Jika Gagal Dalam Tes ini Artinya Kamu Cenderung Penyuka Sesama Jenis

Ditulis oleh Jaka - Senin, 05 Maret 2018, 16:00
Jaman sekarang dengan merebaknya komunitas LGBT dan komunitas pendukung LGBT, masyarakat seakan dibuat untuk turut serta mendukung LGBT. Tapi kamu sendiri ada kecenderungan LGBT atau tidak? Ungkap dengan test LGBT berikut.

Jaman sekarang dengan merebaknya komunitas LGBT dan komunitas pendukung LGBT, masyarakat seakan dibuat untuk turut serta mendukung LGBT. Tapi kamu sendiri punya kecenderungan LGBT atau tidak sih? Ayo ungkap kebenaran dengan test LGBT berikut ini.

Menurut Wikipedia, LGBT sendiri adalah akronim dari Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender. Istilah ini telah digunakan semenjak tahun 1990-an untuk menggantikan frasa komunitas gay karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan. Isu terkait LGBT nampaknya sedang menjadi momok hangat di masyarakat, menurutmu sendiri, apakah kamu memiliki kecenderungan gay? Jika kamu gagal dalam tes ini artinya kamu punya kecenderungan penyuka sesama jenis (LGBT).

BACA JUGA
  • Nggak Cuma LINE, Ternyata WhatsApp Juga Punya Emoji GAY!
  • GEGER! Gara-gara Sticker GAY, Banyak Orang Berhenti Pakai LINE!
  • 4 Aplikasi yang Bisa Mencegah Kamu Terkena Kejahatan Seksual

Jika Gagal Dalam Tes ini Artinya Kamu Cenderung Penyuka Sesama Jenis

(Contoh Test LGBT)

Vistriai adalah website pribadi milik seorang (atau sekelompok) warga berkebangsaan Estonia. Ia memiliki hobi membuat sebuah tes dan kuis lalu membagikan hasil penelitiannya pada berbagai subjek yang berbeda. Dalam website Vistriai sendiri, kamu tidak hanya akan menemukan test LGBT (Kinsey Scale Test), namun juga Psychopath Test; "Gaydar" Test; Gay Test; dan Minnesota Multiphasic Personality Inventory Equivalent Scales. Untuk masuk ke website tersebut, kamu bisa kunjungi link vistriai.com.

Test LGBT: Kinsey Scale Test

Jika kamu penasaran apakah kamu memiliki kecenderungan LGBT, kamu bisa menuntaskan rasa penasaranmu dengan mengikuti test LGBT bernama Kinsey Scale Test yang disediakan oleh website Vistriai. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengikuti test LGBT, Kinsey Scale Test:

Tes Pengujian Gay: Gay Test

Berbeda dengan test LGBT di atas, tes gay yang bernama Gay Test ini dikhususkan sebagai tes psikologi yang membantu kamu untuk mengetahui orientasi seksualmu. Gay Test ini dapat dengan mudah kamu lakukan. Kamu hanya perlu membedakan mimik wajah yang ada di foto-foto yang disediakan website Vistriai berikut. Gay Test ini bukan satu-satunya penentu kepribadianmu. Lakukan tes gay ini serileks mungkin.

Untuk memulai Gay Test, kamu bisa masuk melalui tautan berikut ini: http://vistriai.com/gaytest.

ADVERTISEMENT

Nah, jadi gimana? Apa kamu termasuk salah seorang yang punya kecenderungan penyuka sesama jenis setelah mengikuti test LGBT dan tes gay di atas? Kalau berani share jawaban kamu pada kolom komentar di bawah ini ya! :D

Credits:

JalanTikus tidak memihak ataupun mendukung satu pihak tertentu. Artikel dibuat secara gamblang dan natural tanpa ada maksud tersembunyi untuk menyerang satu pihak tertentu agar merasa dirugikan.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mempercepat Android dengan Menghemat RAM (Tanpa Root)

7 Hal Super Keren yang Hanya Bisa Dilakukan di Smartphone Android

APPS TERKAIT
mIRC 7.44
Apps mIRC Co Ltd
BeeTalk
Apps BT Mobile Private Ltd
SNOW - Selfie, Motion sticker 1.7.3
Apps SNOW Team
BoyAhoy - Gay Chat 4.5.4
Apps Skout Inc.
undefined
Kembali Keatas