J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Game Terlarang Yang Sadis Dan Penuh Kekerasan

              5 Game Terlarang Yang Sadis Dan Penuh Kekerasan

              00
              Sabtu, 3 Okt 2015, 09:15 WIB
              Kalau umur kamu belum 20 tahun, jangan coba-coba untuk memainkannya ya!

              Video game kerap menjadi media yang dilarang oleh para orang tua bagi anak-anaknya. Selain bikin malas, video game juga seringkali mengandung unsur dewasa, seperti konten porno atau konten sadis. Salah satunya seperti game yang dirilis tanggal 14 April lalu, yakni Mortal Kombat X.

              Game tersebut dikenal menawarkan kekerasan cenderung sangat sadis di dalamnya. Ternyata, nggak hanya Mortal Kombat saja yang menawarkan gameplay kekerasan dan sadis. Ada beberapa game lainnya yang juga tak kalah sadis dari Mortal Kombat. Nah, kalau umur kamu belum 20 tahun, jangan coba-coba untuk memainkannya ya!

              1. Madworld (Nintendo Wii)

              Tampilannya sih dibuat seperti kartun tanpa warna alias hitam putih. Namun siapa sangka, game ini menyajikan banyak adega brutal di dalamnya. Game dengan genre petualangan ini memiliki karakter utama dengan senjata utama berupa gergaji mesin. Dalam Madworld, kamu bisa bebas menggergaji lawan-lawanmu. Uniknya, khusus untuk efek cipratan darah yang disajikan memiliki warna merah yang kental, bukan hitam putih.

              2. Manhunt 2 (PC/PS 2)

              Dengan pola permainan mirip seperti Madworld, Manhunt bahkan terasa lebih sadis lagi. Pasalnya dalam game ini diceritakan kamu menggerakkan karakter yang lari dari rumah sakit jiwa dan dikejar oleh polisi. Dengan tangan kosong, kamu harus mengalahkan setiap musuh yang mengejar, terutama secara diam-diam. Yang bikin sadis, kamu bisa menggunakan beberapa alat-alat bantu untuk menghabisi musuh, seperti kantong plastik, jarum suntik, pecahan kaca, pisau, golok, dan yang lainnya. Cara menghabisi musuh juga bervariasi dan bisa dipastikan sadis karena mengincar kepala dengan serangan bertubi-tubi.

              3. Soldier of Fortune

              Game bertema peperangan dunia ini nggak mau tampil biasa-biasa saja seperti pesaingnya, Medal of Honor atau Call of Duty. Namun cara yang digunakan justru kontroversial. Dalam Soldier of Fortune, kamu bisa menembak musuh dengan sadis. Menembak bagian-bagian tubuh tertentu bisa membuat tubuh musuh terburai, salah satunya adalah bagian kepala. Begitu pun dengan efek darah yang disajikan, terasa begitu vulgar.

              4. God of War (PlayStation)

              Jagoannya sih keren, perkasa, namun sedikit bengis. Dengan karakter utama bernama Kratos, God of War menyajikan adegan baku hantam yang keren dengan senjata utama pisau bergelombang dan mata rantai yang tajam. Sayangnya, adegan perkelahian tersebut bisa menjadi sangat brutal karena Kratos digambarkan sebagai tokoh yang keji dan penuh dendam. Karenanya, kamu bisa memelintir kepala musuh, menusuknya, dan memenggalnya. Serangan tersebut juga bisa dilakukan ke bagian tubuh lainnya.

              5. Ryse (Xbox One/PC)

              Ini adalah salah satu game eksklusif untuk Xbox One yang akhirnya juga dirilis di PC. Game ini menawarkan grafis luar biasa baiknya dengan tema permainan peperangan kolosal ala film Gladiator atau 300. Sama seperti di film kolosal tersebut, perkelahian di dalam Ryse juga rata-rata menggunakan pedang dan tombak. Namun perlu ditegaskan, adegan tersebut lama-lama akan menjadi brutal dengan efek darah dan bagian tubuh yang terpotong. Lebih parahnya, karena game ini memiliki grafis yang sangat baik, maka setiap adegan terasa begitu nyata dan realistis.

              Artikel Menarik Lainnya:

              APPS TERKAIT
              MARVEL Future Fight 2.6.1
              Games Netmarble Games
              Tekken Card Tournament (CCG) 1.764
              Games Namco Bandai
              Chicken Fighter Indonesia 3.0
              Games Poo and Play
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal