Nonton Film The Man Standing Next (2020), Kudeta Terbesar Korea Selatan!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 26 Pebruari 2020, 18:30
Film yang diangkat dari kisah nyata tentunya seru banget untuk disaksikan. Mumpung bentar lagi weekend, kamu wajib nonton film The Man Standing Next (2020)

Film yang diangkat dari kisah nyata biasanya bakal laris manis karena memancing rasa penasaran penonton. Begitu pula dengan film asal Korea Selatan terbaru yang berjudul The Man Standing Next (2020).

Meskipun identik dengan drama-drama romantis, Korea Selatan telah sukses membuktikan dirinya sebagai produsen film berkualitas dunia.

Film yang baru dirilis di bioskop ini mengangkat tema pergolakan politik terbesar di Korea Selatan. Film ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan film bertema sejarah atau politik.

Sinopsis Film The Man Standing Next (2020)

Film ini diadaptasi dari kasus pembunuhan Presiden Park di tahun 1979 oleh direktur KCIA, Badan Intelijen Pusat Korea. Film ini ber-setting 40 hari sebelum tragedi tersebut.

Ketika itu, Korea Selatan berada di bawah kendali mutlak Presiden Park. Selain mengendalikan negara, Presiden Park juga mengontrol KCIA, badan intelijen terbesar Korea.

Film ini mengambil perspektif Kim Kyu-Pyeong, direktur KCIA yang ditunjuk untuk menggantikan Park Yong-Kak, direktur KCIA sebelumnya.

Park Yong-Kak yang mengetahui semua rahasia dan operasi ilegal pemerintah memilih untuk mengasingkan diri ke Amerika Serikat.

ADVERTISEMENT

Ia pun bersaksi di depan pengadilan Amerika Serikat. Kesaksian tersebut membuka penyelidikan Koreagate yang membahayakan reputasi Korea Selatan.

Kim Kyu-Pyeong dan Kwak Sang-Cheon ditugaskan oleh Presiden Park untuk mengentikan Park Yong-Kak dalam upayanya membongkar borok pemerintah tersebut.

Fakta Menarik Film The Man Standing Next (2020)

Kalau kamu masih kurang yakin untuk nonton film satu ini, Jaka bakal kasih kamu beberapa fakta menarik mengenai film The Man Standing Next (2020).

Nonton Film The Man Standing Next (2020) Full Movie

Judul The Man Standing Next
Tayang 26 Februari 2020
Durasi 1 jam 54 menit
Sutradara Woo Min-Ho
Cast Lee Byung-Hun, Lee Sung-Min, Kwak Do-Won
Genre History, Thriller
Rating TBA (RottenTomatoes.com)

7.4/10 (IMDb.com)

Bagaimana pendapatmu setelah membaca sinopsis dan fakta menarik di atas? Tentunya bikin kamu makin penasaran dan pengen nonton, kan?

Mumpung udah mau weekend, kamu bisa nonton film The Man Standing Next di bioskop, lho. Langsung saja klik link di bawah ini untuk mengetahui jadwal tayang serta daftar bioskopnya.

>>>Nonton Film The Man Standing Next (2020) Sub Indo<<<

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai film The Man Standing Next yang mengangkat kisah pergolakan politik terbesar di Korea Selatan. Tentunya sayang bila kamu lewatkan.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka berikutnya! Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar di kolom yang telah tersedia.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

15 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2022, Penuh Aksi Baku Tembak!

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

undefined
Kembali Keatas