6 Situs Menyeramkan di Deep Web yang Harus Kamu Hindari

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 22 September 2017, 20:00
Tapi tanpa harus masuk Deep Web, berikut JalanTikus jabarkan 6 situs mengerikan yang ada di Deep Web. Deep Weeb tidak bisa diakses tanpa browser Tor, I2P atau software Darknet lainnya.

Di era Internet of Things, banyak orang tidak mengetahui tentang dalamnya internet. Mereka hanya tahu browsing di Google, atau situs populer lainnya. Padahal ada sisi gelap di internet yang dikenal sebagai Deep Web.

Deep Weeb tidak bisa diakses tanpa browser Tor, I2P atau software Darknet lainnya. Tapi tanpa harus masuk Deep Web, berikut JalanTikus jabarkan 6 situs mengerikan yang ada di Deep Web.

BACA JUGA
  • Cara Buka Deep Web di Android Tanpa Takut Dihack
  • Manakah Yang Lebih Seram, Deep Web Atau Surface Web?
  • Jangan Takut Masuk! Ini 5 Fakta Deep Web Yang Ternyata Salah

Situs Menyeramkan di Deep Web

Sebelum mengunjungi Deep Web, lebih kenali Deep Web lebih jauh. Tidak harus mengunjunginya, tapi cukup dengan mengetahui situs-situs mengerikan di Deep Web berikut saja.

1. The Human Experiment

Sesuai namanya, situs menyeramkan di Deep Web yang satu ini jadi tempat berkumpulnya dokter dan pelajar yang sering melakukan eksperimen pada manusia. Mereka percaya bahwa manusia tidak terlahir sama, ada yang memiliki kelebihan dari yang lain.

The Human Experiment menyebarkan video-video percobaan manusia saat disiksa kelaparan, diberi obat-obatan, transfusi, dan berbagai efek mengerikan lainnya bagi tubuh. Benar-benar situs yang tidak berperikemanusiaan!

2. Daisy s Destruction

Bukan sembarang penyiksaan manusia, situs menyeramkan deep web, Daisy s Destruction, dikenal sebagai situs yang menyebarkan video penyiksaan dan pemerkosaan anak-anak; bahkan bayi. Situs ini diklaim dikelola oleh Peter Scully dan pasangannya, Carmen Ann Alvarez. Keduanya ditangkap pada tahun 2015.

Seolah dunia makin gila, banyak pengunjung Deep Web rela membayar ratusan dollar untuk menonton video brutal di Daisy s Destruction. Apa kamu juga demikian?

3. The Silk Road

Tidak hanya berisi penyiksaan brutal, di Deep Web juga kamu bisa membeli beragam obat-obatan terlarang. Lewat situs mengerikan The Silk Road, kamu bisa membeli ganja, sabu, dan lain-lainnya dengan modal bitcoin.

ADVERTISEMENT

4. Buttery Bootlegging

Transaksi lain di Deep Web juga ditawarkan oleh Buttery Bootlegging. Bukan obat-obatan terlarang, kamu bisa menyuruh seorang pencuri profesional bernama "Dangler" untuk mencuri apapun.

Situs ini banyak digunakan oleh mereka yang ingin membeli barang mahal, tapi uangnya tidak cukup. Dengan membayar "Dangler" untuk mencuri pakai bitcoin, kamu bisa dapatkan barang apapun. Tak jarang "Dangler" juga melelang barang-barang hasil curiannya di situs mengerikan ini.

5. Atlantic Carding

Di situs Atlantic Carding kamu bisa membeli berbagai informasi kartu kredit orang dari harga 5$ sampai 80$. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan kartu kredit unlimited. Tapi hati-hati, ada banyak agen rahasia yang siap membekukmu di situs carding di Deep Web!

6. Euroarms

Bukan obat-obatan atau informasi kartu kredit, situs mengerikan Euroarms menjual senjata api dari Eropa. Dari sekian banyaknya mafia yang memeperjualbelikan senjata api di Eropa, kamu bisa dengan mudah menemukan mereka di sini.

Namuan perlu diingat, Euroarms tidak menjual amunisinya. Mereka hanya mengapalkan senjata. Tapi jika ada penjual senjata, maka di Deep Web juga pasti ada situs yang menjual peluru kan?

Akhir Kata

Nah, itu dia 6 situs menyeramkan dan berbahaya yang ada di Deep Web. Maka tak heran jika Deep Web sulit diakses. Kamu punya keberanian untuk membuka Deep Web dan mengunjungi situs-situs tadi gak?

ARTIKEL TERKAIT

Cara Jitu Mengembalikan Foto yang Terhapus di Kartu Memori

Harga Sama! 5 Laptop Gaming Ini Bisa Didapat Seharga iPhone X

14 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik & Terbaru 2022 Resmi, Kualitas HD & Gratis!

Selain 'Adu Tuhan', 5 Game Ini Diblokir Karena Terlalu Panas!

Awas, 13 Iklan Kocak Ini Bisa Bikin Konak!

APPS TERKAIT
Orbot: Tor on Android 15.0.1-RC 3
Apps The Tor Project
Orfox: Tor Browser for Android 45.5.1
Apps The Tor Project
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Opera Free VPN 6.9.1186
Apps Opera Software
undefined
Kembali Keatas