Sosok Kevin Lehmann, Remaja Terkaya di Dunia yang Baru Berusia 18 Tahun

Default

Menurut kamu idealnya di usia 18 tahun itu sudah punya apa saja sih? Sudah bekerja, lulus kuliah sarjana, dan mempunyai simpanan tabungan hingga 25 juta Rupiah?

Apabila mengikuti kriteria menurut WHO, rentang usia 10-19 masih dikategorikan sebagai seorang remaja. Nah, beberapa waktu lalu ada seorang remaja berusia 18 tahun yang dinobatkan sebagai orang terkaya termuda di dunia.

Namun, bagaimana seorang remaja ini dapat menjadi orang terkaya termuda di dunia? Majalah Forbes beberapa waktu lalu baru saja menobatkan Kevin David Lehmann seorang remaja asal Jerman menjadi orang terkaya termuda di dunia.

Secara singkat, Kevin menjadi sekaya itu lantaran diwarisi saham melalui jaringan toko obat Jerman, drogerie markt dari ayahnya, Guenther Lehmann.

Kevin mendapatkan privilese ini sejak ayahnya mentransfer saham drogerie markt kepadanya saat ia masih berusia 14 tahun. Kala itu ia masih berada di bawah perwalian hingga usianya mencapai 18 tahun.

Miliarder Termuda Di Dunia F79b9

Remaja ini tercatat mempunyai kekayaan hingga 3,3 miliar dollar AS (Rp48 triliun). Melansir dari Business Insider, Kamis (08/04/2021) Dm atau drogerie markt merupakan jaringan toko obat terkemuka di Jerman yang berdiri sejak tahun 1974.

Menurut situs resmi perusahaan, perusahaan ini sudah mempekerjakan kurang lebih 41.000 orang di lebih dari 2.000 toko yang berada di seluruh Jerman.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh Forbes, baik Lehmann dan ayahnya sama-sama tidak terlibat aktif dalam bisnis perusahaan. Bahkan sangat sedikit diketahui profil atau pun foto mereka.

Orang dalam Forbes sempat menghubungi drogerie markt untuk memberikan komentar. Namun, pihak Lehmann sendiri tidak kunjung bisa segera dihubungi untuk dapat memberikan komentar pada kabar mengenai Kevin itu.

Sebagai informasi, daftar Forbes ini mengumpulkan informasi mengenai orang-orang terkaya di dunia memakai harga saham juga nilai tukar per 5 Maret 2021 lalu.

Forbes cuma mempertimbangkan kalangan orang-orang yang kekayaan bersihnya lebih dari 1 miliar dollar AS (Rp14,4 triliun).

Sehingga apabila mengikuti daftar itu, saat ini terdapat 2.755 konglomerat yang ada di dunia yang jauh lebih banyak dari yang pernah ada sebelumnya. Wow, artinya semakin mudah untuk orang menjadi kaya bukan?

Bahkan selepas pandemi 2020, jumlah konglomerat dunia masih juga tetap meroket dan menjadi lebih kaya dari sebelumnya, meskipun perkiraan perolehan kolektif mereka juga bervariasi.

Menurut Forbes, kekayaan kolektif para orang terkaya dunia saat ini meningkat dari 8 triliun dollar AS (Rp115,3 kuadriliun) menjadi 13,1 triliun dollar AS (Rp188,8 kuadriliun). Angka yang teramat fantastis untuk dimiliki 2.755 orang, nih.

Baca juga artikel seputar Tokoh atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

BACA JUGA

10 Potret Anak Artis yang Persis Banget dengan Sang Ayah, Mirip Plek Ketiplek!

Arkeolog Temukan Danau Purba Raksasa di Bumi | Indonesia Bisa Nyemplung Masuk!

Nonton Film Fast & Furious 9 (2021) Full Movie | Ancaman Masa Lalu Yang Terkuak!

Download Higgs Domino MOD APK v1.72 Terbaru 2021 | Unlimited Money!

Melihat Rumah Bekas Orang Terkaya Se-Asia Tenggara | Dihuni Puluhan Warga & Tak Terawat

ARTIKEL TERKAIT
Page2 E1359
Merantau ke Luar Negeri, 5 Orang Indonesia ini Malah Jadi Pejabat Hingga Presiden!
Page1 B2ba0
5 Pemakaman Termewah & Termahal di Indonesia | Sultan Sampai Akhir Hayat!
Page1 E9223
7 Suku Paling Berbahaya di Dunia, Ada yang Kanibal!
Page5 573a1
4 Tokoh Indonesia yang Dikagumi dan Ditakuti Dunia, Berani Lawan Auto Hancur!
Page2 66cd6
7 Jembatan Terpanjang di Dunia, Ada yang Sampai Ratusan Kilometer!
Sin133 F56ff
Vaksin COVID-19 Bisa Memperbesar Penis, Hoaks atau Bukan?
Tags Terkait: kayaFinance
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal