J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Power Bank Murah Terbaik dengan Harga 200 Ribuan

10 Power Bank Murah Terbaik dengan Harga 200 Ribuan

Rabu, 10 Feb 2016, 16:00 WIB
Power bank merupakan salah satu perangkat yang dibutuhkan saat ini. para pengguna smartphone wajib memiliki power bank agar tetap dapat menggunakan smartphonenya.

Power Bank adalah sebuah perangkat penunjang yang sangat penting bagi para pengguna smartphone. Benda ini bahkan menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat yang kehidupan atau pekerjaannya memang bergantung pada penggunaan smartphone. Apalagi perkembangan sifat masyarakat juga kini mengarah pada penggunaan smartphone tanpa batasan waktu. Kebutuhan inilah yang dilihat oleh para produsen elektronik untuk membuat Power Bank dengan tipe, spesifikasi, dan harga tertentu.

Ada ratusan merek dan tipe Power Bank yang tersedia di pasar Indonesia. Sampai-sampai ketika kita berniat untuk membeli sebuah Power Bank, kita kebingungan untuk menentukan merek, tipe, dan harga seperti apa yang cocok dengan kebutuhan kita. Bahkan saking banyaknya, Power Bank saat ini tidak lagi hanya dijual di toko-toko elektronik seperti ketika pertama kali muncul. Bahkan pedagang asongan yang biasa kita temukan di tempat-tempat ramai juga banyak menawarkan Power Bank dengan harga murah.

Namun, tentu saja dengan harga yang murah kualitas Power Bank tersebut sering dipertanyakan. Sebenarnya ada beberapa merek yang memproduksi Power Bank dengan harga yang relatif murah sekitar 200 ribuan tapi dengan kualitas yang sangat baik. Nah, berikut ini adalah 10 Power Bank murah dengan kualitas terbaik yang harganya berkisar 200 ribuan saja.

BACA JUGA
  • Powerbank Ini Tidak Perlu Di-charge Menggunakan Listrik
  • USB Type C Bisa Buat HP Android Kamu Jadi Powerbank?

10 Power Bank Murah Berkualitas

1. Xiaomi Mi Power Bank 10400 mAh

Xiaomipowerbank10000china 7

Merek asal Tiongkok ini pasti sudah banyak yang mengenalnya. Selain memproduksi smartphone yang fenomenal, Xiaomi juga membuat Power Bank sebagai perangkat pelengkapnya. Xiaomi Mi Power Bank sendiri memiliki cukup banyak kelebihan. Teknologi yang digunakan dalam Mi Power Bank yaitu dengan menggunakan sel baterai dari dua produsen ternama, Samsung dan LG. Selain itu Mi Power Bank juga memiliki perlindungan sirkuit chip yang sangat baik. Ada sembilan perlindungan pada Power Bank ini sehingga selain dapat memperpanjang usia Power Bank juga dapat meningkatkan efisiensi penggunaan daya. Xiaomi Mi Power Bank banyak dijual dengan harga sekitar 250 ribu rupiah.

2. ASUS Zenpower Power Bank

Asus Powerbnk

ASUS juga merupakan salah satu produsen elektronik yang terkemuka. Selain memiliki Zenfone pada lini smartphonenya, ASUS juga memproduksi Zenpower yakni Power Bank dengan harga murah tapi berkualitas. ASUS Zenpower didesain dengan rancangan yang sangat baik. Zenpower menggunakan material aluminium yang ringan sehingga sangat nyaman ketika digenggam. Selain itu Power Bank ini juga memiliki fitur Whirlwind Speed Charge yang dapat membuat kecepatan pengisian daya lebih efisien dan baterai smartphone dapat terisi penuh dengan waktu yang cepat. ASUS Zenpower sendiri untuk kapasitas 10050 dijual dengan harga rata-rata 279 ribu rupiah.

3. OnePlus Power Bank

Original One Plus Power Bank 10000 Mah Oneplus Powerbank 10000mah Li Ion Polymer Usb Power Bank

Sama seperti Xiaomi dan ASUS. OnePlus juga salah satu merek smartphone ternama. OnePlus Power Bank dibuat agar tentu saja para pengguna smartphone tetap dapat melakukan pengisian daya meskipun berada jauh dengan sumber listrik. Power Bank ini selain sangat berkualitas juga cenderung memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan merek lain. Memang, OnePlus juga mengutamakan kenyamanan pengguna ketika membawanya. OnePlus Power Bank dibeberapa situs online dihargai senilai 280 hingga 300 ribuan.

4. Vivan D-06 6000 mAh

Vivand06

Vivan merupakan salah satu merek Power Bank yang juga sangat direkomendasikan. Ada banyak varian Power Bank yang dibuat oleh Vivan salah satunya tipe D-06. Vivan Power Bank V-06 memiliki kapasitas 6000 mAh. Keunggulannya selain harganya yang murah, Power Bank ini juga memnggunakan daya output yang besar sebesar DC 5V/1A. Daya sebesar ini sangat cukup untuk konsumsi smartphone dengan daya besar. Vivan Power Bank D-06 dijual dengan harga 200 hingga 250 ribu rupiah.

5. Advance Power Bank S22 6000 mAh

Advance

Salah satu merek lokal yang sangat populer di pasar Indonesia. Advance juga memproduksi Power Bank yang berkualitas. Tentu saja keunggulannya adalah harga yang tidak memberatkan kantong alias murah. Apalagi Advance Power Bank S22 dengan kapasitas 6000 mAh ini. Selain memiliki ukuran yang pas, Power Bank ini juga menyediakan sebanyak 5 konektor dalam satu paket pembelian. Power Bank ini dijual seharga 125 ribu hingga 180 ribu rupiah.

6. DelCell Nitro Power Bank 6000 mAh

Delcell Nitro Power Bank Real Capacity 6000mah Putih Biru

Merek Delcell mungkin tidak banyak diketahui oleh orang banyak. Namun sebenarnya Power Bank ini memiliki kualitas yang sangat baik. Delcell Nitro dengan kapasitas 6000 mAh memiliki 2 buah port pengisian daya yaitu 1A dan 2A. Selain itu Power Bank ini juga memiliki 4 indikator daya baterai yang akurat. Nah, Power Bank ini dijual tidak begitu mahal yaitu seharga 140 ribu rupiah. Kalian bisa mendapatkannya di banyak toko online di Indonesia.

7. Hippo Power Bank NOHA2 12000 mAh

Power Bank Noha 2

Hippo Power Bank NOHA2 merupakan salah satu Power Bank dengan harga murah tapi teknologi mutakhir. Power Bank ini dapat dikatakan sebagai Smart Power Portable Charger yang dapat mengisi daya smartphone dengan sangat efisien. Hippo Power Bank NOHA2 juga dilengkapi dengan dual output yaitu sebesar 3.1A. Power Bank ini dijual dengan harga sekitar 270 sampai 290 ribu rupiah. Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan potongan harga yang beragam.

8. YooBao Power Bank Magic Wand

Yoobao

YooBao merupakan salah satu merek asal Tiongkok. Merek ini juga memproduksi Power Bank dengan kapasitas besar, berkualitas dan harga yang relatif terjangkau. Memang jika dilihat dari spesifikasi tidak ada yang begitu istimewa dari Power Bank ini. Namun sebenarnya YooBao Power Bank Magic Wand ini memiliki usia dan daya tahan yang cukup lama. Untuk kapasitas 10400 mAh, YooBao Power Bank dihargai sekitar 245 ribu rupiah.

9. Aukey Power Bank 3000 mAh dengan Smart Charging

Aukey Powerbank

Aukey juga mungkin tidak banyak dikenal oleh para konsumen. Padahal Power Bank ini memiliki teknologi yang canggih. Aukey Power Bank memiliki fitur smart charging. Dengan fitur ini, Power Bank akan mengatur besaran daya yang dikeluarkan ketika smartphone di-charge. Besaran ini tentu saja disesuaikan dengan kondisi smartphone saat diisi ulang agar tidak terjadi kerusakan. Aukey Power Bank dengan kapasitas 3000 mAh bisa kalian dapatkan dengan harga 150 hingga 200 ribu rupiah.

10. Cross Power Bank 12800 mAh

Pbcross12800mah

Cross Power Bank diklaim sebagai salah satu Power Bank yang tangguh. Karena Cross Power Bank memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 12800 mAh. Dengan daya sebesar ini, pengguna dapat mengisi ulang smartphone setidaknya hingga 2 atau 3 kali isi ulang. Selain daya yang besar, Cross juga memiliki kualitas yang sangat baik. Selain itu, Power Bank ini juga unggul dalam segi harga. Cross Power Bank 12800 dihargai seharga 230 ribu rupiah.

Nah, menurut kalian apa ada rekomendasi Power Bank lainnya dengan harga murah tapi berkualias? Atau bagaimana dengan kualitas dan harga Power Bank yang kalian miliki sekarang? Kalian juga bisa share pengalaman membeli Power Bank kalian pada kolom comment di bawah ini ya. Semoga membantu :D

ARTIKEL TERKAIT
Charger Smartphone

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Charge HP

Hp Tidak Bisa Dicas

Charger HP Kamu Sering Rusak? Inilah Solusi Membetulkan HP yang Tidak Bisa Dicharge

Asap Banner

Wow! Power Bank Ini Bisa Nge-charge Sampai 100% Hanya dalam 5 Menit!

Sabrent Charger Mengisi 10 Gadget Sekaligus Banner

Wow, Charger Ini Bisa Charge 10 Gadget Sekaligus

Fast Charging Huawei Banner

KEREN! Smartphone Ini Bisa Di-Charge 50% Dalam Waktu 5 Menit

APPS TERKAIT
Ampere Icon Icon
Ampere 2.13
Apps Braintrapp
Avast Battery Saver Icon Icon
Avast Battery Saver 1.0.861
Apps Avast Software
Unnamedresult Icon
CurrentWidget: Battery Monitor 0.4
Apps RmDroider
Battery Dr Saver Icon
Battery Dr saver+a task killer 3.6.2
Apps aipopDev
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Cara Merawat Power Bank Agar Awet dan Tidak Cepat Rusak

7 Cara Merawat Power Bank Agar Awet dan Tidak Cepat Rusak

7 Fungsi Power Bank yang Belum Banyak Kamu Ketahui

7 Fungsi Power Bank yang Belum Banyak Kamu Ketahui

Cuma Rp 200 Ribuan, Xiaomi Rilis Power Bank dengan Fitur Quick Charge 3.0

Cuma Rp 200 Ribuan, Xiaomi Rilis Power Bank dengan Fitur Quick Charge 3.0

Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal