Nonton Drama Korea Encounter (2018), Cinta Bersemi di Pantai Kuba

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 17 September 2019, 17:00
Sedang mencari rekomendasi drama Korea romantis terbaik? Simak artikel Jaka untuk nonton drama Korea Encounter (2018)

Selain karena inovasi teknologinya, Korea Selatan juga populer dengan drama yang diproduksinya. Nggak cuma di Korsel saja, drama Korea digemari oleh banyak orang di seluruh dunia.

Salah satu drama Korea paling fenomenal yang belum lama tayang di Indonesia adalah Encounter. Drama ini dibintangi oleh Park Bo-Gum dan Song Hye-Kyo.

Seperti apa cerita yang diangkat dalam drama romantis satu ini? Simak dalam artikel Jaka berikut ini ya, geng!

Sinopsis Drama Korea Encounter (2018)

Encounter menceritakan tentang seorang wanita bernama Cha Soo-Hyun (Song Hye-Kyo) yang merupakan putri dari seorang politisi kaya raya.

Setelah Cha Soo-Hyun lulus kuliah, ia kemudian dijodohkan dengan seorang lelaki kaya raya yang memiliki bisnis dan perusahaan sukses.

Pernikahan ini bukan didasari oleh cinta namun karena demi mempermulus karir sang ayah sebagai seorang politisi. Cha Soo-Hyun menyetujuinya karena nggak mau mengecewakan ayahnya.

Sayangnya, hubungan pernikahan Cha Soo-Hyun harus kandas akibat suaminya tersebut berselingkuh. Setelah bercerai, Cha Soo-Hyun lebih berfokus pada karirnya dengan menjadi CEO di hotel miliknya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Kim Jin-Hyeok (Park Bo Gum) adalah seorang pemuda biasa yang sedang mencari pekerjaan. Selama mencari pekerjaan tetap, Kim Jin-Hyeok pun bekerja paruh waktu.

Kim Jin-Hyeok mendapatkan panggilan wawancara untuk bekerja di sebuah hotel. Setelah melakukan interview, Kim Jin-Hyeok kemudian pergi ke Kuba.

Di Kuba, ia bertemu dengan Cha Soo-Hyun yang nggak sengaja menabraknya. Meskipun belum kenal dan belum pernah bertemu sama sekali, terdapat sebuah ketertarikan di antara keduanya.

Meskipun demikian, mereka berpikiran kalau hal ini cuma sesaat saja dan bukan takdir mereka. Namun, nggak ada yang bisa menebak takdir seseorang.

Ketika kembali ke Korea, Kim Jin-Hyeok mendapat kabar kalau ia diterima untuk bekerja di Hotel Donghwa. bagaikan takdir, Hotel Donghwa adalah hotel yang dimiliki dan dipimpin oleh Cha Soo-Hyun.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Nonton sendiri saja, yah.

Fakta Menarik Drama Korea Encounter (2018)

Berikut adalah beberapa fakta menarik dari drama korea romantis, Encounter (2018) yang dijamin bakal bikin kamu makin tertarik untuk nonton.

Nonton Drama Korea Encounter (2018)

Keterangan Encounter
Ulasan (Jumlah Pengulas) 8.6 (2945)
Durasi 1 jam
Genre Drama, Romance
Tanggal Mengudara 28 November 2018 - 24 January 2019
Jumlah Episode 16 episode
Sutradara Park Shin-Woo
Pemain Song Hye-Kyo

Park Bo-Gum

Jang Seung-Jo

Setelah menyaksikan trailer di atas, apakah kamu tertarik untuk menonton drama satu ini? Nggak usah khawatir, Jaka sudah siapkan link untuk nonton drama Korea Encounter (2018) di bawah.

>>>Nonton Drama Korea Encounter (2011)<<<

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai Drama Korea Encounter (2018). Semoga artikel ini dapat menghibur sekaligus bermanfaat buat kamu ya, geng,

Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

11 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2021

30+ Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Patut Ditonton Ulang!

10 Situs Download Drama Korea Terbaik dan Terlengkap 2018

15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!

10 Drama Korea Terbaik Tahun 2020, Teman Setia di Tengah Pandemi!

20+ Drama Korea Terbaru Bulan Oktober dan November 2021, Wajib Nonton!

undefined
Kembali Keatas