Nonton Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020), Dilema 2 Cinta

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 23 Januari 2020, 15:30
Penasaran nggak, sih, sama siapakah wanita yang akhirnya bakal dipilih oleh Doel? Yuk, nonton film Akhir Kisah CInta Si Doel (2020) di sini!

Pernah nggak, sih, kamu berada di antara 2 pilihan yang sulit? Kamu menyukai kedua hal tersebut namun nggak bisa memilih mana yang kamu inginkan.

Kurang lebih begitu lah cerita yang diusung oleh film drama Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020) ini, geng. Film ini bakal menjadi film layar lebar ketiga, sekaligus penutup dari kisah Si Doel.

Sebelum film Si Doel menghiasi layar lebar, serial Si Doel Anak Sekolahan terlebih dahulu tayang di televisi dari tahun 1994 hingga tahun 2006.

Penasaran ingin mengetahui akhir dari kisah Si Doel? Yuk, simak artikel berikut ini, geng!

Sinopsis Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020)

Film penutup trilogi Si Doel ini bakal melanjutkan cerita dari film pertama dan keduanya. Film pertama menceritakan Doel (Rano Karno) yang pergi ke Belanda untuk menemui mantan istrinya.

Doel sempat menikah dengan Sarah (Cornelia Agatha), namun 14 tahun yang lalu Sarah tiba-tiba meninggalkannya tanpa alasan yang jelas.

Doel masih memendam rindu pada Sarah, namun apa daya ia telah menikah dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Di Belanda, Doel bertemu dengan Dul, buah cintanya bersama Sarah yang baru ia ketahui saat itu.

ADVERTISEMENT

Di film kedua, Zaenab patah hati setelah tahu kalau Doel pergi ke Belanda menemui Sarah. Padahal, saat itu Zaenab sedang mengandung anak mereka berdua.

Nah, film ketiganya ini bakal menjadi akhir dari kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Doel harus memilih meskipun pilihannya nggak menyenangkan.

Doel harus memilih di antara Sarah dan Dul, atau Zaenab, istrinya kini yang tengah mengandung anak Doel. Wah, Jaka jadi penasaran sama ending-nya, geng.

Fakta Menarik Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020)

Kalau kalian belum merasa tertarik untuk nonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel, mungkin beberapa fakta menarik ini bakal mengubah pemikiranmu.

Nonton Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020) Full Movie

Judul Akhir Kisah Cinta Si Doel
Tayang 23 Januari 2020
Durasi 2 jam 1 menit
Produksi Falcon Pictures, Karnos Film
Sutradara Rano Karno
Cast Maudy Koesnaedi, Rano Karno, Cornelia Agatha
Genre Drama

Bagaimana, geng, pasti kamu penasaran banget kan dengan kisah cinta segitiga yang telah dialami oleh Doel, Zaenab, dan Sarah selama 27 tahun terakhir?

Kalau kamu pengen nonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel, kebetulan film ini baru banget tayang di bioskop. Untuk cek jadwal tayang serta bioskop yang memutar, klik link di bawah ini ya, geng.

>>>Nonton Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020) Full Movie<<<

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Jaka, sih, sudah nggak sabar banget mengetahui siapa yang jadi pilihan Doel.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar di kolom tersedia ya, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

10 Film Terbaik dengan Tokoh Utama Binatang | No. 3 Bikin Nangis Tersedu-sedu!

10 Film Terbaik Robert Downey Jr. Selain Iron Man dan Avengers, Ada Film Komedi!

10 Film Terbaik yang Dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson | Ternyata The Rock Jago Melucu

10 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Keanu Reeves | Pernah Main Film Horror?

10 Rekomendasi Film Terbaik Johnny Depp | No. 3 Bikin Terharu!

10 Film Terbaik Song Joong-ki, Pernah Jadi Werewolf!

undefined
Kembali Keatas