Trik Setting Grafik PUBG Mobile HD Ultra di Semua HP

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 20 April 2018, 19:30
Grafik game PUBG Mobile kamu kurang bagus? Belum tentu karena spesifikasi HP kamu nggak kuat tuh, bisa jadi karena settingannya salah. Biar benar, simak trik setting grafik PUBG Mobile ini yuk!

Game yang lagi hangat-hangatnya bagi kamu para pengguna smartphone android, yaitu PUBG Mobile. Game mobile yang diangkat dari kesuksesan versi PC-nya

Grafik game PUBG Mobile kamu kurang bagus?

Belum tentu karena spesifikasi HP kamu nggak kuat tuh, bisa jadi karena settingannya salah. Biar benar, simak trik setting grafik PUBG Mobile ini yuk!

BACA JUGA
  • 15 Tips & Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player, Chicken Dinner Bukanlah Mimpi!
  • 7 Senjata PUBG Mobile Terbaik, Favorit Para Pro Player!
  • Item Langka! 7 Lokasi Looting Terbaik di PUBG Mobile Erangel

Trik Setting Grafik PUBG Mobile HD Ultra

Cara ini berlaku di semua HP android. Meski HP android kamu memiliki spesifikasi rendah atau tinggi, tetap bisa pakai cara ini. Cara ini terus terang nggak benar-benar sempurna. Kadang bisa error dan membuat kamu harus menginstall ulang kembali gamenya.

Tapi kalau berhasil, kamu bisa memainkan game PUBG Mobile dengan grafik HD ultra tanpa lag. Bahkan saat kamu melakukan scope atau grafik berat lainnya. Secara garis besar, grafisnya nggak kalah sama PUBG di PC. Cara melakukannya, cukup ikuti langkah-langkah ini...

Langkah-langkah Trik Setting Grafik PUBG Mobile HD Ultra

Langkah - 1

Pertama-tama tentu saja kamu harus punya game "PUBG Mobile" terlebih dahulu. Kalau belum, kamu bisa download versi terbarunya lewat tautan yang sudah Jaka sediakan berikut:

PUBG Mobile (Player Unknown Battleground) 0.17.0
Games Shooting Tencent Mobile International Ltd.
DOWNLOAD

Langkah - 2

Kedua kamu harus download dan install aplikasi bernama "PUBG Mobile HD Graphics Tool". Kamu juga bisa download langsung lewat tautan yang sudah Jaka siapkan berikut:

Guide for PUBG Mobile HD Graphics Tool 6.0.1
Apps Utilities
DOWNLOAD

Langkah - 3

Bukan aplikasi PUBG Mobile HD Graphics Tool yang telah kamu install. Akan terdapat beberapa pilihan, klik menu bernama "Get HD Graphic".

ADVERTISEMENT

Langkah - 4

Centang pilihan "HD Ultra Realistic (Smooth) No Lag". Tapi kalau kamu ingin grafik maksimal, bisa centang "HD Ultra Realistic". Tapi jaka rekomendasikan yang no lag ya, karena lebih stabil. Akhiri dengan klik "Start".

Langkah - 5

Akan muncul pop-up yang meminta agar aplikasi ini bisa mengakses data game PUBG Mobile. Berikan akses dengan klik "Allow".

Langkah - 6

Tunggu proses patching hingga selesai, biasanya nggak sampai satu menit kok. Jika sudah selesai, akhiri dengan klik "Done". Selesai, coba mainkan game PUBG Mobile kamu kembali.

Akhir Kata

Itulah dia trik setting grafik PUBG Mobile HD ultra di semua HP. Mudah bukan ternyata? Kalau misalnya kamu malah mengalami error, cukup hapus gamenya dan install ulang ya. Selamat mencoba! Jika ada kendala lainnya, jangan ragu tanyakan ke Jaka. Terimakasih.

Baca juga artikel seputar PUBG Mobile atau artikel menarik lainnya dari 1S.

Artikel Terkait Aplikasi Terbaik

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground) 0.17.0
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas