Nonton Film Rampage (2018), Serbuan Hewan Raksasa Berbahaya

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 11 Oktober 2019, 15:30
Pengen banget nonton film Rampage (2018) tapi bingung di mana? Nggak usah khawatir, simak saja artikel Jaka yang satu ini ya, geng.

Film mengenai hewan buas rasanya sudah banyak sekali ya, geng. Nggak mau ketinggalan, film Rampage yang dirilis pada tahun 2018 ini juga mengangkat tema tersebut, lho.

Film yang dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson ini ternyata diangkat dari sebuah game arcade berjudul Rampage yang sempat populer pada tahun'80-an.

Rampage merupakan film Sci-Fi dengan dibalut aksi yang mendebarkan. Kalau kamu penasaran untuk menonton film ini, simak artikel Jaka berikut ini.

Sinopsis Film Rampage (2018)

Davis Okoye merupakan seorang mantan tentara elit Amerika Serikat yang kini bekerja sebagai primatologis. Dalam pekerjaannya, Davis merawat seekor gorila albino bernama George.

George dan Davis sangat dekat dan memiliki hubungan batin. Hal ini dikarenakan George telah dirawat oleh Davis semenjak masih bayi.

Singkat cerita, George terkena infeksi akibat zat kimia beracun. Alhasil, tubuh George berubah menjadi raksasa dan ganas.

Nggak cuma George, bahan kimia tersebut juga menginfeksi seekor serigala bernama Ralph dan buaya bernama Lizzie. Kedua hewan tersebut berubah menjadi raksasa dan meneror sekitarnya.

ADVERTISEMENT

Davis nggak tinggal diam. Ia mencoba untuk menghentikan ketiga hewan raksasa tersebut dengan bantuan seorang ahli genetika bernama Dr. Kate Caldwell.

Davis mencari cara untuk mengembalikan George si gorila kesayangannya kembali ke ukuran awal. Di sisi lain, ia juga berusaha mengungkap siapakah dibalik eksperimen kimia tersebut.

Berhasilkah Davis menghentikan teror hewan raksasa tersebut? Kamu tonton sendiri saja ya, geng!

Fakta Menarik Film Rampage (2018) Full Movie

Setelah membaca sinopsisnya, apakah kamu sudah semakin tertarik untuk nonton film Rampage? Nah, sekarang Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa fakta menarik dari film Rampage.

Nonton Film Rampage (2018) Sub Indo

Judul Rampage
Tayang 13 April 2018
Durasi 1 jam 47 menit
Produksi New Line Cinema
Sutradara Brad Peyton
Cast Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman
Genre Action, Adventure, Sci-Fi
Rating 51% (RottenTomatoes.com)

6.1/10 (IMDb.com)

Setelah membaca sinopsis dan fakta menarik, serta menonton trailer dari film Rampage, kamu pastinya sudah penasaran banget nonton film ini, dong?

Nggak usah khawatir, geng. Jaka bakal kasih kamu link untuk menonton film Rampage yang pastinya seru dan mendebarkan.

>>>Nonton Film Rampage (2018)<<<

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai film Rampage yang dibintangi oleh aktor Dwayne Johnson. Kalau kamu penggemar film aksi dan sains fiksi, dijamin kamu pasti suka.

Sampai jumpa di artikel Jaka lainnya, geng!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

Nonton Film Max Steel (2016) | Fusion Manusia dan Alien!

Nonton Drama Korea Touch Your Heart (2019), Cinta Bersemi di Kantor Pengacara

Nonton Film Jelita Sejuba (2018) | Kisah Seorang Istri Tentara!

Nonton Film Headshot (2016) | Thriller Aksi Menegangkan Iko Uwais

Nonton Film Drama The Last Empress (2018) | Korea Jadi Monarki!

Nonton Film The Dark Knight (2008) | Jokernya Legendaris!

undefined
Kembali Keatas