Wajib Dihindari! 5 Kesalahan Umum Saat Bermain Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 15 Oktober 2017, 12:00
Nah, kali ini Jaka akan memberi tahu 5 kesalahan saat bermain Mobile Legends. Apa sajakah itu? Yuk kita simak!

Mobile Legends adalah game yang bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena seperti layaknya Dota 2. Pastinya game-game yang bergenre tersebut sangat membutuhkan sebuah kerja sama dan kekompakan tim jika ingin memenangkan permainan.

Nah, tentunya dalam setiap permainan kita berharap bisa memenangkan permainan itu kan? Termasuk juga di game Mobile Legends ini, Jaka yakin pasti nggak ada yang ingin kalah begitu saja. Karena itulah kali ini Jaka akan memberi tahu 5 kesalahan saat bermain Mobile Legends. Apa sajakah itu? Yuk kita simak!

BACA JUGA
  • Makin GGWP! Begini Cara Install Tema Mobile Legends di HP Android Semua Tipe
  • 100+ Wallpaper Mobile Legends Terlengkap 2021 | Untuk HP & PC!
  • 6 Tips Menang Main Brawl di Mobile Legends

Wajib Dihindari! 5 Kesalahan Umum Saat Bermain Mobile Legends

1. Salah Menggunakan Set Emblem

Mungkin kalian berpikir salah memilih set emblem adalah yang sepele. Tapi kalian tahu nggak sih kegunaannya sangat bermanfaat untuk hero kita? Jadi Jaka sarankan kalo kalian menggunakan MM, Fighter, atau Assasin, kalian pilih Set Pyshical Emblem saja kecuali kalian menggunakan Mage dan Tank. Khusus Mage, kalian pilih Set Magic Emblem dan Tank Set Tank Emblem.

2. Salah Memilih Battle Spell

Ya, selanjutnya adalah Battle Spell. Banyak player Mobile Legends yang salah memilih Battle Spell, jadi kalian harus tahu dulu ya Battle spell yang cocok untuk hero kalian agar hero kalian menjadi lebih hebat. Contohnya, Irithel Jaka saranin pakai Retribution agar farming-nya cepat dan Eudora menggunakan Flicker atau Sprint agar lebih cepat kabur dari musuh

3. Mengisi HP Saat Ingin Farming

Yang ini nih yang paling sering kalian lakukan. Kalau kalian regen saat ingin farming, regen-nya akan 70% gagal karena diserang oleh monster jungle. Jadi Jaka sarankan kalian serang dulu monster jungle-nya, baru kalian regen ya guys. Nggak mau kan lagi asyik farming-an tiba-tiba disamperin musuh dan HP kamu tinggal sedikit?

4. Posisi Hero yang Salah

Kalau kalian lagi war, jangan sampai salah posisi ya guys. Karena kalau kalian salah posisi kemungkinan kalian akan mati, apalagi kalau kalian menggunakan Marksman atau Mage. Hero Tersebut jangan sampai ada di depan Tank atau Fighter karena kalian akan menjadi sasaran lawan dan akan mati karena mempunyai HP yang sedikit.

5. Menganggap Farming Hal yang Tidak Penting

Jangan sekali-kali ya guys kalian menganggap farming bukanlah hal yang penting! Karena dengan farming kalian bisa mendapatkan gold untuk membeli item dan hero kalian menjadi lebih kuat, apalagi kalau kalian berhasil mendapatkan blue buff. Karena Blue Buff dapat mengurangi penggunaan mana, goblin dapat mengisi mana ketika habis, dan ghost dapat mengisi HP-mu.

Demikianlah 5 kesalahan saat bermain Mobile Legends. Bermanfaat bukan? Share juga ya pendapat kamu, dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kamu!

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

7 Game Android Terbaru Gratis Edisi Oktober 2017 untuk Menyegarkan Pikiran!

RUSUH! Ini 5 Hero Mobile Legends dengan Efek Stun yang Bikin Nggak Berdaya

10 Game Google Doodle Populer yang Bisa Kamu Mainkan, Biar Gak Bosan!

10+ Aplikasi Android GRATIS Terbaik Edisi 2017

Cara Mudah Install Backup and Sync Google Drive di PC Lebih dari Satu Akun

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas