J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

AWAS, Inilah 4 Titik Paling Jorok dan Menjijikkan yang Ada Di Smartphone Kamu!

AWAS, Inilah 4 Titik Paling Jorok dan Menjijikkan yang Ada Di Smartphone Kamu!

Rabu, 23 Des 2015, 09:00 WIB
Melalui artikel ini, kami ingin memberitahu kalian semua, titik-titik tak terduga mana saja yang menjadi sarang dari debu, kuman, dan sumber penyakit lainnya. Siap-siap untuk menemukan fakta mengejutkan mengenai HP kesayangan kamu ya.

Sudah bukan merupakan fenomena yang aneh lagi apabila kita menjumpai smartphone kesayangan kita di tangan atau tempat-tempat kotor. Dampaknya jelas, HP kamu tersebut jadi ikut kotor dan berdebu hingga area-area sempit yang mungkin tidak terduga sebelumnya.

BACA JUGA
  • Hiiiy... Ada 3000 Organisme Hidup Di Atas Keyboard Komputer Kamu yang Kotor dan Berdebu!
  • 90% dari Pengguna Smartphone Menderita Penyakit 'Mengerikan' Ini
  • AWAS! 80% Pengguna Komputer di Dunia Terancam Penyakit Ini

Melalui artikel ini, kami ingin memberitahu kalian semua, titik-titik tak terduga mana saja yang menjadi sarang dari debu, kuman, dan sumber penyakit lainnya. Siap-siap untuk menemukan fakta mengejutkan mengenai HP kesayangan kamu ya.

4 Titik Paling Kotor Dari HP Kesayangan Kamu

1. Port Micro USB

Jika kamu jeli memperhatikan bagian bawah dari HP kamu, maka kamu menemukan bahwa di sana ada colokan USB yang acap kali digunakan untuk menyambungkan HP dengan charger maupun kabel data. Akibat celahnya yang kecil tersebut, mengakibatkan area micro USB ini menjadi sulit sekali untuk digosok oleh tangan sehingga debu menumpuk di sana.

2. Phone Speaker

Bagian kedua dari smartphone kamu yang harus diperhatikan adalah speaker phone. Karena sangat dekat dengan telinga, bagian ini menjadi titik rentan yang mendatangkan masalah untuk tubuh kamu. Bagaimana tidak, selain celahnya sempit dan sulit untuk dibersihkan, bagian ini juga gelap dan sukar dideteksi seberapa kotor dan kapan harus dibersihkan.

3. Earphone

Device berikut juga patut untuk kamu perhatikan. Salah satu perangkat yang memang dirancang untuk menempel di bagian tubuh ini akan selalu dipastikan kotor seiring dengan bertambahnya rutinitas pemakaian. Earphone selalu punya bagian kecil tempat bersarangnya debu dan kotoran telinga. Bercampur dengan debu yang ada, membuatnya menjadi sarana yang tepat berkembang biaknya bakteri. Selalu perhatikan bagian-bagian kecil tersebut ya demi menjaga kesehatan telinga dan tubuh kamu.

4. Touch Screen

Bagian terakhir yaitu layar dari smartphone itu sendiri. Sudah tidak mungkin dipungkiri lagi bahwa touch screen selalu menjadi bagian yang kotor karena menempel dengan jari pengguna. Permukaannya akan selalu diselimuti dengan minyak tubuh dan debu dari bermacam-macam sumber. Walaupun berpenampang luas, bagian ini jangan sampai kamu hiraukan ya untuk dibersihkan secara rutin.

Itulah 4 bagian dari HP yang menjadi sarang yang tepat bersemayamnya kotoran dan debu. Jangan lupa untuk share pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya.

AnTuTu Benchmark
Apps Productivity AnTuTu
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

SERAM! 12 Simbol Zodiak Ini Bisa Mendatangkan Mimpi Buruk Bagi yang Melihat

Cara Menyadap HP Android Orang Lain dengan Mudah

90% dari Pengguna Smartphone Menderita Penyakit 'Mengerikan' Ini

14 Gadget Paling Aneh dan Nyeleneh di Tahun 2015

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Sensor Box for Android 5.0
Apps IMOBLIFE Co. Ltd
AIDA64 1.45
Apps Devi
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
CPU / RAM / DEVICE Identifier 8.5.0
Apps Davy Bartoloni
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal