Cara Pake Robot Canggih di WhatsApp Android

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 29 November 2017, 14:00
Setelah video call di WhatsApp, apa kamu mau fitur yang lebih keren lagi? Jika mau, yuk tambahkan robot canggih di WhatsApp!

Saat ini, siapa sih pengguna smartphone yang tidak menggunakan WhatsApp? Digunakan oleh lebih dari 900 juta pengguna smartphone, WhastApp jadi aplikasi chatting terbesar di dunia.

Selalu ada update baru yang diberikan WhatsApp. Nah, baru-baru ini WhatsApp menggulirkan fitur Video Call. Mau fitur yang lebih keren di WhatsApp? JalanTikus ada nih cara mudah untuk menambahkan robot canggih di WhatsApp kamu. Mau?

BACA JUGA
  • 50+ Tips & Trik Fitur Terbaru WhatsApp 2021, Jarang Diketahui!
  • Bukan Penipuan! Sekarang WhatsApp Bisa Langsung Dipake Video Call
  • 10 Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Akurat & Ampuh!

Fungsi Robot di Chat WhatsApp

Apa di antara kamu ada yang menggunakan Telegram? Dibandingkan dengan WhatsApp, Telegram lebih unggul karena memiliki fitur Bot Telegram yang bisa digunakan untuk otomatis menjalankan suatu perintah. Bahkan, Bot Telegram bisa diajak main game.

Nah, biar WhatsApp makin canggih dan seru, yuk tambahkan Bot di WhatsApp!

Kelebihan Telegram Dibanding WhatsApp
Sukses menjadi layanan chatting terbesar, WhatsApp mulai disaingi oleh Telegram. Bahkan update terbaru Telegram dijamin buat kamu pengen ninggalin WhatsApp.
LIHAT ARTIKEL

Cara Tambahkan Bot di WhatsApp

Untuk menambahkan Bot di WhatsApp, silakan ikuti langkah-langkah berikut:

qeuBot 1.05
Apps Productivity EatHeat
DOWNLOAD

Adapun beberapa perintah yang bisa kamu gunakan adalah:

1. Command @wiki, misal: WhatsApp @wiki

2. Command @calc, misal: (27/13)-7*11) @calc

3. Command @news, misal: Donald Trump @news

4. Judul film @imdb, misal: Suicide Squad @imdb

5. Command @gif, misal: Baby @gif

6. Command @pic, misal: Mouse @pic

7. Tempat @forecast, misal: Jakarta @forecast

8. Zodiak @horoscope, misal: capricorn @horoscope

Jadi, siapa bilang Telegram lebih unggul cuma gara-gara Bot doang? WhatsApp juga sekarang udah bisa pake Bot kok! Makin seru kan pake WhatsApp?

Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT

Gigabyte Aero Series, Ini 4 Laptop Gaming Tipis yang Cocok buat Para Professional

9 Kebiasaan Unik Pengguna HP Jadul, Nomor 7 Kamu Banget!

4 Hero Mobile Legends yang Wajib Diberi Nerf Karena Terlalu Kuat

20 Foto Fantastis yang Diambil Tepat Waktu (Part 5)

7 Game Open-World dengan Map Terluas yang Wajib Gamer Mainkan

APPS TERKAIT
qeuBot 1.05
Apps EatHeat
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps WhatsApp Inc.
WhatsApp Plus 13.00.2
Apps JalanTikus
Telegram for Android 7.1.3
Apps Telegram LLC
undefined
Kembali Keatas