Nonton Film London Has Fallen (2016), Upaya Penyelamatan Presiden Amerika

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 10 Desember 2019, 14:30
Sedang mencari rekomendasi film keren dengan aksi yang mendebarkan? Yuk, nonton film London Has Fallen (2016) di sini!

Apakah kamu sedang mencari film thriller action yang menegangkan? Kalau begitu, kamu wajib banget nonton film London Has Fallen yang rilis pada tahun 2016 lalu.

Film ini merupakan sekuel dari film Olympus Has Fallen yang rilis pada tahun 2013. Film yang dibintangi oleh Gerald Butler ini juga memiliki cerita yang bersambung.

Sebelum kamu menyaksikan film London Has Fallen, mendingan baca dulu sinopsis lengkap beserta fakta menarik film ini supaya makin penasaran.

Sinopsis Film London Has Fallen (2016)

Beberapa tahun setelah kejadian Gedung Putih direbut teroris dalam film Olympus Has Fallen, kini film dibuka dengan drone Amerika Serikat yang membunuh teroris bernama Barkawi.

Film kemudian berlanjut dengan kematian Perdana Menteri Inggris secara mendadak. Seluruh pemimpin negara lain pun berkumpul di London, Inggris untuk ikut berkabung.

Ketua agen rahasia, Lynne Jacobs memerintahkan Mike Banning, si tokoh utama, untuk mengawal Presiden Amerika Serikat yang menghadiri acara tersebut.

Ketika Presiden Asher dan Mike Banning berada di depan gereja untuk mengikuti upacara pemakaman Perdana Menteri Inggris, terjadilah hal yang tidak diinginkan.

ADVERTISEMENT

Sekelompok teroris yang menyamar menjadi polisi Inggris menembakki seluruh tamu undangan yang hadir. Banning pun mencoba sekuat tenaga untuk melindungi Presiden Asher.

Banning segera membawa Presiden Asher dan Jacobs ke lapangan udara untuk evakuasi menggunakan helikopter. Malangnya, ketika baru terbang, misil menghantam helikopter mereka.

Helikopter yang ditumpangi kemudian jatuh dan membuat Jacobs luka parah. Jacobs meminta Banning untuk melakukan segala upaya agar Presiden Asher selamat.

Mampukah Banning menyelesaikan misinya? Lalu, siapakah yang melakukan aksi terorisme kali ini? Pasti kamu penasaran banget, kan?

Fakta Menarik Film London Has Fallen (2016)

Kalau kamu masih ragu-ragu nonton London Has Fallen, Jaka mau kasih tahu kamu beberapa fakta menarik mengenai film ini supaya kamu makin tertarik, geng.

Nonton Film London Has Fallen (2016) Subtitle Indonesia

Judul London Has Fallen
Tayang 4 March 2016
Durasi 1 jam 39 menit
Sutradara Babak Najafi
Cast Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman
Genre Action, Thriller
Rating 27% (RottenTomatoes.com)

5.9/10 (IMDb.com)

Jaka yakin kamu pasti sudah nggak sabar untuk menyaksikan film ini. Oleh karena itu, Jaka sudah siapkan link untuk kamu yang ingin nonton film London Has Fallen subtitle Indonesia di bawah ini.

>>>Nonton Film London Has Fallen (2016) Full Movie Sub Indo<<<

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai film London Has Fallen yang dibintangi oleh aktor top Gerard Butler. Menyajikan aksi yang menegangkan, film ini bakal bikin kamu ikut deg-degan, deh.

Film apa lagi yang ingin kamu saksikan, geng? Tulis di kolom komentar, yah! Sampai jumpa lagi di artikel Jaka berikutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

10 Film Drama Musikal Terbaik Sepanjang Masa | Bikin Kamu Nangis Bombay!

10 Film dengan Set Tempat Paling Mengagumkan yang Pernah Ada

10 Film Balapan Terbaik Penuh Aksi | Gak Cuma Fast and Furious!

undefined
Kembali Keatas