5 Keuntungan Jika Hero Kamu Terkena Nerf di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Senin, 26 Maret 2018, 11:30
Kali ini Jaka akan memberikan 5 keuntungan jika hero kamu terkena nerf di Mobile Legends. Yuk, langsung simak aja deh.

Nerf merupakan salah satu cara yang dilakukan Moonton untuk mengurangi kemampuan suatu hero yang mungkin sedang mengalami OP (Over Power). Memang sih dengan adanya nerf tersebut akan membuat permainan menjadi lebih seimbang. Akan tetapi, hal tersebut akan membuat kesal dan kecewa bagi user hero yang heronya terkena nerf tersebut.

Nah, tapi jangan kecewa dulu guys jika hero kamu terkena nerf di Mobile Legends. Kali ini Jaka akan memberikan 5 keuntungan jika hero kamu terkena nerf di Mobile Legends. Yuk, langsung simak aja deh.

BACA JUGA
  • 8 Game Playstation 2 (PS 2) Terburuk Sepanjang Masa
  • 6 Skandal Paling Menghebohkan Dari Industri Game
  • 10 Iklan Paling Nyeleneh yang Menggunakan Smartphone, No. 9 Ngakak!

5 Keuntungan Jika Hero Kamu Terkena Nerf di Mobile Legends

1. Sering Dianggap Remeh

Jika hero kamu terkena nerf, maka secara otomatis kemampuan hero kamu akan berkurang bahkan dengan sangat banyak. Namun, jika kamu jago dan mengetahui cara yang tepat dalam menggunakannya, hal tersebut tidak akan membuat kamu kesulitan dan tetap menjadi GG di dalam pertandingan. Lawan kamu mungkin akan meremehkan kamu sehingga kamu dapat memberikan kejutan dan bermain secara leluasa karena kamu akan terhindar dari penculikan musuh ataupun gank yang dilakukan musuh.

2. Membuat Musuh Kesulitan

Jika hero kamu terkena nerf dengan waktu yang cukup lama dan sudah tidak menjadi hero meta lagi. Maka menggunakannya di Ranked Mode akan membuat musuh kesulitan karena mungkin banyak player yang sudah melupakan skill hero kamu tersebut dan lebih mementingkan hero yang ada di meta saja.

3. Tidak Terkena Banned Lagi

Biasanya hero yang dianggap OP akan menjadi korban banned di Ranked Mode khususnya di Rank Epic ke atas yang telah menggunakan sistem draftpick. Namun, dengan adanya nerf tersebut, akan membuat hero tersebut tidak akan menjadi korban banned lagi sehingga kamu dapat menggunakannya di Ranked Mode tersebut.

4. Tidak Rebutan Sama Teman Kamu

Hero OP biasanya akan menjadi pilihan banyak orang sehingga kita akan kesulitan untuk dapat menggunakannya jika kita berada di plot bawah mode draftpick Mobile Legends. Sering kali kita akan bertengkar sesama tim bahkan ada yang mengancam AFK jika tidak diberi hero kesukaannya tersebut. Namun, hal tersebut sudah tidak akan berlaku lagi jika hero kamu terkena nerf.

5. Terhindar Dari Incaran Pertama Musuh

Jika hero kamu sudah jarang digunakan player lain dan kamu tetap menggunakannya di Ranked Mode, hal tersebut akan membuat musuh tidak akan melakukan incaran pertamanya untuk membunuh kamu karena mungkin menganggap hero kamu tidak berguna lagi. Musuh biasanya akan lebih mengincar hero yang dianggap OP ketimbang harus membunuh kamu.

Nah, itulah 5 keuntungan jika hero kamu terkena nerf di Mobile Legends. Di balik kerugian akibat nerf tersebut ternyata ada lho keuntungannya yang mungkin belum diketahui oleh banyak player. Semoga bermanfaat.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

10 Meme Evil Patrick Paling Bikin Ngakak, No. 9 Tega!

5 Momen Paling Sulit Dilupakan di Game PS 2 yang Menghantui Masa Kecilmu!

10 Gambar Ini Diambil di Waktu yang Tepat Banget

Game Night: RomCom Lucu dan Benar-Benar Menghibur

5 Aturan Paling Aneh bin Nyeleneh yang Bikin Emosi

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas