5 Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Jika Sudah Masuk Late Game

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 03 Pebruari 2018, 11:00
Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 tips memenangkan pertandingan di Mobile Legends jika sudah masuk late game. Apa aja sih? Yuk langsung simak.

Late game akan membuat kedua tim di Mobile Legends sama-sama jadi itemnya dan dapat melakukan comeback. Semua hero akan memiliki kemampuan terbaiknya sehingga pertandingan akan berjalan sangat alot dan seru.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 tips memenangkan pertandingan di Mobile Legends jika sudah masuk late game. Apa aja sih? Yuk, langsung simak.

BACA JUGA
  • 5 Hero Mage Ini PASTI Bisa Membuatmu Naik ke Rank Legend Dengan Mudah
  • 5 Item Ini Bisa Bikin Kamu Naik Rank Lebih Cepat di Mobile Legends
  • 5 Hero yang Cocok Dimainkan Solo Untuk Naik ke Mythic Mobile Legends

5 Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Jika Sudah Masuk Late Game

1. Membeli Item Immortality

Item immortality akan membuat kita mempunyai 2 nyawa sehingga kita akan bangkit kembali meski kita sudah mati. Hal ini akan membuat kita dapat memberikan damage lagi saat bangkit dari kematian ataupun dapat melarikan diri sehingga kita bisa selamat dari musuh.

2. Jangan Berpencar

Jika kita berpencar saat sudah masuk late game, maka akan membuat kita di-gank oleh musuh sehingga kita akan mati dan musuh dapat langsung menyerang tim kita karena unggul dalam jumlah pemain ataupun menyerang Lord. Jadi, selalu perhatikan posisi kamu ya, guys!

3. Farming Bersama Tim

Late game akan membuat musuh lebih menerapkan strategi menculik ketimbang harus melakukan war. Jadi, musuh biasanya akan bersembunyi di semak-semak monster hutan kita ketika kita ingin melakukan farming. Untuk menghindari dari gank musuh, sebaiknya kamu melakukan farming tersebut bersama seluruh pemain yang ada di tim kamu sehingga kita dapat melakukan war saat musuh menyerang kita.

4. Melakukan Culik Musuh Dengan Bersembunyi di Semak-Semak

Menculik musuh dapat kita lakukan dengan cara bersembunyi di semak-semak. Jika musuh lewat, kita dapat menyerangnya sehingga kita akan unggul dalam jumlah pemain dan melakukan serangan dengan seluruh pemain di tim kita atau menyerang Lord.

5. Membuat War di Lord

Lord akan sangat berpengaruh di late game. Hal ini dikarenakan Lord akan lebih alot jika sudah memasuki Lord ketiga, keempat, dan seterusnya. Maka dari itu, jika Lord diserang musuh, sebaiknya kita melakukan war di Lord tersebut karena akan sulit untuk melakukan defence jika musuh mendapatkan Lord dengan Lord yang alot tersebut.

Nah, itulah 5 tips memenangkan pertandingan Mobile Legends jika sudah masuk late game. Diperlukan konsentrasi dan kekompakan yang tinggi untuk dapat memenangkan pertandingan di late game tersebut. Semoga bermanfaat.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

7 Situs Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Apa itu Android Go? Ini 7 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

7 Franchise Game Dengan Total Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

7 Smartphone Android Terbaru dan Terbaik di Ajang CES 2018

9 Mitos Video Game yang Pasti Pernah Kamu Percayai, Padahal Mah...

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
UC News Berita Bola Indonesia 1.3.8.877
Apps UCWeb Inc.
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
undefined
Kembali Keatas