5 Waktu Terlarang Untuk Push Rank di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 06 April 2018, 20:00
Pernah ketemu pemain noob waktu main Mobile Legends? Pastinya sebel banget kan kalo ada pemain bocah yang main seenak jidatnya?

Pernah ketemu pemain noob waktu main 'Mobile Legends'? Pastinya sebel banget kan kalo ada pemain bocah yang main seenak jidatnya? Apalagi kalo ketemunya di Ranked Mode Mobile Legends. Bukannya naik rank, malah kehilangan satu bintang. Huh, bikin emosi!

Untuk menghindari ketemu sama pemain-pemain bocah yang gak bertanggung jawab, kamu harus tahu kapan aja jamnya mereka pada keluar, karena waktu di mana pemain noob keluar adalah waktu terlarang bagi kamu buat push rank 'Mobile Legends'. Nah, berikut Jaka mau kasih tahu kamu kapan aja sih waktu terlarang buat push rank di 'Mobile Legends'? Simak ulasannya, ya!

BACA JUGA
  • 3 Hero Mobile Legends yang Paling Cepat Mengalahkan Valir
  • 5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Dijadikan Combo dengan Johnson
  • 5 Hero Counter Terbaik di Mobile Legends

5 Waktu Terlarang Buat Push Rank Mobile Legends

1. Hari Libur

Kamu jangan sekali-kali push rank solo di hari libur karena saat itu mulai dari pagi sampai malam adalah waktu bagi para pemain bocah keluar. Mereka bisa seharian main. Kamu yang mau push rank harus menunggu waktu yang tepat. Biasanya ada di jam-jam 9 malam ke atas jika liburnya adalah hari minggu karena pada jam tersebut bocah harus tidur untuk sekolah besoknya, tapi jika hari liburnya tanggal merah keagamaan misalnya lebaran, maka kamu bisa lebih tenang bermain tanpa perlu menunggu malam karena kebanyakan bocah pasti sibuk acara keluarga.

2. Senin Sampai Jumat Pagi

Para rank push solo jangan main jam 6 sampai jam 8 pagi di hari Senin sampai Jumat ya, Gangs! Karena jam 6 sampai jam 8 pagi ini adalah jam para bocah berangkat sekolah dan biasanya mereka menyempatkan waktu untuk main ketika dalam perjalanan. Namun intensitas pemain bocah pastinya gak sebanyak di hari libur dan kamu yang tetap mau push rank di jam-jam pagi ini bisa ajak teman atau main full party di jam pagi ini supaya gak sering ketemu pemain bocah.

3. Senin Sampai Jumat Siang

Kalau kamu gak bisa main bersama teman atau full party di jam 13.30 sampai 15.00 di hari Senin sampai Jumat, mending kamu jangan push rank dulu deh! Karena jam-jam tersebut adalah waktunya para bocah pulang sekolah. Biasanya, sambil menunggu jemputan atau dalam perjalanan pulang, mereka akan menyempatkan untuk main. Daripada ketemu mereka mending kamu sabar dulu, ya.

4. Waktu Hujan

Selain pemain bocah, kamu juga sebaiknya hindari push rank di waktu hujan. Apalagi kalau mainnya gak pake WiFi karena pada saat hujan, sinyal provider biasanya terganggu. Terlebih lagi kalo hujannya deras dan disertai dengan angin kencang. Angin kencang inilah yang membuat sinyal internet kamu terganggu dan jadi lemot. Jika kamu nekad main di waktu seperti ini, jangan marah-marah ya kalo kamu kena report gara-gara loading terus!

5. Awal Season

Kamu pasti tahu bahwa tiap 3 bulan sekali, developer 'Mobile Legends', Moonton akan melakukan reset ranking yang dimaksudkan untuk menjaga permainan tetap kompetitif. Hasilnya, mereka yang udah berjuang dapat legend bisa turun lagi ke epic dan yang mythic bisa turun lagi ke legend. Nah, moment awal season ini salah banget kalo kamu pake buat push rank. Bisa gawat jadinya kalo kamu yang udah susah-susah berjuang buat naik malah turun lagi ke rank sebelumnya.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 5 Waktu Terlarang Untuk Push Rank di Mobile Legends. Jangan sampai kamu nekad push rank di waktu-waktu tersebut ya, Gangs! Mending kamu cek video berikut ini deh, sekalian ikut Giveaway buat dapetin 7.320 diamond dari JalanTikus. Yuk, buruan tonton!

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

5 Game Marvel Terburuk yang Pernah Ada

5 Game Ini Punya Gameplay Keren, Tapi Sayang Grafisnya Jelek Banget

5 Penempatan Produk Sponsor Teraneh di Video Game

5 Kekurangan Smartphone Berbodi Metal yang WAJIB Kamu Tahu

5 HP Flagship yang Dulunya Mahal Tapi Sekarang Murah

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
undefined
Kembali Keatas