Nonton Film Aquaman (2018), Pertarungan Bawah Laut yang Epik!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 13 Agustus 2019, 14:30
Penasaran pengen nonton film Aquaman? Nggak usah khawatir, langsung saja cek artikel Jaka berikut ini!

Di tengah dominasi film-film superhero Marvel, DC juga mencoba peruntungan dengan merilis film superhero-nya dengan harapan mampu menekan dominasi superhero dari Marvel Cinematic Universe.

Sayangnya, film superhero DC belum mampu bersaing dengan deretan film superhero dari MCU. Sejauh ini, baru 2 film DC Extended Universe yang mendapatkan respon positif.

Salah satunya adalah film Aquaman, geng. Sang raja Atlantis ini cukup mengambil hati para penggemar setia DC dengan menyajikan aksi mendebarkan serta plot yang cemerlang.

Sinopsis Film Aquaman

Arthur Curry merupakan seorang anak berdarah campuran. Ayahnya adalah manusia biasa bernama Tom Curry, sedangkan ibunya adalah Atlanna, ratu Atlantis.

Sejak kecil, Arthur hanya diasuh oleh ayahnya karena ibunya dijemput paksa untuk segera kembali ke Atlantis. Tom selalu mendidik dan memberikan nasihat agar Arthur kelak menjadi orang berguna.

Nggak cuma Tom, secara diam-diam, Atlanna mengutus orang kepercayaannya yang bernama Vulko untuk melatih Arthur bertarung agar ia bisa mengendalikan kekuatannya.

Arthur menyimpan dendam kepada Atlantis karena ia menganggap kalau orang-orang Atlantis membunuh ibunya. Hal itu membuat Arthur enggan berurusan dengan Atlantis.

ADVERTISEMENT

Arthur dewasa menjadi populer karena aksi-aksi heroiknya menyelamatkan banyak orang yang mengalami kemalangan di laut.

Dengan kekuatan super serta didikan Tom dan Vulko, Arthur menjadi Aquaman yang bisa diandalkan.

Suatu ketika, datanglah seseorang yang berasal dari Atlantis bernama Mera. Mera meminta bantuan Arthur untuk menghentikan Raja Orm yang haus kekuasaan.

Raja Orm berambisi menjadi Ocean Master yang menguasai lautan. Setelah menjadi Ocean Master, ia berniat untuk menghancurkan kehidupan di daratan alias manusia.

Masalah baru kembali muncul. Orm yang kini memegang tahta Atlantis ternyata adalah anak dari raja Atlantis dan Atlanna, ibunya. Jadi, Arthur dan Orm adalah saudara tiri, geng.

Dapatkah Arthur menyelamatkan kehidupan manusia di daratan dari ancaman invasi pasukan Atlantis? Langsung saja nonton film Aquaman, geng!

Fakta Menarik Film Aquaman

Film keenam dari DC Extended Universe ini dianggap mampu menebus kesalahan dari Justice League dan Batman v Superman: Dawn of Justice sebagai film superhero yang gagal.

Dengan adegan pertarungan apik, cerita yang rapi, serta fantasi kehidupan bawah laut yang terlihat nyata, Aquaman berhasil memberikan warna segar pada film DCEU yang berkesan "gelap".

Berikut adalah fakta-fakta menarik dari film yang dibintangi Jason Momoa ini:

Nonton Film Aquaman

Keterangan Aquaman
Ulasan (Jumlah Pengulas) 7.1 (282,439)
Durasi 2 jam 23 menit
Genre Action, Adventure, Fantasy
Tanggal Rilis 21 December 2018
Sutradara James Wan
Pemain Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe

Film Aquaman bakal memanjakan kamu yang suka sekali menonton film dengan efek CGI terbaik. Indahnya kehidupan bawah laut yang ditampilkan bakal bikin kamu terpesona.

Meskipun mendapatkan kritik dari para kritikus, nyatanya film Aquaman tetap bisa dinikmati oleh semua kalangan, geng. Jaka saja terpukau ketika menonton film ini di bioskop.

Kalau kamu penasaran, yuk langsung nonton film Aquaman, geng!

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka tentang film Aquaman. Semoga artikel ini dapat menghibur sekaligus membantu kamu yang penasaran ingin menonton film Aquaman ya, geng.

Sampai jumpa di artikel Jaka berikutnya!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

Nonton Film 5 cm, Sahabat Jadi Cinta!

Nonton Film A Man Called Ahok, Perjuangan Hebat Lawan Koruptor!

Nonton Film After Met You | Berawal Dari Taruhan Jadi Cinta!

Nonton Film Aladdin (2019), Lampu Ajaib Jadi Nyata!

Nonton Film Asal Kau Bahagia | Ketika Kekuatan Cintamu Diuji!

Nonton Film Avatar, Saat Manusia Menjajah Planet Asing

undefined
Kembali Keatas