3 Kekurangan Game Mobile Legends Ini Wajib Gamer Ketahui, Kalau Tidak...

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 05 November 2017, 11:00
Mobile Legends Membawa grafis yang halus dengan perpaduan gameplay yang menarik serta kontrol yang mudah, membuat para gamer susah berpaling dari game ini

Siapa sih yang nggak tahu game Mobile Legends. Sebuah game yang membawa konsep MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), yang diluncurkan untuk perangkat Android dan IOS dan menjadi salah satu game anyar sekarang ini.

Membawa grafis yang halus dengan perpaduan gameplay yang menarik serta kontrol yang mudah, membuat para gamer susah berpaling dari game ini. Tapi siapa sangka, dengan berbagai kelebihan dan kepopulerannya, Mobile Legends juga memiliki beberapa kekurangan loh. Mau tau apa aja? Berikut kekurangan game Mobile Legends.

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends
  • Guide Saber Mobile Legends: Robot Assassin Tukang Disable
  • League Of Legends Tuntut Mobile Legends, Hoax atau Tidak?

Kekurangan Game Mobile Legends]

IMBA

Mobile Legends memang lengket dengan slogannya yaitu PLAY TO WIN BUT NOT PAY TO WIN. Namum dalam lapangan slogan itu hanya menjadi sebuah kalimat saja. Karena emblem dan skin maupun hero sangat mempengaruhi kemenangan dalam game.

Hal ini justru hanya menguntungkan satu pihak saja, sehingga pihak lain yang memiliki equipment yang lebih lemah harus mengalami kekalahan.

Banyak Plagiat

Akhir-akhir ini sempat viral Mobile Legends memplagiat League of Legends dan Arena of Valor memplagiat Mobile Legends. Hal itu mengungkap fakta banyaknya plagiat di antara game-game MOBA. Karena hal itu menyangkut Mobile Legends sehingga membuatnya terjerumus kepada game plagiat.

Equip Buruk

Dalam game Mobile Legends hanya memiliki equipment untuk menaikkan M/P.Atk, HP/MP Regen, Max HP/MP saja, tidak ada memberi fitur, seperti memberi counter bagi musuh. Jadi hal ini hanya akan membuat IMBA pada Mobile Legends.

Nah, walau begitu, Mobile Legends menjadi sebuah game yang sangat seru untuk dimainkan. Karena tidak hanya memberi hiburan juga bisa menjalin hubungan sosial antar player. Akhir kata, apakah kamu setuju dengan hal di atas? Jangan lupa tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Guide Roger Mobile Legends : Manusia Serigala Pembunuh Marksman

Makin GGWP! Begini Cara Install Tema Mobile Legends di HP Android Semua Tipe

8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang

Guide Cyclops Mobile Legends : Hero Mage Kecil Berdamage Tinggi

6 Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas