5 Hero DotA 2 Ini Punya Ultimate Skill yang Bikin Sakit Hati Lawannya

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 02 Agustus 2017, 19:30
DotA 2 sendiri menyediakan 113 hero dengan berbagai skill unik yang bisa kalian coba sesuka hati. Nah, di antara 113 hero tersebut, terdapat beberapa hero dengan skill yang bisa dibilang sangat menjengkelkan.

DotA 2 merupakan sebuah game spin-off dari game Warcraft yang mulai terkenal beberapa tahun lalu berkat gameplay yang menarik dan keseruan yang ditawarkan selama bermain. DotA 2 sendiri merupakan sebuah game genre MOBA yang menawarkan sistem bermain 5 vs 5, di mana para pemain bisa memilih karakter atau sebutannya Hero yang akan digunakan untuk mengalahkan karakter lawan di tim lain sebelum menghancurkan markas utama musuh untuk memastikan kemenangan.

DotA 2 sendiri menyediakan 113 hero dengan berbagai skill unik yang bisa kalian coba sesuka hati. Nah, di antara 113 hero tersebut, terdapat beberapa hero dengan skill yang bisa dibilang sangat menjengkelkan. Penasaran? Simak di bawah ini.

BACA JUGA
  • Gamer Wajib Tahu! Inilah 5 Faktor Penentu Kemenangan di DotA 2
  • 5 Hero Carry Terbaik Dan Paling Mematikan Di DotA 2
  • 7 Hero DotA 2 Yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?

5 Hero DotA 2 Ini Punya Ultimate Skill yang Bikin Sakit Hati Lawannya

1. Dwarven Sniper

Foto: 1zoom.com

Dwarven Sniper merupakan hero tipe Agility yang terkenal menjengkelkan karena dua skill miliknya yaitu Take Aim dan Assasinate. Skill Take Aim akan meningkatkan jarak tembak dari hero ini hingga menjadi 850 range yang mana jarak tersebut cukup untuk menyerang tower atau hero dari jarak yang sangat jauh.

Sementara skill Assasinate merupakan skill dengan jarak terjauh di DotA 2 yang sering digunakan ketika musuh yang sekarat berusaha melarikan diri dan telah merasa aman, namun tiba-tiba sebuah peluru berkecepatan tinggi justru menembus kepala hero tersebut. Rasanya sakit banget kalau kena skill ini apalagi ketika kalian sudah yakin selamat dari pertempuran.

2. Vengeful Spirit

Foto: 7wallpapers.net

Vengeful Spirit merupakan hero Agility yang sering digunakan sebagai Support dan juga Carry. Hero yang satu ini terkenal dengan skill Nether Swap miliknya yang dapat menukar posisi diri hero ini sendiri dengan hero lawan atau teman. Skill ini sendiri sering disalahgunakan untuk menukar hero Vengeful Spirit itu sendiri ketika sedang dalam bahaya dengan rekannya sehingga membuat rekannya terbunuh. Selain itu, skill ini juga kadang digunakan untuk mencegah musuh lari dengan menukar posisi musuh ke kerumunan hero sebelum dikeroyok.

3. Lion

Foto: deviantart.net

Lion merupakan hero Intelligence yang sering ditakuti karena skill Finger of Death miliknya. Skill ini sendiri memang sangat menakutkan karena damage yang dihasilkan sangat besar dan bisa membunuh hero lawan dalam sekejap. Skill ini sangat menjengkelkan karena terkadang digunakan untuk melakukan kill speed pada hero sekarat. Selain membuat lawan sakit hati, hal tersebut juga sering membuat rekan yang hendak mendapatkan kill menjadi kesal karena mangsanya direbut.

4. Zeus

Foto: steamcommunity.com

Zeus merupakan hero tipe Intelligence yang terkenal karena skill-nya yang sangat menyakitkan. Kombinasi skill Lightning Bolt dan Thundergod's Wrath dapat memberikan hingga 800 damage kepada lawan (425 di antaranya mengenai seluruh musuh di manapun mereka berada). Tentu saja skill ini sangat menjengkelkan ketika kalian sudah berhasil selamat dari war dalam keadaan sekarat namun tiba-tiba muncul petir dari langit yang menghabisi kalian.

5. Bloodseeker

Foto: youtube.com

Bloodseeker merupakan hero tipe Agility yang terkenal sebagai pemburu hero. Skill Thirst yang dapat meningkatkan kecepatan gerak hingga 40% per hero ditambah dengan skill Rupture yang akan memberikan damage kepada musuh ketika mereka bergerak akan membuat musuh bingung entah harus lari atau membiarkan dirinya dibunuh oleh Bloodseeker.

ADVERTISEMENT

Terkadang ketika dalam situasi war, banyak sekali player yang mengeluh kenapa hero mereka tiba-tiba mati tanpa sebab padahal sebenarnya hero mereka mati karena bergerak saat terkena skill Rupture.

Itulah tadi 5 hero DotA 2 yang memiliki skill ultimate paling ngeselin, semoga menghibur dan manakah di antara kelima hero tersebut yang kalian anggap memiliki skill paling ngeselin? Kalau Jaka sendiri sih sangat membenci skill Assassinate milik Dwarven Sniper dan skill Rupture milik Bloodseeker.

Akhir kata, sampai jumpa dan pastikan kalian meninggalkan jejak di kolom komentar serta share artikel ini ke teman-teman kalian.

ARTIKEL TERKAIT

5 Alasan Kenapa Game DotA 2 Nggak Bakal Ada Matinya

Sumpah Nyebelin Abis! 5 Hal Ini Paling Sering Bikin Tim Kalah di Game DotA 2

5 Hero DotA 2 Dengan Penampilan Terburuk, Niat Nggak Sih Bikinnya?

7 Hero DotA 2 Yang Paling Cocok Untuk Pemula

Titisan Dewa! Ini 7 Gamer DotA 2 Profesional Dengan MMR Tertinggi

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas