Nonton Film Birds of Prey (2020), Unjuk Gigi Harley Quinn dan Para Heroine

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 05 Pebruari 2020, 09:30
Penasaran dengan aksi Harley Quinn dan para jagoan cewek dalam memberantas kejahatan? Yuk, nonton film Birds of Prey (2020) di artikel berikut ini

Kabar baik buat kamu penggemar DC karena sebentar lagi film Birds of Prey bakal rilis di bioskop. Film ini merupakan film solo Harley Quinn setelah sebelumnya muncul di Suicide Squad (2016).

Banyak banget yang mengritik film Suicide Squad sebagai salah satu film superhero terburuk. Namun, para penonton suka banget sama tokoh Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie.

Nah, film Birds of Prey yang disutradarai oleh Cathy Yan ini bisa jadi obat kangen untuk kamu yang suka banget sama Harley Quinn.

Sebelum kamu menyaksikan film ini di bioskop nanti, yuk, simak artikel berikut ini untuk mengetahui informasi penting terkait film Birds of Prey.

Sinopsis Film Birds of Prey (2020)

Setelah segala hal yang terjadi dalam film Suicide Squad, akhirnya Harley Quinn (Margot Robbie) putus dari Joker.

Setelah putus, Harley banyak membuat kekacuan agar bisa move on dari Mr. J. Harley hampir saja dikeroyok oleh seluruh masyarakat Gotham akibat ulah jahat yang kerap ia lakukan.

Harley menjadi incaran seluruh kota Gotham karena mereka percaya bahwa Joker tidak akan melindungi Harley lagi setelah putus.

ADVERTISEMENT

Harley lepas dari mulut harimau, namun masuk ke mulut buaya, geng. Singkat cerita, Harley menjadi sasaran dari organisasi yang dipimpin oleh Roman (Ewan McGregor), alias Black Mask.

Nyaris dibunuh oleh Roman, Harley meminta satu kesempatan terakhir kepada Roman. Harley ditugaskan Roman untuk menyelamatkan seorang gadis bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco).

Lantas, apa hubungan antara Cassandra Cain, Harley Quinn, Dinah alias Black Canary, Helena Bertinelli (Mary Elizabeth Winstead) alias Huntress, dan seorang polisi bernama Renee Montoya (Rosie Perez)?

Apa yang sebenarnya mereka kerjakan di Gotham dan misi apa yang bisa mempertemukan mereka?

Fakta Menarik Film Birds of Prey (2020)

Kalau kamu masih ragu untuk nonton film Birds of Prey, Jaka punya beberapa fakta menarik seputar film ini yang dijamin bakal bikin kamu tertarik.

Nonton Film Film Birds of Prey (2020) Sub Indo

Judul Birds of Prey
Tayang 5 Februari 2020
Durasi 1h 49min
Sutradara Cathy Yan
Cast Margot Robbie, Mary Elizabeth Winstead, Ewan McGregor
Genre Action, Adventure, Crime
Rating TBA (RottenTomatoes.com)

TBA (IMDb.com)

Setelah membaca informasi-informasi di atas, bagaimana pendapatmu soal film Birds of Prey, geng? Tentunya menarik banget menyaksikan aksi Harley Quinn dengan para heroine lainnya.

Kalau kamu berniat untuk nonton film Birds of Prey nanti, klik link di bawah ini untuk mengetahui jadwal tayang serta daftar bioskop yang memutar film ini, geng.

>>>Nonton Film Birds of Prey (2020) Full Movie<<<

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai film Birds of Prey (2020) yang bakal mulai tayang di Indonesia besok tanggal 5 Februari 2020.

Semoga artikel Jaka membantu kamu, yah. Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan komentar di kolom yang telah tersedia.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

10 Film Terbaik dengan Tokoh Utama Binatang | No. 3 Bikin Nangis Tersedu-sedu!

10 Film Terbaik Robert Downey Jr. Selain Iron Man dan Avengers, Ada Film Komedi!

10 Film Terbaik yang Dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson | Ternyata The Rock Jago Melucu

10 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Keanu Reeves | Pernah Main Film Horror?

10 Rekomendasi Film Terbaik Johnny Depp | No. 3 Bikin Terharu!

10 Film Terbaik Song Joong-ki, Pernah Jadi Werewolf!

undefined
Kembali Keatas