Cara Menang Battle Clash Royale Tanpa Kartu Epic

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 30 Maret 2016, 16:00
Kartu Epic memang kuat, tapi butuh biaya Elixir besar untuk menggunakannya. Jaka ada nih kombinasi batte deck terbaik tanpa kartu Epic.

Sama seperti game-game lainnya, tujuan akhir dari Clash Royale adalah mengincar kemenangan. Menariknya, kemenangan di Clash Royale ini ditentukan dengan battle secara online yang ditentukan oleh algoritma match making yang menarik. Maka dari itu menang battle Clash Royale sangatlah penting.

Di JalanTikus kamu bisa menemukan banyak artikel yang akan membantu kamu menang battle Clash Royale. Setelah sebelumnya Jaka membagikan cara untuk mengalahkan kartu Epic, kali ini Jaka akan jabarkan cara menang battle Clash Royale tanpa kartu Epic.

BACA JUGA
  • Cara Mengalahkan Kartu EPIC di Clash Royale
  • 4 Battle Deck Terkuat Untuk Arena 2 Hingga 5 Clash Royale
  • Kombinasi Battle Deck Khusus PEKKA Terkuat Clash Royale

Cara Menang Battle Clash Royale Tanpa Kartu Epic

Sebelum ada kartu Legendary, kartu Epic adalah kartu terkuat yang ada di Clash Royale. Meski kali ini kartu Epic kalah kuat dengan kartu Lengedary, namun kartu Epic tetap menjadi kartu yang cukup merepotkan bagi lawan. Sayangnya kartu Epic memiliki biaya Elixir yang cukup tinggi. Jadi cobain yuk Battle Deck terbaik yang bisa membuat kamu menang battle tanpa kartu Epic!

Deck Terbaik Tanpa Kartu Epic

Untuk bisa memenangkan battle Clash Royale tanpa kartu Epic, kamu butuh deck yang bisa menyerang dari jarak dekat (melee) dan Spell. Target darat dan udara pun harus seimbang. Kamu bisa coba kombinasi Battle Deck terbaik tanpa kartu Epic berikut.

Elixir Collector memegang peranan penting dalam deck ini. Dengan membayar 5 Elixir untuk melakukan summon Elixir Collector, kamu berkesempatan mendapatkan tambahan 2 Elixir lebih cepat selama kartu ini masih ada di arena. Jika kamu tidak memiliki Elixir Collector, kamu bisa menggunakan kartu lain, seperti Musketeer atau Wizard untuk membantu serangan Barbarian.

Selagi Mortar menyerang jarak jauh, kamu bisa menggunakan Canon untuk melindungi Mortar dari serangan lawan. Jika kerepotan, Minion Horde bisa diikut sertakan untuk melindungi Mortar dan Canon dari serangan udara. Apabila kamu diserang dengan Minion Horde atau Spear Goblins, kamu bisa menggunakan Arrow atau Zap. Rocket sendiri bisa digunakan untuk menghancurkan kartu bangunan lawan, atau digunakan untuk menggertak tower Arena lawan.

Jika kamu tidak terbiasa menggunakan banyak kartu bangunan, kamu bisa menggunakan kombinasi Melee. Kombinasi ini menggunakan 3 kartu yang memiliki jangkauan serang Melee untuk menggertak lawan (Giant, Valkyrie, Barbarian), dibantu oleh kartu Spell dan kartu Swarm (sekali keluar lebih dari satu kartu), serta Elixir Collector. Lagi, Elixir Collector memegang peranan penting untuk memenangkan battle Clash Royale tanpa kartu Epic.

Apa kamu sudah pernah menggunakan kombinasi Battle Deck tanpa kartu Epic ini? Mana yang kamu sukai dari 2 Battle Deck terbaik yang Jaka jabarkan di atas?

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Update Terbaru Clash Royale 23 Maret 2016

MOD Clash Royale Android Terbaru: Menambah EXP Lebih Cepat

Cara Membuat Tulisan Berwarna di Clash Royale

8 Fitur Baru yang [DIHARAPKAN] Hadir di Update Clash Royale

Hal Menyebalkan yang Terjadi Saat Main Clash Royale

APPS TERKAIT
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Hay Day
Games Supercell
Boom Beach
Games Supercell
undefined
Kembali Keatas