2 Trik Internetan Gratis di Smartphone Selama Bulan Ramadan

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 21 Juni 2017, 07:00
Agar keseruan kamu menggunakan internet selama bulan Ramadan tidak terganggu, JalanTikus akan berikan tips mudah untuk mendapatkan internet gratis selama setahun! Mau?

Selama puasa di bulan Ramadan, kamu pasti malas kemana-mana kan? Beruntung ada smartphone yang memudahkan segalanya. Lewat smartphone kamu bisa mengisi bulan Ramadan dengan chatting, main game online, streaming video, hingga belanja online.

Nah, agar keseruan kamu menggunakan internet selama bulan Ramadan tidak terganggu, JalanTikus akan berikan tips mudah untuk mendapatkan internet gratis selama setahun. Caranya? Pake aplikasi terbaik untuk dapat internet gratis dong!

Aplikasi untuk Dapat Internet Gratis Setahun

Semua yang gratis itu emang enak. Apalagi kalo bisa gratis chatting di WhatsApp, LINE Messenger dan BBM, puasa di bulan Ramadan makin enak deh. Makanya JalanTikus akan berikan kamu cara internetan gratis selama setahun pake aplikasi berikut!

1. WiFi WPS WPA Tester

Dengan menginstall aplikasi WiFi WPS WPA Tester pada smartphone yang telah di-root, kamu bisa dengan mudah nge-hack password WiFi yang ada di sekitar kamu. Syaratnya jaringan WiFi yang ada di sekitar kamu itu harus berasal dari router yang menggunakan konfigurasi WPS.

WIFI WPS WPA TESTER 3.9.5
Apps Cleaning & Tweaking Alessandro Sangiorgi
DOWNLOAD

Begitu muncul daftar jaringan WiFi di sekitar kamu, langsung deh klik Connect Auto PIN untuk otomatis terhubung dengan PIN yang dimiliki sistem. Begitu terhubung ke WiFi terkait, maka kamu bisa langsung chatting, streaming YouTube atau main game online sambal nunggu waktu berbuka.

Biar Gratis Internetan!
beberapa jaringan WiFi diatur dengan password agar tidak sembarangan pengguna bisa menggunakannya. Nah, bagaimana cara hack password wifi dengan Android
LIHAT ARTIKEL

2. MySmartfren

Kalo kamu gak mau pahala puasa kamu berkurang gara-gara nge-hack WiFi orang selama bulan Ramadan, coba kamu install aplikasi MySmartfren di smartphone Android kamu. Klik di sini untuk download MySmartfren di Google Play Store.

mySF Self Care, Exclusive Deals, Rewards Smartfren 6.3.8
Apps Productivity Smartfren
DOWNLOAD

Soalnya kalo kamu install MySmartfren selama bulan Ramadan, aplikasi ini akan berikan gratis bonus kuota selama setahun penuh! Adapun cara dapat gratis kuota setahun dari MySmartfren adalah:

Jadi, saat kamu mengaktifkan kartu GSM Smartfren 4G Plus dan mengisi ulangnya, maka kamu akan mendapat bonus kuota internet sebesar 3GB saat pertama aktivasi, serta bonus isi ulang pertama 10GB, dan bonus gratis internet 2GB tiap bulan selama setahun penuh. Bonus ini hanya akan kamu dapatkan jika mengaktifkan kartu GSM Smartfren 4G selama bulan Ramadan saja.

Total bonus internet yang akan kamu dapatkan dari kartu GSM Smartfren 4G adalah 37GB selama setahun yang bisa digunakan selama 24 jam. Malah bisa mendapatkan kuota sampai 58GB setahun (termasuk program Gratis Internet Setahun).

Udah gitu, kamu juga bisa chatting gratis di WhatsApp, LINE dan BBM! Gokil, kan? Makanya buruan download aplikasi MySmartfren dan aktifkan kartu GSM Smartfren 4G kamu sekarang!

Bukan hanya bisa dapat gratis internet setahun penuh, dengan menggunakan kartu GSM Smartfren 4G kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 7 dengan mengikuti aktivitas #BaruTahuKan. Untuk mengikutinya, kamu bisa buka halaman http://www.barutahukan.com/ dan ikuti semua aktivitas yang ada.

Gimana, bulan Ramadan semakin seru kalo pake Smarftren 4G, kan?

undefined
Kembali Keatas