37 Tahun Hidup Tanpa Penis, Pria Ini Akhirnya Miliki Penis Robot Pertama di Dunia

Default

Seorang pria asal Skotlandia berumur 43 tahun bernama Mohammed Abad akhirnya merasakan ereksi untuk pertama kalinya. Setelah 37 tahun hidup tanpa penis, pria ini akhirnya miliki penis robot pertama di dunia. Gimana ya rasanya ereksi di umur 43 tahun?

Memang nahas nasib abad, pada saat umur 6 tahun, Ia terlibat kecelakaan parah yang membuatnya kehilangan penis dan satu testikelnya. Pada kecelakaan itu Ia terseret hingga 182 meter. Karena teknologi, penis robot alias penis bionic ini ditanam di badan Abad menggunakan pencangkokan kulit dari lengannya, menjadikan penis robot ini tampak seperti penis pada umumnya.

Mohammed Abad
(Mohammed Abad)

Penis robot ini dikembangkan oleh tim dokter dari University of London dan menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk penyempurnaannya. Penis robot yang dimiliki Abad berukuran 20 cm dilengkapi dengan dua pembuluh. Untuk membuatnya ereksi, penis tersebut dilengkapi tombol ON dan OFF.

BACA JUGA
  • Erica, Robot Jepang Cantik yang Cocok Buat Nemenin Jomblo Kaya Kamu
  • GOKIL! Robot Ini Bisa Dikendalikan Oleh Pikiran Manusia!
  • MENGEJUTKAN! Inilah Robot Pertama Yang Melakukan Pembunuhan di Jerman

Dilansir dari Mirror.co.uk, pembuluh yang ada pada penis robot ini memompa cairan dari perutnya ke dalam penis dengan cara menekan tombol ON yang ada dekat testikelnya demi membuatnya ereksi. Setelah selesai, Ia bisa kembali menekan tombol OFF untuk menurunkan ketegangannya dan memakan waktu selama beberapa detik.

Abad melakukan total 100 operasi, termasuk 11 jam operasi untuk menanamkan penis robot ini di tubuhnya. Sekarang Abad berniat mencari istri baru yang bisa diajaknya untuk membangun rumah tangga. Good luck, Abad!!

Realsteelchampions Icon
Real Steel Champions 1.0.27
Games Olahraga Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal