5 Tips yang WAJIB Kamu Lakukan Jika Ingin Bermain Early Game di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 09 Pebruari 2018, 13:30
bermain cepat atau yang biasa disebut early game akan membuat kita lebih cepat untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, tentu diperlukan hal-hal yang harus kamu lakukan bersama tim kamu agar dapat bermain early game tersebut.

Siapa sih yang gak ingin meraih kemenangan dengan cepat? Di dalam Mobile Legends, bermain cepat atau yang biasa disebut early game akan membuat kita lebih cepat untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, tentu diperlukan hal-hal yang harus kamu lakukan bersama tim kamu agar dapat bermain early game tersebut.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 tips ampuh yang dapat kamu lakukan jika ingin bermain early game di Mobile Legends. Apa aja sih? Yuk langsung simak.

BACA JUGA
  • Tahan Banting! Ini 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends Hingga 2018
  • 6 Hero Mobile Legends yang Terlupakan Sejak Munculnya Hero Baru
  • 6 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik

5 Tips Ampuh yang Dapat Kamu Lakukan Jika Ingin Bermain Early Game di Mobile Legends

1. Tidak memakai hero tipe Marksman

Marksman merupakan hero penembak jarak jauh yang mempunyai damage yang tinggi di akhir permainan. Akan tetapi, Marksman tidak memiliki damage yang tinggi di awal permainan. Jika kita ingin bermain early game, kita dapat melakukan formasi yang tidak memakai Marksman dan kita dapat menempatkan hero-hero Mid lain selain Marksman seperti Hayabusa, Kagura, Lancelot, dan yang lainnya. Dengan hal tersebut, tentu akan membuat hero Marksman musuh akan kesulitan untuk menghadapi hero-hero tersebut di Mid lane.

2. Melakukan gank Mid

Gank Mid dapat kamu lakukan bersama semua pemain yang ada di dalam tim kamu di awal permainan. Kita dapat bersembunyi di dalam semak terlebih dahulu, lalu langsung menyergap hero Marksman musuh yang mungkin sedang berada di Mid lane.

Dengan hal tersebut, akan membuat Marksman musuh kalah level dengan hero kita di Mid lane dan kita dapat unggul exp dan gold karena melakukan first blood. Selain itu, kamu juga melakukan gank Mid di tengah-tengah permainan sehingga membuat Marksman musuh akan semakin ketinggalan levelnya dan tidak bisa memberikan damage yang tinggi terhadap kita.

3. Menjajah buff musuh

Menjajah buff musuh akan membuat musuh yang farming kaget dan kita dapat mendapatkan buff tersebut. Untuk melakukan hal ini, tentu diperlukan kekompakan di dalam tim kita. Dengan mendapatkan buff tersebut, akan membuat musuh kesulitan karena tidak mendapatkan buff dan kita dapat unggul exp dan gold ketimbang musuh.

4. Mendapatkan turtle pertama

Jika turtle muncul, kita harus dapat membunuhnya jika kita menerapkan strategi bermain early game. Hal ini dikarenakan kita akan mendapatkan exp dan gold yang besar untuk masing-masing pemain di dalam tim kita sehingga kita akan kuat dalam melakukan war nantinya. Jika sudah mendapatkan turtle pertama, sebaiknya jangan membunuh turtle kedua dan menjaga turtle kedua tersebut agar tidak diambil musuh dan berganti menjadi lord.

5. Cepat-cepat membunuh lord

Jika lord sudah muncul, kamu dapat melakukan culik musuh ataupun melakukan war karena kita sudah unggul exp dan gold. Jika musuh terbunuh 1 pemain saja, kita dapat langsung menyerang lord dengan seluruh pemain yang ada di dalam tim kita. Hal ini akan membuat musuh tidak berani mendekati kita karena kekurangan jumlah pemain. Kalaupun musuh mendekati kita, kita dapat langsung membuat war dan meninggalkan sementara serangan terhadap lord tersebut.

ADVERTISEMENT

Nah, itulah 5 tips yang dapat kamu lakukan jika ingin bermain early game di Mobile Legends. Siapa sih yang gak pengin meraih kemenangan dengan cepat sehingga bintang kita dapat bertambah lebih cepat juga? Semoga bermanfaat ya.

ARTIKEL TERKAIT

5 Game yang Akan 'Membayar Kamu' Jika Memainkannya

10 Meme Supermoon 2018 Paling Kocak, Tega Liat No. 9?

Ada Iron Man! 5 Teknologi HOAX Ini Pernah Menghebohkan Indonesia

5 Video Game Overhyped yang Nyatanya Berakhir Gagal Total

5 Ramalan Paling Menakutkan Tentang Tahun 2018, Percaya Gak?

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
undefined
Kembali Keatas