Bikin Gemes! Ini 5 Monster Game Lucu Paling Imut-Imut

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 29 November 2017, 15:30
Game saat ini cenderung memiliki beberapa karakter monster atau hewan yang menggemaskan. Mau tahu 5 monster game lucu yang paling imut-imut di dunia?

Game saat ini cenderung memiliki beberapa karakter monster atau hewan yang menggemaskan. Beberapa monster ini terkadang menjadi favorit dikarenakan keunikannya, bahkan beberapa dari mereka menjadi maskot ataupun ikon.

Walaupun mereka terlihat imut namun para monster ini juga memiliki kekuatan yang besar serta peran penting dalam cerita. Mau tahu 5 monster game lucu yang paling imut-imut di dunia, yuk simak daftar Jaka berikut...

BACA JUGA
  • Poke Monster, Game Pokemon Terbaru yang Siap Tandingi Pokemon GO
  • Monster PVP Hadir di Android dan iOS Untuk Penggemar Game Pokemon
  • Menang Terus! Ini Dia Pilihan Starter Pokemon Terbaik

Ini 5 Monster Game Lucu Paling Imut-imut

1. Chocobo

Sumber foto: Gambar: Chocobo

Chocobo merupakan hewan yang digunakan sebagai alat transportasi dalam permainan Final Fantasy series. Hewan ini memiliki wujud seperti unggas dengan ukuran yang besar. Warna khas pada hewan ini adalah kuning walaupun terdapat beberapa warna lain.

Di dalam game, Chocobo memiliki beberapa fungsi seperti menjadi alat transportasi, bertempur melawan musuh, menemukan harta terpendam, serta bahkan mampu terbang ke luar angkasa.

2. Poring

Sumber foto: Gambar: Poring

Poring adalah monster dari game Ragnarok Online. Poring yang seharusnya berupa monster game seram, malah jadi monster game lucu menggemaskan karena bentuknya yang seperti jelly dan punya banyak warna.

Salah satunya yang paling imut adalah yang berwarna pink. Merupakan monster yang paling lemah yang tersebar hampir di semua wilayah Rune Midgard.

3. Yoshi

Sumber foto: Gambar: Yoshi

Yoshi adalah karakter dinosaurus fiksi yang muncul pada serial permainan video Mario di Nintendo. Ia pertama kali muncul pada Super Mario World dalam Super Nintendo Entertainment System.

Yoshi pertama kali diselamatkan oleh Mario dan akhirnya menjadi sahabat Mario untuk berpetualang bersama.

ADVERTISEMENT

4. Moogles

Sumber foto: Gambar: Moogles

Moogle adalah spesies dari game Final Fantasy yang berasal dari sebuah tempat bernama Madain Sari, dan spesies ini pun tersebar di seluruh dunia. Moogles sendiri merupakan makhluk yang sangat berguna dan memiliki fungsi yang berbeda-beda pada setiap seri Final Fantasy.

Beberapa fungsi mereka adalah menjaga, menjadi titik save point, mengantarkan surat dan pesan penting, atau menjual berbagai senjata dan perlengkapan langka.

5. Pikachu

Sumber foto: Gambar: Pikachu

Pikachu berasal dari sebuah anime Pokemon yang sangat populer. Pikachu sendiri merupakan jenis hewan yang ada di dunia Pokemon dan beberapa jenis lainnya.

Pikachu yang satu ini kebetulan memang memiliki peran yang sangat dominan bersama Ash Ketchum dalam serial anime dan membuat Pokemon yang satu ini juga meraih popularitas yang besar di dunia game.

Akhir Kata

Jadi monster game lucu manakah yang kalian pilih? Beberapa karakter di atas sudah ada di dalam permainan khususnya Pikachu. Pikachu sendiri dapat ditemukan didalam beberapa permainan khususnya POKE MONSTER. Untuk kalian yang penasaran dengan imut dan tingkah kocaknya, dapat mencoba langsung di dalam game Poke Monster yang dapat kalian DOWNLOAD DISINI.

Poke Monster 1.1.1
Games JalanTikus
DOWNLOAD

Oh iya, pastikan kamu membaca artikel terkait Games atau tulisan menarik lain dari 1S.

ARTIKEL TERKAIT

Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!

Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!

Dukung Startup Digital, Google Buka Launchpad Accelerator Kelas 4

Review SteelSeries APEX M650: Ini Baru Profesional!

Meroket! 1 Bitcoin Makin Mahal, Lebihi Harga Emas 1 Ons

APPS TERKAIT
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas