5 Skill Pasif Terbaik Di Mobile Legends, Mana yang Jadi Andalan Kamu?

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 22 September 2017, 14:00
Karena skill pasif setiap hero juga berbeda-beda, maka sudah pasti ada dari mereka yang membawakan skill pasif biasa saja dan juga yang membawakan skill pasif terbaik

Mobile Legends menyediakan beberapa karakter yang bisa kita mainkan, dan karakter tersebut juga tentunya membawakan skill yang berbeda-beda. Pada game Mobile Legends, setiap hero dibekali satu skill pasif serta tiga skill aktif. Untuk perannya juga berbeda-beda, mulai dari marskman, tanker, fighter, assassin, support dan sebagainya.

Karena skill pasif setiap hero juga berbeda-beda, maka sudah pasti ada dari mereka yang membawakan skill pasif biasa saja dan juga yang membawakan skill pasif terbaik. Nah di sini Jaka akan mencoba mengulas tentang beberapa hero terkuat di Mobile Legends yang dibekali skill pasif terbaik sehingga akan cocok kamu gunakan. Simak ulasan Jaka berikut!

BACA JUGA
  • 5 Hero Mobile Legends Ini Selalu Jadi Andalan Tiap Pemain
  • Selain Freya! Ini 5 Hero dengan Skill Mematikan di Mobile Legends
  • 5 Hero Mobile Legend Paling Sulit Dikuasai! Kalo Bisa, Fix Kamu Gamer Dewa!

Ini Lho! 5 Skill Pasif Terbaik Di Mobile legends!

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

1. Lolita (Noumenon Energy Core)

Merupakan skill pasif yang dimiliki oleh hero tanker Lolita, skill ini cukup baik sebagai support tim kita. Skill tersebut memberi sebuah perisai kepada semua tim yang sedang berdekatan dengan Lolita. Skill unik ini akan tetap bertahan meski hero rekan meninggalkan Lolita. Kemampuan yang dimiliki Lolita ini tidak terlalu hebat namun sangat menguntungkan bagi tim.

2. Balmond (Skill Bloodthirst)

Keren banget loh skill pasif yang dimiliki oleh Balmond karena dengan skill yang satu ini Balmond akan memperoleh kemampuan HP regen yang terbilang cukup besar. Dan misalkan mencoba untuk membunuh minons hero ini juga akan memperoleh 4% persen HP regen loh. Tidak hanya itu saja, apabila Balmond membunuh hero musuh maka juga akan menghasilkan HP regen sebesar 10% persen. Inilah skill pasif milik Balmond yang membuatnya masuk dalam daftar hero dengan skill pasif terbaik.

3. Cyclops (Starlit Hourglass)

Skill yang satu ini akan membuat Cyclops sering mengeluarkan skill. Alasanya karena skill pasif miliknya mampu mengurangi cooldown dari skill aktifnya selama 1,5 detik saja kalau skill aktif tersebut mengenai lawannya. Intinya adalah semakin banyak skill tersebut mengenai lawan maka akan semakin sering juga Cyclops kamu mengeluarkan skill. Bagaimana menurutmu?

4. Aurora (Pride of Ice)

Super keren skill pasif milik Aurora akan membuat musuh kewalahan karena membeku hanya dalam beberapa detik saja. Aurora juga akan memperoleh satu energi bar dan misalkan energi bar tersebut telah menduduki empat bar, maka kemampuan yang dimiliki akan lebih sangar yang mampu membuat lawan membeku secara seketika. Skill ini cukup bagus untuk membuat sang musuh menjadi disable.

5. Alucard (Pursuit)

Nggak kalah keren skill milik Alucard akan membuatnya menjadi semakin handal gesit dan lincah saat melakuan pengincaran terhadap lawan. Hero yang satu ini akan secara otomatis melompat menuju targetnya meskipun serangan yang digunakan adalah serangan dasarnya. Kamu akan mendapatkan 1.2x damage dari skill tersebut jika target hanya terdiri satu saja, sedangkan 1.1x damage jika target mencapai satu orang lebih.
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games RPG Garena
DOWNLOAD
Nah itu dia 5 hero skill pasif terbaik di mobile legends! Menurut kamu mana yang paling terbaik dan bisa diandalkan? Coba ketik komentar di bawah, mana favorit kamu ya!

ARTIKEL TERKAIT

7 Game HD PC yang Wajib Kamu Coba di 2017

5 Game RPG Petualangan Android Terbaik Ini Gak Bakal Bikin Kamu Nyesel!

5 Hero Dengan Skill Paling Unik dan Ngeselin di Mobile Legends

Wajib Download! Inilah 6 Game PC HOT Khusus 18+

APPS TERKAIT
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas