Nonton Film The Dark Knight (2008) | Jokernya Legendaris!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 07 Oktober 2019, 16:30
Mau nonton salah satu film superhero terbaik sepanjang masa? Jaka sangat merekomendasikan film The Dark Knight yang satu ini, Jokernya legendaris abis!

Film Avengers: Endgame berhasil memecahkan rekor sebagai film dengan pemasukan tertinggi. Akan tetapi, banyak yang mengganggap film tersebut belum mampu mengalahkan film The Dark Knight.

Film kedua dari trilogi Batman garapan Christopher Nolan tersebut dianggap sebagai film superhero terbaik sepanjang masa.

Nah, kalau kamu belum pernah nonton film yang satu ini, langsung aja scroll ke bawah untuk mengetahui film The Dark Knight lebih detail!

Sinopsis Film The Dark Knight

Sumber foto: Mental Floss

Bruce Wayne (Christian Bale) bersama Harvey Dent (Aaron Eckhart) dan Letnan James Gordon (Gary Oldman) sedang bekerja sama untuk membersihkan kejahatan Gotham yang terorganisir.

Kemunculan Harvey yang dipercaya oleh warga Gotham membuat Bruce berpikir untuk pensiun sebagai Batman dan menjalani hidup normal bersama Rachel Dawes (Maggie Gyllenhaal).

Ketika para kriminal sedang melakukan rapat di siang hari demi menghindari Batman, Joker (Heath Ledger) datang dan melakukan interupsi.

Ia menawarkan diri untuk membunuh Batman dengan imbalan setengah dari uang mereka. Awalnya, mereka menolak tawaran tersebut karena menganggap Joker sebagai orang gila.

ADVERTISEMENT

Akan tetapi, setelah mengetahui bagaimana Joker berhasil membunuh salah satu ketua mafia, para kriminal yang tersisa memutuskan untuk mengambil tawaran tersebut.

Demi menyelesaikan misinya, Joker membuat sayembara agar Batman membuka topengnya. Jika tidak, akan ada orang yang meninggal setiap harinya.

Tak kuasa melihat banyak orang yang mati karenanya, Bruce memutuskan untuk mengungkapkan identitasnya.

Akan tetapi, Harvey memutuskan untuk mengorbankan dirinya dengan mengaku sebagai Batman. Harvey pun ditangkap oleh pihak kepolisian dan segera diburu oleh Joker.

Akankah identitas Batman yang asli terungkap? Bagaimana nasib rakyat Gotham setelah kejadian ini! Yuk, tonton film The Dark Knight sekarang juga.

Fakta Menarik Film The Dark Knight

Sumber foto: The Barker

Sebagai film yang dianggap sebagai terbaik di antara film-film superhero lainnya, jelas The Dark Knight memiliki banyak sekali fakta menarik yang harus kamu ketahui. Apa saja?

Nonton Film The Dark Knight

Detail Keterangan
Rating 9.0 (2.106.122)
Durasi 2 jam 32 menit
Genre Action, Crime, Drama
Tanggal Rilis 24 Juli 2008
Sutradara Christopher Nolan
Pemain Christian Bale, Heath Ledger, Aaron Eckhart

Ada banyak alasan mengapa banyak penggemar film menganggap film ini menjadi film superhero terbaik sepanjang masa.

Dari segi pemasukan, film ini juga berhasil mendapatkan lebih dari 1 miliar dolar Amerika dan berhasil menjadi film dengan pemasukan tertinggi pada tahun 2008.

Untuk kamu yang belum pernah menonton film legendaris ini, langsung saja klik link yang ada di bawah ini!

>>>Nonton Film The Dark Knight<<<

Akhir Kata

Salah satu kekuatan utama dari film ini adalah akting Heath Ledger yang memerankan karakter Joker. Ia dianggap sebagai pemeran Joker terbaik sepanjang masa.

Akting dari karakter lain seperti Christian Bale dan Michael Caine juga dianggap istimewa. Ditambah dengan alur cerita yang intens dan menegangkan, membuat film ini hampir sempurna.

Ada film supehero lain yang ingin kamu tonton? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah.

ARTIKEL TERKAIT

Nonton Film Wonder Woman (2017), Perjuangan Melawan Dewa Perang

Nonton Film Suicide Squad (2016), Upaya Penjahat Menyelamatkan Dunia

Nonton Film Shazam! (2019) | Ketika DC Bikin Film Lucu!

Nonton Film Avengers: Infinity Wars (2018) | Separuh Semesta Hilang!

Nonton Film Max Steel (2016) | Fusion Manusia dan Alien!

Nonton Film Ant-Man (2015) | Ketika Semut Jadi Superhero!

undefined
Kembali Keatas