Microsoft Office 2016 Preview Sudah Bisa di Download

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 14 Mei 2015, 11:30
Microsoft Office 2016 merilis versi Public Preview, atau lebih dikenal dengan sebutan Preview kepada publik. Download sekarang juga!

Akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu datang juga, setelah sempat mengeluarkan versi IT Pro dan Developer Preview. Kini, Microsoft Office 2016 merilis versi Public Preview, atau lebih dikenal dengan sebutan Preview kepada publik. Meskipun masih versi preview, tetapi versi ini secara garis besar akan memberikan kita tampak keseluruhan dari Office 2016, seperti Word, Excel dan PowerPoint.

Dengan tampilan yang sudah mengusung solid color seperti Windows 8.1, membuat Microsoft Office 2016 Preview ini terlihat lebih ringan dan cepat, padahal banyak tambahan fitur-fitur baru di dalamnya.

Fitur-fitur Unggulan Terbaru:

Download Microsoft Office 2016 Preview

Microsoft Office 2016 (32-bit) Update Feb 20
Apps Office & Business Tools Microsoft Corporation
DOWNLOAD
Microsoft Office 2016 (64-bit) Update Feb 20
Apps Office & Business Tools Microsoft Corporation
DOWNLOAD

Tahap Instalasi

  1. Pastikan komputer kamu terhubung dengan internet, karena installer yang akan kamu gunakan adalah online installer yang mengharuskan kita untuk men-download file dari server Microsoft.
  2. Biarkan proses download berjalan, tunggu sekitar 20 menit atau lebih.
  3. Ketika instalasi selesai, kamu akan diminta untuk mendaftarkan diri sebagai pengguna yang telah menggunakan Microsoft Office 2016 Preview ini.
    Ada 2 cara pendaftaran: Pertama, menggunakan akun Microsoft, kamu bisa Daftar Akun Microsoft.
    Kedua, dengan memasukan serial number berikut: Serial Number: NKGG6-WBPCC-HXWMY-6DQGJ-CPQVG
  4. Jika semua dilakukan dengan benar, Maka kamu akan mendapatkan Microsoft Office 2016 Preview secara cuma-cuma selama 6 bulan.

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas