SERAM!! Jangan Pernah Search gagababa di Yahoo Japan!!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 21 Maret 2016, 12:00
SERAM!! Jangan Pernah search gagababa di Yahoo Japan! Pokoknya Jangan!! Kalau nggak mau hal menyeramkan ini terjadi.

Selama ini, kamu pasti mencari berbagai hal di internet menggunakan mesin pencari Google. Namun, kamu pasti tahu kan Yahoo juga merupakan sebuah mesin pencari? Memang sih kepopulerannya saat ini kalah jauh jika dibanding dengan Google. Tapi ada satu hal seru, sekaligus MENYERAMKAN yang bisa kamu lakukan dengan mesin pencari Yahoo Japan. SERAM!! Jangan Pernah search "gagababa" di Yahoo Japan! Pokoknya Jangan!!

BACA JUGA
  • Video: MENGERIKAN! Karena Main HP, Orang-orang Ini TEWAS Mengenaskan!
  • 10 Film HOROR Ini Bisa Bikin Kamu MERINDING Dalam 14 Detik, Awas Gak Bisa Tidur!
  • Setelah Menonton Film Ini, Masih Beranikah Kamu Memotret Makanan dengan Smartphone?

Kalau kamu penasaran, silakan mencobanya sendiri. Jaka akan kasih tahu langkah-langkahnya buat kamu. Tapi Jaka nggak bertanggung jawab kalau ada hal-hal menyeramkan yang terjadi kepada kamu, ya! Pokoknya trik yang satu ini hanya boleh dilakukan oleh kamu yang kuat mental dan pemberani. Nah, kalau sudah siap, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Search "gagababa" di Yahoo Japan (Hanya Buat Kamu yang Berani!)

Itulah salah satu hal seru dan menyeramkan yang bisa kamu lakukan dengan Yahoo Japan. Sebagai informasi, fitur ini dibuat dalam rangka memperingati 25 tahun penayangan serial TV horor Jepang yang berjudul Yonimo Kimyo na Monogatari (The Tales of Unusual). Serial TV horor ini sudah menjadi tontonan favorit di Jepang sejak penayangan perdananya di saluran Fuji TV pada tahun 1990.

ADVERTISEMENT

Gimana? Kamu udah coba trik keren Yahoo Japan di atas? Kalau belum, buruan coba dan rasakan sensasinya! Jangan lupa, ceritain juga pengalaman kamu ke Jaka dan teman-teman lain lewat kolom comment di bawah ini, ya!

Tapi kalau kamu nggak berani nyoba sendiri, silakan lihat video di bawah ini:

ARTIKEL TERKAIT

Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube di Android

5 Aplikasi Android Unik Ini DIJAMIN Bakal Bikin Hidup Kamu Makin Seru!

Email Yahoo! Nggak Bisa Dibuka Kalau Pakai AdBlock?

10 Film HOROR Ini Bisa Bikin Kamu MERINDING Dalam 14 Detik, Awas Gak Bisa Tidur!

ISIS Gunakan PlayStation 4 dan Telegram untuk Berkomunikasi?

[gamesterkait]the-silent-dark-horror-game,clown-house,tangkap-kuntilanak,dead-trigger-2[/gamesterkait]

undefined
Kembali Keatas