Solusi Lengkap Download, Informasi Teknologi dan Gadget

Apps Rekomendasi

BaBe

BaBe

Tukang Babe
UC Browser

UC Browser

UCWeb Inc.
DriverPack Solution
Xmodgames
Clash of Clans
Opera Mini Web Browser
IDM
Maingames

Maingames

Maingames

Artikel Terbaru

Beli Apps dan Games di Play Store Sekarang Tanpa Kartu Kredit

- 1 hari

Nostalgia dengan Aplikasi dan Game Pokemon di Android

- 21 menit
Untuk kamu penggemar Pokemon pastinya dijamin nostalgia deh dengan game Pokemon Shuffle Mobile dan juga aplikasi Pokemon TV di Android milikmu.
Dalam artikel kali ini kami akan menyajikan 6 Game Android Terbaru dan GRATIS di Bulan September 2015. Penasaran sama apa saja daftarnya? Check it out!
ASUS saat ini memiliki empat ponsel andalan dengan OS Android, yaitu ASUS ZenFone 4, 5, 6 dan yang terbaru adalah ZenFone 2. keempat produk tersebut memiliki spesifikasi berbeda-beda. Namun, ada satu kesamaan yang terletak pada kameranya.
Ini dia daftar aplikasi Android terbaik dan terpopuler dibulan September 2015 yang bisa kamu coba dan download gratis.
Inilah cara menukar koin gratis LINE kamu dengan uang beneran! 50 koin gratis LINE yang kamu punya dapat ditukar dengan uang sebesar Rp 9.900,-.
Logo Google terbaru memperlihatkan bahwa saat ini Google tidak lagi sebuah website yang diakses dari komputer kamu, tetapi lebih dari sebuah website, Google memiliki koleksi lain seperti aplikasi, website dan layanan lain contohnya Android.

Karir Apa yang Sesuai untuk Kamu? Cek Di Sini

- 6 jam
Apakah kamu merasa cocok dengan pekerjaan yang sekarang? Jika tidak, Bisa jadi itu bukan pekerjaan cocok untuk kamu.
Smartphone penerus Xiaomi Mi 4i, yakni Mi 4c sepertinya tidak lama lagi bakal diluncurkan. Hal ini terkait dengan banyaknya bocoran yang telah beredar di internet, termasuk harga dan spesifikasinya.
Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, serta menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer. Berikut inilah 10 hacker paling berbahaya di dunia (psst.. ada hacker Indonesia lho!)
Sudah sering ganti formasi, tapi pertahanan masih bisa dibongkar oleh lawan? Mungkin karena kamu belum menerapkan beberapa strategi berikut ini.
Bukannya pelit, tapi jaman sekarang mah berhubung udah pada punya HP, jadi makin sungkan gak sih kalo pinjem HP temen?

Tips Membuat RAM lebih Ringan Saat Browsing

- 23 jam
Momo dibuat oleh Hapacker Soft untuk meminimalkan proses yang dihasilkan oleh web browser sehingga RAM tidak terbeban dan bisa bekerja optimal.

6 Fakta Android yang (Kayaknya) Belum Kamu Tau

- 1 hari
Kita mungkin tampaknya mengenal sekali tentang robot hijau Android ini, namun dalam artikel ini JalanTikus ingin memberitahukan 6 fakta Android yang (kayaknya) belum kamu tau deh.
Awas! Kamu jangan pernah Invite PIN BBM Cewek Seksi yang beredar di Facebook jika tidak mau kena berbagai macam modus penipuan.
Aplikasi kamera tembus pandang kini hadir di Android. Inilah 4 aplikasi kamera tembus pandang dan kamera transparan terbaik di Android.
Apakah kamu tau FoMO? Pada tahun 2013 lalu, singkatan ini dibubuhkan secara resmi ke dalam Oxford English Dictionary sebagai ungkapan kegelisahan akan jauh dari dunia sosial.
Dengan membuat Pattern Lock di PC Windows, jadi sekarang PC Windows kamu sudah dikunci dengan fitur lock, seperti menggunakan fitur keamanan di smartphone bukan. Selamat mencoba.
Hingga saat ini belum ada vaporizer yang diberi predikat aman oleh dinas kesehatan. Merokok dengan E-Cigarette atau Vaporizer lebih aman, kata siapa?
Bagaimana jika kamu lupa menon-aktifkan fitur auto update status di aplikasi BBM pada saat menonton video bokep? GASWAT GAN!! Matikan fitur BBM ini jika tidak ingin ketahuan lagi nonton bokep.

10 Gamer Wanita Paling Cantik dan Seksi Di Dunia

- 1 hari
Kata siapa gamer cuma diwakili oleh kaum adam doang? Dari berbagai penjuru dunia, rupanya ada beberapa gamer professional perempuan yang gak cuma modal tampang doang lho, tapi juga punya skill yang mumpuni.
Buat kamu yang suka bertualang di alam bebas, ada satu tablet perkasa yang cocok. Inilah Dell Latitude 12 Rugged, tablet keren buat kamu yang hidupnya ekstrim.
Setelah berhasil merilis Redmi Note 2 dan merancang Mi 4c, Xioami juga dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone flagship terbarunya dengan bentuk layar melengkung di sisi kiri dan kanannya. Smartphone tersebut diberi nama Xiaomi Mi Edge.