5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Newbie Mobile Legends Saat Memakai Hero Fighter

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 10 November 2017, 11:00
Kesalahan yang sering kamu lakukan saat bermain nantinya bakal membuat peluang kamu untuk menang menjadi semakin menipis

Yakin cara kamu memakai hero fighter udah bener? Hal ini nggak mudah dipahami lho, apalagi kalau kamu merupakan pemain pemula maka sudah pasti sering melakukan kesalahan-kesalahan tanpa kamu sadari selama ini. Kesalahan yang sering kamu lakukan saat bermain nantinya bakal membuat peluang kamu untuk menang menjadi semakin menipis!

Oleh karena itu sebelum kamu bermain pastikan sudah paham dengan apa yang ditugaskan untuk seorang hero fighter, karena setiap jenis hero memiliki peran atau tugas yang berbeda beda. Tidak cuma kekompakan saja yang diperlukan, beberapa hal di bawah ini juga perlu kamu perhatikan. Baiklah untuk lebih jelasnya mari simak ulasan Jaka berikut!

BACA JUGA
  • 7 Hero Mobile Legends yang Punya Skill Tanker Walau dari Role Lain
  • 5 Kesalahan Hero Tanker Mobile Legends Ini Wajib Kamu Hindari Kalau Mau Menang
  • 6 Jenis Hero (Role) di Mobile Legends Penentu Kemenangan!

5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Newbie Mobile Legends Saat Memakai Hero Fighter

1. Nggak Melakukan Pushing

Kesalahan ini mungkin bisa dibilang sangat kacau ya! Pada umumnya hero fighter sangat mampu untuk menghabisi turret dengan singkat pada saat mempunyai item-item damage besar. Pemain pemula sering banget melakukan hal ini, mungkin karena ia hanya ingin kill atau terlalu kebanyakan farming. Mereka selalu mengabaikan pushing dan malah memberi celah para musuhnya.

2. Nggak Follow Up Inisiasi Rekan Satu Tim

Hero dengan damage yang besar di saat memasuki sebuah late game, hero fighter diharuskan untuk mem-follow up inisiasi teman di satu tim dengan cara memasuki pertarungan kemudian mengacaukan sebuah formasi mereka. Namun wajar sih kalau pemain pemula karena sangat sedikit kemungkinan mereka merespon tentang hal ini.

Kebanyakan dari mereka sebelum masuk selalu diam terlebih dahulu, dan pada saat mereka masuk para hero sudah mulai sadar kemudian melakuan sebuah serangan balik! Waduh udah telat itu namanya!

3. Salah Build Item

Ada beberapa hero fighter mobile legends yang tidak cuma mempunyai sebuah tugas untuk menghasilkan damage yang besar, tapi ada juga beberapa hero fighter yang dapat berperan menjadi tanker sebagai pengganti tugas hero tank ke dua, semisal seperti Hilda, Balmond ataupun Alpha. Di sinilah letak kesalahan para pemain pemula.

Mereka sering memperburuk sebuah komposisi suatu tim pada saat mencoba untuk memakai hero pengganti tanker dengan membuat sebuah item damage kayak Blade of Despair ataupun Berserker s Fury.

4. Terlalu Nafsu Untuk Membunuh

Di saat telah memasuki sebuah late, hero peran fighter akan berjaya, dikarenakan damage nya tinggi juga sebuah tingkat defense yang terbilang cukup lumayan. Terkadang mereka akan memulainya dengan membunuh salah satu musuh, ataupun menghancurkan sebuah turret dengan cara singkat dan cepat.

Tapi yang namanya pemula pasti nggak kepikiran soal kesalahannya. Para pemain pemula kebanyakan sangat nafsu dan nggak sabar untuk membunuh para hero musuh, hal ini malah justru membuat kamu menjadi semakin terpancing oleh mereka, sehingga bukanya kamu mendapatkan kill namun malahan mati sia-sia.

5. Hanya Farming

Pada dasarnya hero sekelas fighter ini memang diberi sebuah tugas untuk melakukan farming, dengan tujuan agar dapat memperoleh level dan item yang lebih cepat dari hero lawan. Akan tetapi hal ini juga harus tetap di imbangi dengan gank serta harass kepada hero musuhmu!

Letak kesalahan para pemain pemula dalam hal ini adalah mereka cuma fokus melakuan sebuah farming saja, dengan begitu mereka malah membiarkan para musuhnya farming dan yang paling parah meraka menjadi sulit dibunuh! Dikarenakan mempunyai item dan level yang setara, itu pun bisa lebih cepat lagi.

Demikianlah ulasan Jaka soal 5 Kesalahan pemula saat memakai hero fighter di mobile legends. Hayo ngaku aja deh, lima kesalahan di atas pasti sering banget kamu lakuin kan? Jika memang iya maka bukanlah masalah besar, karena kamu cuma perlu memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut kok!

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

7 Hero Mobile Legends yang Punya Skill Tanker Walau dari Role Lain

5 Alasan Mengapa Kamu WAJIB Mempunyai Lancelot di Mobile Legends

5 Hero Crowd Control Terbaik di Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends Ini Haram Dimainkan Pemula

APPS TERKAIT
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas