Pintar dan Tema Transparan, Ini 5 Alasan Harus Coba Microsoft Launcher

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 11 Oktober 2017, 21:00
Nah yang terbaru dan pintar ialah Microsoft Launcher. Saat ini masih berstatus preview dan berikut alasan kenapa kamu harus mencoba Microsoft Launcher.

Salah satu kelebihan OS Android ketimbang iOS adalah kebebasan mengkustomisasi tampilan. Nggak cuma bisa gonta-ganti wallpaper, tapi kamu bisa mengganti ikon aplikasi, tema, font, hingga launcher bawaan.

Bicara tentang launcher, sudah banyak pilihan peluncur keren yang tersedia di Google Play Store. Nah yang terbaru dan pintar ialah Microsoft Launcher. Saat ini masih berstatus preview, jadi bakal banyak pembaruan dan perubahan.

Berikut alasan kenapa kamu harus mencoba Microsoft Launcher.

BACA JUGA
  • 50 Juta Kali Download! Ini Aplikasi Launcher Paling Laris di Android
  • 10 Aplikasi Launcher Android Paling Keren
  • Cara Super Cepat Membuka Aplikasi di Android

Pintar Hingga Tema Transparan, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Microsoft Launcher

1. Kemudahan Mengakses Hal-hal Penting

Seperti iOS 11, bagian paling kiri homescreen menyajikan widget yang kaya informasi penting. Mulai dari akun Microsoft kamu, kalender yang menampilkan acara penting, berita terkini, aktivitas terbaru kamu di smartphone, aplikasi yang sering kamu gunakan, kontak, catatan, tugas, dan lainnya.

Susunan widget tersebut juga bisa kamu atur lebih lanjut. Kalau kamu pengguna beragam aplikasi Microsoft, seperti OneDrive, Outlook, Word, Excel, dan lainnya. Kamu bakal lebih mudah bekerja, baik di smartphone ataupun di PC.

2. Tema Transparan

Alasan kenapa kamu harus mencoba Microsoft Launcher berikutnya ialah karena adanya tema transparan yang keren banget, ada juga tema gelap dan terang. Selain itu, kamu juga dapat mengubah ukuran ikon aplikasi dan paket ikon aplikasi.

3. Gesture

Kelebihan Microsoft Launcher lainnya ialah memungkinkan kamu untuk mengontrol smartphone melalui gerakan dan dapat kamu sesuaikan pengaturannya. Beberapa gesture yang tersedia sebagai berikut :

4. Mengubah Wallpaper Dalam Satu Kali Klik

Banyak orang yang males untuk menggonta-ganti wallpaper. Namun, dengan Microsoft Launcher kamu dapat mengubah wallpaper keren koleksi Bing hanya dalam satu kali klik.

5. Mode Kinerja Tinggi

Terakhir tapi tidak sedikit, Microsoft Launcher juga menyediakan mode kinerja tinggi yang akan menonaktifkan beragam efek visual dan fokus memberikan performa yang optimal pada smartwatch kamu.

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat mengenai Microsoft Launcher dan alasan kenapa kamu harus mencobanya. Ya, semua hal yang penting ada di satu tempat.

Biar lebih personal, kamu memang harus benar-benar mengaturnya sesuai kebutuhan kamu dan Microsoft Launcher sudah menyediakan semuanya, tinggal kita sebagai pengguna mau memanfaatkan secara maksimal atau tidak. Jangan lupa, share pendapat kamu setelah mencoba ya.

Baca juga artikel seputar Launcher atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

5 Duet Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legends

7 Game Android Terbaru Gratis Edisi Oktober 2017 untuk Menyegarkan Pikiran!

RUSUH! Ini 5 Hero Mobile Legends dengan Efek Stun yang Bikin Nggak Berdaya

10 Game Google Doodle Populer yang Bisa Kamu Mainkan, Biar Gak Bosan!

10+ Aplikasi Android GRATIS Terbaik Edisi 2017

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas