Sadis! Kisah Tragis Dibalik Video Seks Deep Web Lolita Slave Toy

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 23 Agustus 2017, 19:00
Ternyata deep web nggak hanya berisi video seram, tapi juga seks. Salah satu video seks yang terkenal, yaitu Lolita Slave Toy. Tapi jangan harap ini berupa video seks seperti pada umumnya, video ini brutal dan seram sangat!

Nggak dapat dipungkiri, di deep web banyak video yang mengerikannya bukan main. Contohnya seperti Hamburger Lady atau Red Room dan masih banyak lagi.

Ternyata deep web nggak hanya berisi video seram, tapi juga seks. Salah satu video seks yang terkenal, yaitu Lolita Slave Toy. Tapi jangan harap ini berupa video seks seperti pada umumnya, video ini brutal dan seram sangat!

BACA JUGA
  • Ngeri! Ini Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web 'Hamburger Lady'
  • Ngeri! Ini Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web 'Red Room'
  • Ngeri! Ini Kisah Tragis Dibalik Video Deep Web 'Jeff The Killer'

Manusia Asli Yang Diperlakukan Sangat Keji Di Luar Nalar

Sumber foto: Gambar: Taringa

Lolita Slave Toy adalah julukan manusia yang disulap menjadi sebuah boneka seks. Biasanya korban didapatkan ketika usia masih kecil, dari anak-anak yang terlantar. Anak-anak tersebut didapat dengan berdalih untuk adopsi.

Setelah itu bagian tangan dan kaki akan dipotong, tidak lupa juga setiap gigi akan dirontokan. Setelah itu korban dibuat buta serta bisu, jadilah Lolita Slave Toy. Kondisi korban akan tetap hidup, butuh bernafas dan makan.

Penderitaan masih belum selesai. Korban masih harus memuaskan nafsu seksual banyak pria, serta perlakuan kasar yang di luar nalar. Bahkan dikatakan korban diberi makan kotoran. Dengan kondisi seperti itu, umumnya korban menjadi gila setelah itu meninggal.

Praktek Yang Terus Berlangsung Hingga Saat Ini

Sumber foto: Gambar: World News

Hal yang miris, dikatakan pada salah satu forum di deep web bahwa keberadaan Lolita Slave Toy masih ada hingga saat ini. Bahkan korban juga diperjual-belikan!

Harga yang ditawarkan untuk Lolita Slave Toy sangat beragam, mulai dari 1 bitcoin hingga 1000 bitcoin. Kira-kira siapa ya penjual dan pembelinya? Benar-benar nggak masuk akal soalnya.

Video: Lolita Slave Toy

Supaya kamu nggak penasaran, seperti apa sih Lolita Slave Toy itu? Simak melalui video berikut...

ADVERTISEMENT

Akhir Kata

Benar-benar nggak habis pikir pelaku itu hatinya kemana ya, sadisnya kok bukan main. Dan anehnya lagi, penikmat video seperti ini juga banyak di deep web. Bagaimana pendapat kamu terkait video ini? Share ya!

Oh iya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait Video atau tulisan menarik lain dari 1S.

Banner: Lard

Puluhan Situs Malaysia di Hack Indonesia Karena Bendera Terbalik!
Pasalnya pada pembukaan acara SEA Games 2017 kemarin, ternyata bendera milik Indonesia terbalik di Guide Book, tentu membuat warga Indonesia kecewa. Hal ini juga membuat sejumlah hacker di Indonesia marah. Berikut dampaknya...
LIHAT ARTIKEL

ARTIKEL TERKAIT

Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!

Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!

Dukung Startup Digital, Google Buka Launchpad Accelerator Kelas 4

Review SteelSeries APEX M650: Ini Baru Profesional!

Meroket! 1 Bitcoin Makin Mahal, Lebihi Harga Emas 1 Ons

APPS TERKAIT
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas