4 Keunggulan Jika Tim Kamu Menggunakan Hero Marksman di War Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 01 Desember 2017, 12:00
Hal ini membuat hero Marksman selalu berada di belakang dan berharap tidak mati terlebih dahulu karena dapat menimbulkan damage yang sangat besar terhadap musuh.

Hero Marksman merupakan hero yang memiliki kemampuan menembak dengan jarak yang jauh. Hero tipe ini tidak mempunyai defence yang kuat namun mempunyai damage yang sangat besar. Hal ini membuat hero Marksman selalu berada di belakang dan berharap tidak mati terlebih dahulu karena dapat menimbulkan damage yang sangat besar terhadap musuh.

Nah, kali ini Jaka akan membahas 4 keunggulan jika tim kita menggunakan hero Marksman. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja deh berikut di antaranya:

BACA JUGA
  • Murah Meriah! 5 Game Ini di Steam Ini Harganya Mulai Rp12.000 Lho
  • 4 Rekomendasi Gamepad Murah Meriah Hanya Rp 100 Ribuan!
  • 5 Situs Untuk Dapatkan Harga Game Steam Lebih Murah Hingga GRATIS!

4 Keunggulan Jika Tim Kamu Menggunakan Hero Marksman di War Mobile Legends

1. Dapat membuat damage yang tinggi saat war

Pada saat war, hero Marksman harus berada di belakang untuk dapat memberikan damage yang besar. Hal ini dikarenakan hero Marksman mempunyai kemampuan menembak dengan jarak yang jauh. Jika musuh tidak dapat membunuh hero Marksman terlebih dahulu, maka akan membuat tim musuh tersebut akan kesulitan untuk dapat memenangkan pertandingan ketika war sedang berlangsung dan berbuah kemenangan untuk tim kita.

2. Membuat kesulitan tim lawan karena harus membunuh hero Marksman terlebih dulu

Mempunyai damage yang besar, membuat tim musuh harus mengincar hero Marksman yang berada di belakang. Jika musuh tersebut dapat membunuh hero Marksman sebagai incaran pertamanya, maka akan membuat tim musuh tersebut dapat memenangkan pertandingan saat war sedang berlangsung.

Namun, tentu tidak mudah untuk dapat mengincar hero Marksman yang ada di belakang karena tim kita dapat langsung membunuh hero musuh tersebut jika hero Marksman kita menjadi incarannya.

3. Dapat bermain save game untuk menunggu hero Marksman mencapai level 15

Hero Marksman memang tidak begitu sakit bila bermain pada awal-awal permainan. Hero tipe ini seringkali kalah jika berhadapan dengan hero Mage di awal-awal permainan. Namun, hero Marksman akan menjadi sangat sakit jika dia sudah mencapai level 15.

Untuk mencapainya, tim kita dapat bermain save game untuk dapat menunggu hero Marksmannya dapat mencapai level 15. Hal ini akan membuat musuh kesulitan untuk memenangkan pertandingan dengan cepat karena tim kita dapat bermain dengan bertahan di tower sendiri.

4. Sangat sakit jika sudah mencapai level 15

Jika berada pada level 15, maka akan membuat damage yang dihasilkan oleh hero Marksman akan sangat terasa ke musuhnya. Seringkali musuh akan kehabisan darahnya dengan cepat karena hero Marksman mempunyai damage yang sangat besar dan juga sangat cepat. Jika hero Marksman berada di posisi yang tepat, maka tim kita dapat memenangi pertandingan tersebut dengan mudah.

ADVERTISEMENT

Nah, itulah 4 keunggulan jika tim kita menggunakan hero Marksman. Namun, jika hero Marksman di tim kita tersebut mati terlebih dahulu maka akan membuat tim kita kesulitan untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

100% WORKS! Cara Hack Username, Password, WiFi Keys, dan Informasi User Lainnya

Jangan Dilakuin! Ini 5 Hal Paling Haram Ketika Main Mobile Legends

5 Hero Termurah Tapi Nggak Murahan di Mobile Legends, Yakin Nggak Mau Beli?

15 Aplikasi Hack Wifi Terbaik untuk Android

Cara Nonton Video YouTube di Smartphone Tanpa Kuota

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas