7 YouTuber Indonesia dengan Subscribers Lebih dari 2 Juta di 2018

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 10 Mei 2018, 10:00
Suatu kebanggaan bagi seorang YouTuber jika memiliki subscribers dengan jumlah cukup fantastis. Nggak cukup dengan 1 juta subscribers, ini dia 7 YouTuber Indonesia dengan subscribers lebih dari 2 juta di tahun 2018. Siapa saja?

Menjadi terkenal dengan jumlah views dan subscribers melimpah? Mungkin itulah beberapa hal yang diidamkan oleh sebagian kalangan YouTuber. Termasuk di antaranya beberapa YouTuber Indonesia berikut yang meraih popularitas di platform yang satu ini.

Jika 1 juta subscribers dirasa kurang cukup, berikut adalah 7 YouTuber Indonesia dengan subcribers terbanyak di 2018, bahkan semuanya punya lebih dari 2 juta subs loh!

BACA JUGA
  • Cara Menghapus Riwayat Pencarian Youtube
  • 5 Video Menyeramkan yang Bisa Kamu Tonton di YouTube
  • Cara Streaming Video YouTube Meski Sedang Miskin Kuota

Inilah 7 YouTuber Indonesia dengan Subscribers Terbanyak di 2018

Untuk menjadi populer di YouTube, banyak orang mengandalkan berbagai konten video. Mulai dari video vlogging, video gaming hingga komedi yang digemari oleh banyak kalangan.

YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Dilansir dari Social Blade per Selasa (8/5), berikut Jaka bakal mengulas 7 YouTuber Indonesia yang memiliki subscribers terbanyak di 2018. Siapa sajakah mereka ya?

1. Raditya Dika - 3.605.513 Subs

Raditya Dika dikenal juga sebagai seorang blogger, penulis buku dan semakin terkenal berkat film-film yang diangkat dari berbagai judul novelnya. Merintis YouTube sejak 2007 silam, kebanyakan kontennya berupa daily vlog, interview dan video seru lainnya.

2. Ria Ricis - 3.408.606 Subs

Entah kenapa Ria Ricis melalui channel YouTube Ricis Official melesat jauh menduduki posisi kedua YouTuber Indonesia dengan subscribers terbanyak menyaingi Raditya Dika. Dengan kontennya yang lucu, hijaber ini sukses menarik hati penonton terutama anak-anak kecil.

3. Atta Halilintar - 2.866.881 Subs

Atta Halilintar, salah satu pentolan keluarga Gen Halilintar ini memang bisa dibilang yang paling aktif dalam membuat konten-konten YouTube. Apalagi sering membawakan sesuatu yang sedang viral di sosial media, membuat namanya melambung tinggi guys.

4. Gen Halilintar - 2.831.244 Subs

Keluarga paling heboh di Indonesia ini sukses menemukan kejayaannya di YouTube Indonesia. Gen Halilintar selalu memberikan keseruan mereka dalam berbagai konten video, mulai dari vlog, challenge hingga cover lagu yang wajib kamu tonton.

5. Reza Oktovian - 2.086.325 Subs

Memulai channel YouTube sejak 2012, Reza Arap Oktovian dikenal dengan konten video yang menyajikan keseruan dalam bermain dan review game-game terbaru. Selain itu YouTuber ini juga merambah konten lain seperti musik, vlog dan masih banyak lagi.

6. JessNoLimit - 2.025.948 Subs

Siapa yang sangka, pro player game Mobile Legends ini melesat cukup pesat di ranah YouTube Indonesia. JessNoLimit memang selalu menghadirkan video review Mobile Legends, beserta guide dan tutorial yang sangat membantu loh.

7. Edho Zell - 2.000.344 Subs

Di posisi terakhir ada Edho Zell yang sudah berkecimpung cukup lama di YouTube Indonesia. Berkat konten-konten dengan tema komedi, Edho Zell mampu membuat kamu ngakak berkat video parodi, tips kocak dan challenge yang mengibur guys.

Akhir Kata

Nah itulah 7 YouTuber Indonesia dengan subscribers terbanyak di 2018. Keren-keren kan konten video yang mereka buat. Kamu mau seperti mereka? Dengan berbekal kreativitas, kamu juga bisa kok membuat konten YouTube menarik dan tentu bermanfaat guys.

Baca juga artikel seputar YouTube atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

7 Video Tutorial Unfaedah yang Ada di YouTube Indonesia

Cara Hack Youtube Agar Semakin Canggih Tanpa ROOT!

5 Hal Yang Berpotensi Bikin Youtube Jadi Alay Kayak TV (Harus Dibanned!)

Cara Mudah Membuka Video YouTube yang Diblokir Server dengan Mudah

Cara Nonton YouTube Unlimited 24 Jam di Android Tanpa Root! Mau?

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground) 0.17.0
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas