5 Spell yang Cocok Digunakan Untuk Hero Tank di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 28 April 2018, 13:00
Setiap role hero memiliki spell masing-masing. Seperti yang ada di bawah ini, 5 Spell yang Cocok Digunakan Untuk Hero Tank di Mobile Legends, disimak ya!

Salah satu hal yang tidak boleh dilupakan oleh player Mobile Legends yaitu spell. Spell adalah skill tambahan yang bisa kita pilih sebelum memasuki Battle Arena. Setiap spell memiliki fungsi yang berbeda-beda. Kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih spell.

Kalau kamu milihnya sembarang, spell yang seharusnya berguna akan menjadi sia-sia. Setiap role hero memiliki spell masing-masing. Seperti yang ada di bawah ini, 5 Spell yang Cocok Digunakan Untuk Hero Tank di Mobile Legends, disimak ya!

BACA JUGA
  • 5 Hero Role Support yang Wajib Ada Pada Tim di Game Mobile Legend!
  • 6 Hero yang Sangat Cocok Untuk Melakukan Gank Mid di Mobile Legends
  • 5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan di Mobile Legends

5 Spell yang Cocok Digunakan Untuk Hero Tank di Mobile Legends

1. Iron Wall

Sumber foto: Sumber : Aset Pribadi

Saat spell ini diaktifkan. Phsical dan Magic Damage yang diterima dari musuh akan berkurang sebesar 40 % dan juga Damage yang diterima dari Turret akan berkurang sebesar 40%, Spell ini akan aktif selama 3 detik.

Sebaiknya spell Iron Wall dipakai saat War dengan musuh terjadi. Sehingga hero role Tank yang kamu pakai akan semakin kuat dan kamu akan menjadi tameng bagi teman-temanmu.

2. Aegis

Sumber foto: Sumber : Aset Pribadi

Fungsi dari spell ini yaitu akan memberikan kamu ataupun hero teman kamu sebuah Shield yang dapat menyerap sampai 720-1420 Damage. Damage yang diserap akan bertambah sesuai dengan Level hero kamu. Spell ini akan bertahan selama 3 detik sejak kamu mengaktifkannya.

3. Stun

Sumber foto: Sumber : Aset Pribadi

Spell ini harus diaktifkan ketika kamu berada dekat dengan musuh. Ketika musuh terkena spell ini, maka akan menerima 115-325 Magic Damage (meningkat sesuai level) dan musuh akan membeku selama 0.7 detik.

Spell ini cocok digunakan apabila musuh kamu terdapat hero yang mobilitasnya tinggi. Dan jika di team kamu tidak ada hero Disabler, maka spell ini akan berguna bagi team kamu.

4. Purify

Sumber foto: Sumber : Aset Pribadi

Setelah Spell ini diaktifkan, maka akan menghilangkan semua efek negatif yang diterima dari musuh dan hero kamu akan kebal dari kelumpuhan untuk 1 detik dan juga akan meningkatkan kecepatan hero sebesar 30%.

ADVERTISEMENT

Spell ini cocok digunakan apabila kamu terkena Stun dari musuh. Dengan mengaktifkan spell ini, maka kamu akan terbebas dari stun musuh.

5. Healing Spell

Sumber foto: Sumber : Aset Pribadi

Saat diaktifkan, Spell ini akan memberikan Kamu 15% HP dan teman yang berada didekat kamu akan menerima paling banyak 15% HP untuk mereka.

Spell ini cocok digunakan saat kamu dan temanmu sedang sekarat, maka kamu dan temanmu akan terselamatkan dengan menerima sedikit darah tambahan dari spell ini.

Nah, itu dia 5 Spell yang Cocok Digunakan Untuk Hero Tank di Mobile Legends. Menurut kamu apakah benar 5 spell tersebut cocok untuk hero role Tank? Atau kamu punya pendapat yang lain? Kalau ada share ya di kolom komentar!

ARTIKEL TERKAIT

Cara Menghubungkan HP ke TV Tanpa Kabel, Main Game & Nonton Film Makin Puas!

5 Senjata Terbaik di PUBG Beserta Kelebihannya!

Jangan Pakai Beras! 7 Hal Haram dilakukan Saat HP Masuk Air

18 Aplikasi Perekam Layar PC & Laptop Terbaik 2022 : Gratis & Ringan!

5 Gameplay Match Mobile Legends yang Histeris Sepanjang Sejarah!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
undefined
Kembali Keatas