Nonton Reply 1988 (2015) Sub Indo Full Episode | Arti Sahabat Sejati

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 10 Oktober 2020, 11:00
Yuk nonton Reply 1988 (2015) Sub Indo Full Episode Lenngkap dan temukan arti persahabatan sejati!

Sudah nonton Reply 1988 belum? Drama Korea yang dirilis tahun 2015 ini disebut-sebut sebagai salah satu drakor terbaik dan terlaris sepanjang masa, loh!

Apalagi, setelah kehadirannya di situs streaming Netflix, drakor ini makin populer di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia.

Nah, kenapa sih drakor ini bisa begitu populer? Buat kamu yang kepo download dan nonton drakor Reply 1988 2015, silakan baca terlebih dahulu sinopsis dan fakta menariknya di bawah ini!

Nonton & Download Reply 1988 (2015)

Sumber foto: Dreamers.id

Termasuk dalam genre komedi romantis terbaik, drakor Reply 1988 menyajikan jalan cerita maupun keseruan yang berbeda 180 derajat dengan drakor lainnya.

Jika mungkin, beberapa drakor menyajikan kisah komedi ataupun percintaan yang terlalu dibumbui sehingga nampak lebay dan cringe, lain halnya dengan Reply 1988.

Drakor ini menyajikan kisah kehidupan manusia yang sangat relate dengan kehidupan sehari-hari, dibumbui dengan cerita komedi dan romantis yang menyentuh hati.

Selain itu, drakor ini sendiri juga berhasil menyedot perhatian para penggemar K-Drama karena menyajikan sederet aktor papan atas Korea. Sebut saja Hyeri, Ryoo Joon-Yeol, Ko Gyung-Pyo, Park Bo-Gum, hingga Lee Dong-Hwi.

ADVERTISEMENT

Kebayang kan sama keseruannya. Nah, seperti apa sinopsis dari drama Korea yang satu ini? Simak terus ulasannya!

Sinopsis Film Reply 1988

Sumber foto: New Yorker

Cerita mengisahkan 5 sahabat yang hidup dan tinggal di sebuah perumahan Korea Selatan pada tahun 1988.

Duk-Sun (Hyeri), Jung-Hwan (Ryoo Joon-Yeol), Sun-Woo (Ko Gyung-Pyo) dan Dong-Ryong (Lee Dong-Hwi) berasal dari SMA yang sama, sementara Taek (Park Bo-Gum) adalah pemain game Go.

Kelima sahabat ini sudah berteman sejak kecil, dan mereka saling dekat satu sama lain. Bahkan, kelima sahabat ini saling bertetangga dan selalu menyempatkan diri untuk hang out bersama, biasanya di rumah milik Taek.

Kelimanya memiliki latar belakang ekonomi yang berbeda, secara khusus Duk-Sun yang keluarganya berkekurangan dan hanya mampu tinggal di rumah semi basemen.

Kerennya, keempat sahabatnya saking memberi dukungan satu sama lain, demikian pula dengan masing-masing keluarganya. Mulai dari peristiwa suka hingga duka, semua dilalui bersama-sama. Tonton lebih lanjut untuk saksikan keseruan persahabatan sejati!

Fakta Menarik Reply 1988

Sumber foto:

Sebagai drakor bergenre drama romantis komedi, ada banyak fakta menarik seputar Reply 1988 yang perlu kamu ketahui. Apa saja?

Nonton Reply 1988 Sub Indo

Keterangan Reply 1988
Rating 92% (Asianwiki.com)
Genre Comedy

Romance

Family
Jumlah Episode 20 Episode
Tanggal Rilis 6 November 2015 - 16 Januari 2016
Sutradara Shin Won-Ho
Pemain Hyeri

Ryoo Joon-Yeol

Ko Gyung-Pyo

Buat kalian yang ingin menyaksikan keseruan persahabatan sejati, lengkap dengan kisah romantis dan komedi yang segar, kalian bisa cek informasi lebih lanjut mengenai drakor Reply 1988 melalui link di bawah ini, geng!

>>>Nonton Reply 1988<<<

Download Reply 1988 Sub Indo (2015)

Bagi kamu yang sudah nggak sabar ingin nonton Reply 1988 Sub Indo 2020, kamu sudah bisa menyaksikannya di situs streaming populer Netflix Indonesia.

Dengan menyaksikannya via situs on-video streaming, kamu bisa tetap mengindahkan aturan physical distancing di rumah masing-masing.

Jaka tekankan bahwa situs ini tidak menyajikan link untuk download Reply 1988. Jika kamu ingin menontonnya, silakan kamu cari tahu informasinya lewat tautan di bawah ini.

Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Bingung mau nonton film Indonesia terbaru di mana? Kamu bisa kunjungi situs nonton film Indonesia terbaik dan terbaru di 2021 berikut ini. Dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi Itulah tadi sinopsis dan fakta menarik seputar drakor Reply 1988. Selamat menonton!

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

10 Film & Drama Korea Park Seo Joon Terbaik 2020, Mana Favorit Kamu?

15+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2021 | Ada Subtitle Indonesia!

20+ Film Korea Sedih Terbaik & Terbaru 2021, Menyayat Hati Bikin Nangis!

20 Film Korea Komedi Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Bikin Baper!

10 Drama Korea Netflix Terbaik 2022, Pecinta Drakor Wajib Nonton!

25 Drama Korea Terbaru Tahun 2022, Wajib Nonton!

undefined
Kembali Keatas