Nonton Drama Korea Chocolate (2019) | Kisah Cinta Dibalut Kuliner!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 04 Desember 2019, 14:30
Tertarik dengan kisah cinta dengan latar kuliner? Yuk, nonton drama Korea Chocolate (2019) full episode sub Indo di sini!

Geng, kalian pernah nggak bertanya-tanya, sih, apa yang akan terjadi jika kalian bisa bertemu dengan sosok kalian waktu anak-anak?

Apakah mereka akan bangga dengan diri kalian sekarang? Atau malah mereka akan kecewa? Pertanyaan ini memang agak bersifat filosofis tapi menurut Jaka, ini adalah masalah yang menarik.

Pertanyaan ini yang sepertinya dicoba diangkat di drama Korea Chocolate yang bercerita tentang seorang laki-laki yang tiba-tiba teringat akan cita-citanya waktu kecil.

Menarik banget, kan, geng? Buat yang sudah penasaran, kalian bisa baca sinopsis yang Jaka sudah persiapkan untuk kalian!

Sinopsis Drama Korea Chocolate

Drama Chocolate bercerita tentang kehidupan Lee Kang (Yoon Kye-Sang), seorang ahli bedah saraf yang memiliki kepribadian luar yang sangat dingin.

Di dalam pekerjaannya, Kang ditemani oleh sepupunya, Lee Joon (Jang Seung-Jo), yang juga merupakan seorang ahli bedah saraf yang keahliannya tidak kalah dengan Kang.

Joon sendiri adalah seseorang yang disebut sebagai jenius yang memiliki kepribadian sangat kompetitif dan sudah menjadi rival Kang sejak mereka kecil.

ADVERTISEMENT

Namun, dibalik kepribadian Kang yang dingin dan keahliannya sebagai dokter, Kang sebenarnya memiliki sifat yang hangat dan dulu memiliki impian untuk menjadi koki.

Impian masa kecil Kang kembali lagi ke permukaan ketika dia bertemu dengan Moon Cha-Yeong (Ha Ji-Won), seorang koki terkenal yang memiliki sejarah tersendiri dengan Kang.

Dikisahkan bahwa ketika mereka berdua masih kecil, Kang dan Cha-Yeong pernah bertemu di sebuah kota kecil di pesisir pantai di mana Kang menghidangkan makanan untuk Cha-Yeong.

Masakan tersebut merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup Cha-Yeong karena hal inilah yang membuatnya bercita-cita menjadi koki dan menjadikan Kang sebagai cinta pertama Cha-Yeong.

Berkat pertemuannya dengan Kang di masa kecil, Cha-Yeong sekarang sudah menjadi koki ternama dalam dunia makanan Italia.

Apa yang membuat Kang berpaling dari impiannya menjadi koki? Dan apakah Cha-Yeong bisa menggunakan keahian kulinernya untuk membantu Kang?

Fakta Menarik Drama Korea Chocolate

Sebagai drama Korea yang memiliki fokus di dunia kuliner, kemungkinan besar kita akan dimanjakan dengan hidangan ashiyap, geng!

Tapi bukan itu saja hal menarik yang ada di drama Korea ini yang akan Jaka kupas tuntas melalui daftar fakta menarik drama Korea Chocolate.

Nonton Drama Korea Chocolate

Keterangan Chocolate
Rating 8.6 (Asianwiki.com)
Durasi 1 jam 3 menit
Genre Drama

Romance
Jumlah Episode 16 Episode
Tanggal Rilis 29 November 2019 - 18 Januari 2020
Sutradara Lee Hyung-min
Pemain Ha Ji-Won

Yoon Kye-Sang

Jang Seung-Jo

Buat kalian yang sudah penasaran dengan kisah cinta dengan balutan dunia kuliner ini, kalian bisa nonton drama Korea Chocolate melalui link di bawah ini, geng!

>>>Nonton Drama Korea Chocolate (2019) Sub Indo<<<

Akhir Kata

Nggak banyak orang yang bisa berkata kalau jalan hidup mereka sesuai dengan impian mereka waktu kecil tapi kita juga nggak harus benar-benar meninggalkan impian kita.

Meskipun nggak kesampaian jadi pembalap Formula One, Jaka juga masih sering nonton, kok, jadi kalian juga jangan seperti karakter Yoon Kye-Sang di sini.

Bagaimana pendapat kalian mengenai drama Chocolate? Apa kalian memiliki rekomendasi drama lain? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Korea atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT

20+ Drama Korea Komedi Romantis Terbaik & Terbaru 2021, Dijamin Bikin Baper!

10+ Film Korea Terbaik & Terbaru 2021, Rating Tinggi!

15+ Film Korea Sedih Terbaik & Terbaru 2021 | Bikin Nangis Seharian!

7 Adegan Konyol yang Selalu Ada di Drama Korea | Klise Tapi Bikin Baper!

7 Anime Korea Terbaik untuk Kamu Tonton, Oppa Plastik Pada Bertebaran?

10+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2021 | Ada Subtitle Indonesia!

undefined
Kembali Keatas