Nonton Film Slank Nggak Ada Matinya, Sepak Terjang Slank Lepas dari Narkoba

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 29 Agustus 2019, 17:30
Mau nonton film Slank Gak Ada Matinya (2013) tanpa ribet? Simak selengkapnya di artikel Jaka berikut ini ya, geng!

Siapa sih yang nggak kenal dengan band top tanah air, Slank? Di balik kesuksesan Slank, banyak banget cerita menarik yang terjadi dalam sepak terjang mereka di dunia musik.

Salah satu momen terbaik dari Slank adalah ketika mereka berusaha bangkit dari kecanduan narkoba. Bahkan, kini Slank ditunjuk menjadi duta anti narkoba, lho.

Kisah menarik tersebut kemudian digarap oleh sutradara Fajar Bustomi dan lahirlah film berjudul Slank Gak Ada Matinya yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

Sinopsis Film Slank Gak Ada Matinya (2013)

Pada tahun 1997, Abdee (Deva Mahenra) dan Ridho (Ajun Perwira) diajak oleh Bimbim (Adipati Dolken) dan Ivanka (Aaron Ashab) untuk bermain band bersama Slank.

Slank yang saat itu baru ditinggal 3 anggota lamanya karena Kaka (Ricky Harun) kecanduan narkoba, berfokus untuk bangkit kembali dari keterpurukan mereka.

Dengan formasi baru tersebut, Slank kemudian merekam album mereka yang berjudul Tujuh dengan lagu utama Balikin yang membuat nama band ini makin tenar dan meraih berbagai penghargaan musik.

Ridho dan Abdee yang saat itu baru bergabung dan menjadi musisi tambahan akhirnya menjadi anggota tetap dari band Slank.

ADVERTISEMENT

Di puncak ketenarannya, Kaka, Bimbim, dan Ivanka malah makin kecanduan dengan narkoba. Bunda Iffet (Meriam Bellina), ibu Bimbim makin khawatir dengan kesehatan mereka.

Suatu ketika, Bunda Iffet bertemu dengan mantan anggota Slank yang telah sembuh dari narkoba berkat mengikuti rehabilitasi yang dipimpin oleh Pak Teguh (Hanung Bramantyo).

Bimbim yang kala itu jatuh cinta dengan Reny (Alisia Rininta), kemudian menikahinya. Rena dan Bunda Iffet berusaha mati-matian untuk menyembuhkan mereka dari ketergantungan narkoba.

Di sisi lain, konflik juga hadir ketika terjadi perseteruan para personil Slank hingga terancam bubar kembali. BIsakah mereka melewati konflik tersebut?

Fakta Menarik Film Slank Gak Ada Matinya (2013)

Setelah membaca sinopsis dari film Slank Gak Ada Matinya, sekarang Jaka mau kasih tahu kamu beberapa fakta menarik mengenai film drama musikal yang satu ini.

Nonton Film Slank Gak Ada Matinya (2013)

Keterangan Slank Nggak Ada Matinya
Durasi 1 jam 36 menit
Genre Drama, Musik, Biografi
Tanggal Rilis 24 Desember 2013
Sutradara Fajar Bustomi
Pemain SLANK

Adipati Dolken

Ricky Harun

Setelah membaca sinopsis serta menonton trailer-nya, pasti kamu makin tertarik buat nonton film Slank Gak Ada Matinya, dong?

Nggak usah khawatir, geng. Kamu bisa nonton film Slank Gak Ada Matinya lewat link yang Jaka sediakan di bawah ini.

>>>Nonton Film Slank Gak Ada Matinya<<<

Akhir Kata

Itu dia sinopsis serta fakta menarik dari film Slank Gak Ada Matinya. Film apa lagi yang ingin kalian saksikan secara gratis, geng?

Tulis di kolom komentar yang ada di bawah yah!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

Nonton Film Annabelle Comes Home (2019) | Bikin Spider-Man Kabur!

Nonton Film Generasi Micin vs Kevin (2018) | Komedinya Kekinian!

Nonton Film Hotel Mumbai (2018) | Tegang dan Mencekam!

Nonton Film 5 cm, Sahabat Jadi Cinta!

Nonton Film A Man Called Ahok, Perjuangan Hebat Lawan Koruptor!

Nonton Film A Star Is Born (2018), Oscar Pertama Lady Gaga

undefined
Kembali Keatas