Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak Tanpa Perlu Bermain Curang

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 08 Desember 2015, 09:00
Jika sebelumnya Jaka memberikan tips untuk bermain Duel Otak dengan cara yang terbilang curang, maka kali ini Jaka akan memberikan cara mengetahui jawaban Duel Otak tanpa bermain curang. Mau?

Menjadi permainan yang interaktif dan menguji wawasan penggunanya, sukses menjadikan Duel Otak awet bertengger di Top Chart Google Playstore. Suksesnya Duel Otak di Indonesia tidak terlepas dari peran FEO Media yang menyediakan versi bahasa Indonesia dari game Quizduell. Selain itu, beragamnya soal yang tersedia di Duel Otak menjadi nilai tambah yang tak terbantahkan.

BACA JUGA
  • 3 Cara Ini Terbukti Membuat Kamu Menang di Duel Otak
  • Cara Baru Untuk Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus
  • Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus

Jika sebelumnya Jaka memberikan tips untuk bermain Duel Otak dengan cara yang terbilang curang, maka kali ini Jaka akan memberikan cara mengetahui jawaban Duel Otak tanpa bermain curang. Trik Duel Otak ini memang tidak bisa dibilang efisien, namun cara yang akan Jaka berikan ini akan menambah wawasan kamu. Kapan lagi bisa bermain game sekaligus menambah wawasan, kan?

Cara Menang Duel Otak Tanpa Bermain Curang

Sudah seharusnya memainkan game ini menyesuaikan dengan judulnya, yakni berduel menggunakan otak alias wawasan penggunanya. Namun tak bisa dipungkiri, mungkin tips-tips dari Jaka sebelumnya telah membuat kamu bermain curang dalam memainkan Duel Otak. Untuk itu, bagaimana jika kali ini kamu coba Duel Otak tanpa bermain curang, tapi jaminan kamu bisa menang tetap besar? Caranya adalah sebagai berikut.

Sering-sering Duel Dengan Lawan Yang Ringan

Untuk mengetahui jawaban Duel Otak tanpa bermain curang, yang pertama harus kamu lakukan adalah sering-sering bermain dengan lawan yang ringan. Lawan yang ringan bisa dikategorikan sebagai lawan yang sering kalah bermain dengan kamu, atau lawan yang masih baru bermain Duel Otak. Untuk bisa menemukan lawan yang ringan ada beberapa proses yang bisa kamu tempuh, yaitu:

Nah, lawan yang ditandai inilah yang nantinya akan sering kamu tantang. Semakin banyak teman yang bisa kamu tantang, akan semakin besar kesempatan kamu untuk selalu menang Duel Otak.

Hafalkan Jawaban Duel Otak

Setelah kamu memiliki data lawan yang ringan untuk bermain Duel Otak, maka kamu harus sering-sering menantangnya. Tujuan menantang lawan yang ringan ini adalah agar kamu bisa menang terus, sekaligus kamu juga bisa mengetahui jawaban yang benar dari setiap pertanyaan Duel Otak.

ADVERTISEMENT

Di sini, tugas kamu adalah menghapal jawaban Duel Otak yang benar. Jika kesulitan menghapal satu persatu, kamu bisa melakukannya dengan cara menekan setiap poin pertanyaannya, maka nantinya akan keluar pertanyaan dan jawaban yang telah diberikan.

Jika rajin, kamu bisa menggunakannya sebagai catatan pribadi untuk membuat database pertanyaan dan jawaban sesuai kategori. Nantinya, database ini bisa kamu lihat setiap kali bermain. Semakin sering kamu menantang lawan yang ringan, semakin banyak data jawaban Duel Otak yang kamu miliki. Maka semakin besar kesempatan kamu untuk menang Duel Otak walau tanpa curang.

Gimana, mudah bukan cara mengetahui jawaban Duel Otak tanpa bermain curang ini? Intinya sih asal kamu rajin main dan mau membuat data jawaban Duel Otaknya. Keuntungan lainnya, wawasan kamu juga jadi semakin bertambah. Dengan wawasan yang bertambah, kamu akan semakin percaya diri di lingkungan kerja dan sosial kamu.

Selamat bermain!

ARTIKEL TERKAIT

2 Cara Mudah Membedakan SD Card Asli atau Palsu

Sepertinya Cuma 2 Aplikasi Ini yang Bisa Bikin Hidup Kamu Berharga

Cara Backup dan Restore Semua Aplikasi di Android Tanpa Root

FAKTA: Gara-gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut

APPS TERKAIT
Sambung Kata 0.91
Games Creacle Studio
Kuis Millionaire Indonesia 3.1
Games miniLabs
QuizUp 1.6.6
Games Plain Vanilla Games Corp
Tebak Gambar 1.22.0l
Games Tebak Gambar
undefined
Kembali Keatas