Bosan Pakai HP, Ini Dia 5 Software Belajar Bahasa Asing Terbaik di Laptop!

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 01 April 2017, 11:00
Saat ini, kamu bisa menggunakan software belajar bahasa yang dapat digunakan pada laptop. Dengan begini, melihat layarnya bisa jadi lebih puas kan.

Menggunakan smartphone Android memang sudah menjadi sebuah kewajiban untuk kita saat ini. Apalagi, kamu dapat belajar bahasa asing dengan aplikasi yang disediakan oleh banyak pengembang. Namun, tidak menutup kemungkinan kalau kamu tetap bisa bosan.

Jika bosan, maka kamu gak perlu diam dan malah jadi tidak belajar. Kamu bisa kok menggunakan software belajar bahasa yang dapat digunakan pada laptop. Dengan begini, melihat layarnya bisa jadi lebih puas kan.

BACA JUGA
  • Cortana di Windows 9 akan Memiliki Fitur Kamus
  • Cara Menggunakan Kamus di LINE for Android
  • Kamus Istilah Android

5 Software Belajar Bahasa Terbaik di Laptop

1. Duolingo

Duolingo tidak hanya hadir di smartphone, namun juga kamu bisa merasakannya di laptop kamu. Dengan begini, kamu tetap bisa belajar dengan baik menggunakan software belajar bahasa asing yang handal.

2. Rocket Languages

Selain software di atas, Rocket Languages juga menjadi salah satu software yang dapat kamu andalkan untuk belajar bahasa asing. Kamu dapat mengunjunginya dulu ke situs resminya, kemudian kamu pilih mana yang ingin kamu download. Sebab, ini berbayar.

3. Rosetta Stone

Masih ada beberapan software yang bisa kamu install di laptop Windows kamu agar bisa mempelajari bahasa asing, salah satunya adalah Rosetta Stone. Namun, beberapa dari pelajarannya masih berbayar, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba ya.

4. Fluenz

Kemudian, software untuk mempelajari ilmu bahasa asing lainnya adalah Fluenz. Kamu dapat belajar dengan baik melalui software ini. Tidak hanya di Windows, kamu juga dapat mengunduhnya untuk laptop seperti MacBook.

5. Babbel

Terakhir, software yang bisa kamu download adalah Babbel. Antarmuka yang diberikan software satu ini sangatlah menarik di mata, dan mudah untuk kamu pahami. Jadi, mau tunggu apa lagi? Segeralah timba ilmu bahasamu melalui software satu ini.

Itu dia software belajar bahasa asing terbaik yang ada di tahun 2017. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Software atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Wow! Vine Tidak Jadi Ditutup, Hanya Berganti Nama

Seberapa Aman Komputer Kamu dari Hacker? Begini Cara Ceknya!

Kena Hack! Foto Seksi Aktris Cantik Game of Thrones Tersebar

Ajib! 6 Software Gratis Ini Bisa Gantikan Software Seharga Puluhan Juta!

APPS TERKAIT
Kamus Inggris (Kamusku) 7.1.0
Apps Kodelokus Cipta Aplikasi
Kamus 1.2.3
Apps Faren
Kamus Indonesia-Inggris for Android
Apps AndroidRich
Kamus BiologiQ 1.1
Apps Rilixtech
undefined
Kembali Keatas