Cara Mengubah Keyboard QWERTY di Android Jadi ABC Seperti HP Lama

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 26 September 2015, 16:40
Kebanyakan keyboard HP Android bertipe QWERTY. Nah, kali ini Jaka mau kasih tahu kamu cara mengubah keyboard QWERTY di Android jadi ABC seperti HP lama.

Kebanyakan keyboard bawaan HP Android saat ini bertipe QWERTY. Penggunaan keyboard QWERTY dinilai lebih efisien dan cepat untuk mengetik daripada tombol angka yang biasa digunakan pada HP jadul. Tapi terkadang ada pula loh, orang yang lebih suka menggunakan tombol klasik seperti HP jadul. Misalnya orang tua atau orang yang jari-jarinya terlalu besar, sehingga sulit untuk menekan tombol-tombol pada keyboard QWERTY yang relatif berukuran kecil. Makanya kali ini Jaka mau kasih tahu kamu cara mengubah keyboard QWERTY di Android jadi ABC seperti HP lama.

BACA JUGA

    Untuk mengubah keyboard QWERTY dengan ABC123 ini sangat mudah. Kamu tinggal menggunakan aplikasi Go Keyboard di HP kamu. Untuk berpindah-pindah dari QWERTY ke ABC123 juga sangat mudah. Cukup dengan satu tombol saja. Selain itu, keyboard kamu akan terlihat jauh lebih keren daripada keyboard bawaan HP Android kamu. Begini caranya.

    Go Keyboard
    Apps Social & Messaging GO Dev Team
    DOWNLOAD

    Itulah cara gampang untuk mengubah keyboard QWERTY kamu menjadi keypad ABC123 seperti HP lama. Cara ini dapat kamu gunakan untuk sekedar iseng atau kalau kamu memang butuh keyboard Android dengan tombol seperti ini. Kalau kamu punya info, pertanyaan, atau pendapat lain, silakan tulis pada kolom comment di bawah ini.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Gboard (Google Keyboard)
    Apps Google
    TouchPal Emoji Keyboard 5.8.0.1
    Apps CooTek
    Ginger Keyboard 7.0.1
    Apps GingerSoftware Inc
    SwiftKey Keyboard 7.3.4
    Apps SwiftKey
    Kembali Keatas