Awas! Ini 5 Postingan Facebook Yang Bisa Bikin Tegang

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 06 Juni 2017, 21:00
Melalui situs Facebook dan Twitter, pengguna bisa posting atau tweet untuk dibaca banyak orang. Diantara sekian banyak post dan tweet, rupanya ada yang bisa bikin tegang. Wah, post dan tweet seperti apa saja ya?

Sosial media merupakan salah satu situs yang sering di akses oleh masyarakat Indonesia. Situs sosial media tersebut contohnya adalah Facebook dan Twitter.

Melalui situs Facebook dan Twitter, pengguna bisa posting atau tweet untuk dibaca banyak orang. Diantara sekian banyak post dan tweet, rupanya ada yang bisa bikin tegang. Wah, post dan tweet seperti apa saja ya?

BACA JUGA
  • Kok di Facebook Gak Ada Tombol DISLIKE? Ternyata Ini Alasannya
  • Foto Yang Kita Upload Ke Facebook Ternyata Adalah Milik...?!
  • Jomblo dan Chat Facebook Sepi? Begini Solusinya!

Ini 5 Postingan Facebook Yang Bisa Bikin 'Tegang'

Sumber foto: Gambar: Pinterest

Diambil dari pengalaman pribadi Jaka selama menyusuri sosial media. Meski begitu, Jaka yakin banyak dari kalian yang juga mengalaminya. Tanpa berlama-lama lagi, ini dia postingan-postingan sosial media yang bisa bikin tegang...

1. Postingan Menyinggung SARA

Suasana pasti tegang apabila ada yang menyinggung soal SARA di sosial media. Sering pada ujungnya postingan seperti ini akan menuju debat kusir tiada akhir. Apalagi jika yang dibahas adalah antar agama, misal antara Islam dan Kristen. Jaka jamin, lebih tegang daripada sebuah adegan di sinetron.

2. Postingan Pertanyaan Terlalu Newbie

Kamu memang memiliki hak untuk bertanya di suatu grup Facebook, namun bukan berarti tidak ada aturan. Apabila pertanyaan sangat dasar, baiknya kamu coba googling terlebih dahulu. Apabila sudah mentok, baru tanyakan ke grup. Namun yang sudah-sudah, langsung ditanyakan dan sontak membuat para senior grup jadi tegang.

3. Postingan Menyinggung Politik

Banyak orang bilang, bahwa dengan adanya Facebook telah mencetak jutaan ahli hukum dadakan. Jaka rasa itu kata tepat untuk menggambarkan fenomena diskusi politik di sosial media. Tanpa pengetahuan yang cukup, banyak orang saling ngotot dengan asumsi politiknya. Alhasil, suasana tegang dan tidak terkendali.

4. Postingan Salah Tempat

Di grup Apple sangat sensitif dengan diskusi soal Android. Sementara di grup PS4 sangat sensitif dengan diskusi soal PC. Untuk itu, jangan sampai salah posting. Misal ngasih tahu soal Android di grup Apple, yang ada pasti jadi tegang. Jangan sampai salah grup Facebook ya.

5. Potingan Jebakan Batman

Siapa sih yang nggak sebal kena jebakan. Dikasih link download A, eh nggak tahunya isinya virus WannaCry. Yang kayak begini, pastinya akan berujung tegang. Untuk itu, kamu jangan coba-coba post jebakan batman ya. Post yang bermanfaat aja deh.

ADVERTISEMENT

Akhir kata

Pasti kamu nungguin pembahasan soal post 18+ ya, ini nggak termasuk buat tegang kok. Karena yang tegang biasanya hanya pri sementara wanitanya enggak, jadi enggak termasuk hehehe. Oh ya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait Facebook atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: ShutterStock

Ini Alasan Karakter Wanita di Game Berpenampilan Seksi
Pada karakter game wanita, rata-rata mereka dibuat berpenampilan seksi. Kenapa ya kok harus seksi? Apalagi di bulan ramadan seperti ini, malah jadi nggak bisa dimainkan. Mau tahu alasannya? Yuk simak!
LIHAT ARTIKEL

ARTIKEL TERKAIT

Begini Kerusakan PC Karena Mati Listrik Terlalu Sering

Tahun 2018 Harga SSD Turun Tajam Hingga 50%! Benarkah?

Ini Perkembangan Bitcoin 5 Tahun Terakhir, Yakin Nggak Mau Invest?

Review SteelSeries APEX M650: Ini Baru Profesional!

Karena Alasan Ini Prosesor 128 Bit Tidak Akan Pernah Ada

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas