Nonton Film Temen Kondangan (2020), Drama ke Nikahan Mantan!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 04 Pebruari 2020, 14:30
Penasaran dengan kisah Putri saat diundang ke pernikahan mantannya di film ini? Yuk, nonton film Temen Kondangan (2020) full movie di sini!

Datang ke nikahan mantan sendirian? Mungkin ada sebagian dari kamu yang menganggap hal ini lebih menyeramkan dari film horor Mangkujiwo, ya, geng!

Terinspirasi dari dilema inilah MNC Picture akhirnya mengemas ide tersebut menjadi sebuah film komedi berjudul Temen Kondangan.

Nah, buat kamu yang berencana menonton film ini di bioskop, mending simak dulu sinopsis film Temen Kondangan berikut ini.

Sinopsis Film Temen Kondangan

Tayang sejak 30 Januari lalu, film Temen Kondangan bercerita tentang salah satu ketakutan terbesar Putri (Prisia Naution) yang akhirnya terjadi setelah dirinya menerima undangan pernikahan sang mantan terindah, Dheni (Samuel Rizal).

Ingin membuktikan kalau dirinya sudah move-on, Putri pun memutuskan untuk datang ke pesta pernikahan tersebut dan mencari cara agar bisa mendapat teman kondangan dalam waktu singkat.

Alhasil, Putri pun mencoba mengundang tiga orang cowok berbeda; Galih (Gading Martin), Yusuf (Reza Nangin), dan Juna (Kevin Julio) dengan harapan salah satu dari mereka bisa menjadi teman kondangannya nanti.

Tanpa disangka-sangka, malapetaka terjadi saat ketiganya justru datang secara bersamaan ke pernikahan itu yang membuat Putri bingung untuk menghadapinya.

ADVERTISEMENT

Terlebih, ketiga cowok itu juga ternyata memiliki misi masing-masing yang membuat suasana pernikahan menjadi kacau.

Lalu, bagaimanakah Putri menghadapi kondisi ini semua? Misi apa yang sebenarnya dibawa oleh ketiga cowok ini? Mending langsung tonton saja filmnya, geng!

Fakta Menarik Film Temen Kondangan

Memiliki ide cerita yang sangat relatable dengan kehidupan banyak orang saat ini, oleh karenanya nggak mengherankan jika film Indonesia terbaru satu ini mengundang rasa penasaran penonton akan fakta menarik di belakangnya.

Nah, kalau kamu termasuk salah satunya, berikut sudah Jaka kumpulkan beberapa fakta menarik film Temen Kondangan yang mungkin belum kamu tahu.

Nonton Film Temen Kondangan

Keterangan Temen Kondangan
Ulasan (Jumlah Pengulas) TBA
Durasi 1 jam 26 menit
Genre Comedy, Drama
Tanggal Rilis 30 Januari 2020
Sutradara Iip Sariful Hanan
Pemain Prisia Nasution

Gading Marten

Kevin Julio, dkk.

Lagi bosan dengan rutinitas sehari-hari? Mau cari hiburan tapi bingung mau ngapain? Mending nonton film Temen Kondangan saja, geng!

Nah, buat kamu yang penasaran dan mau menonton film ini bersama pacar, sahabat, atau keluarga, kamu bisa cek film Temen Kondangan di bawah ini.

>>>Nonton Film Temen Kondangan (2020)<<<

Akhir Kata

Itu tadi sinopsis dan beberapa fakta menarik seputar film Temen Kondangan yang saat ini masih tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Film menarik apalagi, sih, yang bikin kamu penasaran banget dengan alur ceritanya? Tulis jawabannya di kolom komentar bawah, ya!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

Nonton Film Janin (2020) Full Movie, Teror Terhadap Ibu Hamil!

Nonton Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020), Dilema 2 Cinta

Nonton Film Dignitate (2020) | Film Romansa Percintaan Remaja

5 Film dengan Deleted Scenes Terlama dan Terbanyak, Ngerusak Cerita!

7 Film Dengan Kisah Cinta Paling Bucin, Bikin Gemes!

5 Pemain Film yang Nyaris Meregang Nyawa Karena Adegan Berbahaya

Kembali Keatas