Nonton Film Coco (2017), Petualangan ke Dunia Kematian!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 24 September 2019, 19:30
Pengen banget nonton film Coco (2017) dari Disney Pixar tapi bingung di mana? Nggak usah khawatir, simak saja artikel Jaka yang satu ini

Film animasi memang identik dengan anak-anak. Namun, pesan dan makna yang disampaikan bersifat universal sehingga bisa dicerna oleh siapa saja yang menontonnya.

Begitu juga dengan film animasi berjudul Coco (2017), hasil kerjasama antara studio Pixar dan Disney. Kamu bakal diajak tertawa sekaligus menangis ketika menonton film ini.

Penasaran dengan keseruan cerita yang ditampilkan dalam film Coco? Simak terus artikel Jaka yang satu ini ya, geng!

Sinopsis Film Coco (2017)

Miguel Riviera merupakan seorang anak laki-laki dari Meksiko yang tinggal bersama keluarganya yang bahagia. Miguel memiliki mimpi menjadi seorang pemusik terkenal.

Sayangnya, keluarga Riviera sangat membenci musik. Bahkan, setiap kali ada orang yang bermain musik di depan rumahnya, nenek Miguel akan langsung marah-marah.

Miguel pun mencari tahu mengapa keluarganya sangat membenci musik padahal Miguel sendiri memiliki bakat dalam musik. Ternyata, kakek buyutnya adalah seorang musisi.

Namun, kakek buyutnya tersebut pergi meninggalkan keluarga mereka selama-lamanya untuk mengejar cita-citanya sebagai musisi dan nggak pernah kembali lagi.

ADVERTISEMENT

Itulah alasan kenapa keluarga Riviera sangat benci dengan musik. Musik mengingatkan mereka kepada kakek buyut Miguel yang lari dari keluarganya.

Suatu ketika Miguel lari dari rumah karena ia nggak boleh memainkan musik.

Kebetulan, saat itu sedang ada festival kematian di Meksiko, yang dipercaya merupakaan saat-saat arwah menyeberang ke dunia manusia.

Miguel mencuri gitar mendiang Ernesto de la Cruz, idolanya sekaligus musisi paling terkenal Meksiko. Ia percaya Ernesto de la Cruz ialah kakek buyutnya.

Akibat telah mencuri gitar tersebut, ia pun tersesat di dunia kematian. Bagaimanakah kelanjutan kisah dari Miguel yang tersesat? Tonton sendiri ya, geng!

Fakta Menarik Film Coco (2017)

Supaya kamu makin penasaran dan nggak sabar untuk nonton film Coco, Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa fakta menarik dari film animasi satu ini.

Nonton Film Coco (2017)

Keterangan Coco
Ulasan (Jumlah Pengulas) 8.4 (295,381)
Durasi 1 jam 45 menit
Genre Animation, Adventure, Family
Tanggal Rilis 22 November 2017
Sutradara Lee Unkrich, Adrian Molina
Pemain Anthony Gonzalez, Gael Garc a Bernal, Benjamin Bratt

Setelah membaca sinopsis dan fakta menarik, serta menonton trailer dari film Coco (2017), pastinya kamu nggak sabar dong pengen nonton film ini.

Nggak usah khawatir, Jaka sudah siapkan link khusus buat kamu yang mau nonton film Coco (2017) di bawah ini.

>>>Nonton Film Coco (2017)<<<

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai film Coco yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Seru sekaligus mengharukan banget, kan, geng?

Film apa lagi yang ingin kamu saksikan selanjutnya? Tulis jawabanmu di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

Nonton Film Aladdin (2019), Lampu Ajaib Jadi Nyata!

Nonton Film Bring The Soul: The Movie (2019) | ARMY Wajib Nonton!

Nonton Film Black Panther (2018), Pahlawan Paling Ganas!

Nonton Film A Star Is Born (2018), Oscar Pertama Lady Gaga

Nonton Film Asal Kau Bahagia | Ketika Kekuatan Cintamu Diuji!

Nonton Film 5 cm, Sahabat Jadi Cinta!

Kembali Keatas