6 Karakter Paling Sadis Dalam Gunia Game yang Untungnya Gak Ada Dalam Dunia Nyata

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 10 Juni 2018, 19:00
Dalam video game, selalu ada karakter jahat yang harus dilawan untuk menyelesaikan misi tertentu. Setiap video game memiliki karakter-karakter jahat yang berbeda, ada yang memiliki kekuatan seadanya ada juga yang memiliki kekuatan yang sangat kuat.

Dalam video game, selalu ada karakter jahat yang harus dilawan untuk menyelesaikan misi tertentu. Setiap video game memiliki karakter-karakter jahat yang berbeda, ada yang memiliki kekuatan seadanya ada juga yang memiliki kekuatan yang sangat kuat sehingga perlu skill, senjata yang mumpuni serta strategi khusus untuk mengalahkan karakter-karakter jahat tersebut.

Selain jahat, dalam beberapa video game juga ada beberapa karakter yang sangat sadis. Dibekali dengan kekuatan yang sangat luar biasa, mereka melakukan segala cara yang sangat sadis dalam melakukan tindak kejahatannya tersebut. Seperti yang dikutip dari Gaming Bolt, berikut ini 6 Karakter Paling Sadis Dalam Gunia Game yang Untungnya Gak Ada Dalam Dunia Nyata.

BACA JUGA
  • WADUH! 5 Achievement Game Ini Bisa Didapatkan Karena Berbuat Jahat
  • Kocak! Ini 10 Cosplay dari Indonesia dengan Karakter yang Ngga Kepikiran
  • Ada Hacker, Ini 10 Karakter Anime Paling Jago Komputer

6 Karakter Paling Sadis Dalam Gunia Game yang Untungnya Gak Ada Dalam Dunia Nyata

1. Alex Mercer - Prototype

Sumber foto: powerlisting.wikia.com

Alex Mercer memiliki kemampuan super yang dapat menghancurkan setiap musuhnya, ia juga tak segan-segan untuk meembunuh siapa pun termasuk warga sipil yang menghalanginya dalam melakukan tindak kejahatan. Dalam setiap melakukan tindak kejahatannya tersebut, seringkali Alex melakukan hal-hal sadis dalam menyiksa maupun membunuh para musuhnya.

2. Pagan Min - Far Cry 4

Sumber foto: gamingbolt.com

Pagan Min diceritakan sebagai seorang putra dari seorang raja obat Cina. Sifatnya yang angkuh dan egois mencerminkan tentang kepribadiannya yang snagat sadis, bahkan dia tak ragu untuk membunuh dengan cara yang sadis kepada siapapun yang tidak menuruti perintahnya. Awalnya banyak yang mengira bahwa Min adalah orang yang mengalami gangguan jiwa, namun pada akhir game ini akan terungkap siapa sosok Min sebenarnya.

3. Albert Wesker - Resident Evil Series

Sumber foto: jogos.uol.com.br

Di balik penampilannya yang kalem dan berkarisma, Albert Wesker ternyata seseorang yang sangat licik dan ambisius. Ia bertekad untuk menjadikan seluruh umat manusia dan dunia berada di bawah kendalinya. Kelicikannya terlihat saat dia mampu menyelinap ke PD Racoon City atau S.T.A.R.S. tanpa menimbulkan kecurigaan dari siapapun. Konon tujuannya ke sana adalah untuk mendapatkan virus prototipe yang dapat menjadikannya memiliki kekuatan super.

4. Sephiroth - Final Fantasy VII

Sumber foto: gematsu.com

Bagi kamu yang hobi bermain game Final Fantasy VII, mungkin salah satu penjahat yang paling dihindari adalah Sephiroth. Kekejaman serta kesadisan dari karakter satu ini sangat diingant opeh para gamers, salah satu bentuk tindkan sadisnya adalah saat membunuh Aerith. Dia menghabisi Asrith dengan cara yang sangat sadis, yakni dengan menghujamkan pedangnya hingga menembus jantung. Tak hanya itu, bukti kesadisan Sephiroth juga terlibat pada ambisinya yang ingin menguasai dunia.

5. Stefano Valentini - The Evil Within 2

Sumber foto: Sumber Foto: fatinfariha.deviantart.com

Kehidupan Stefano Valentini hancur setelah dia kehilangan matanya saat dia tengah bertugas menjadi fotografer perang, kala itu dia sedang berusaha menangkap momen kematian yang mengerikan dari seorang prajurit. Sejak saat itu kehidupannya hancur dan bergabung dalam proyek MOBIUS STEM hingga akhirnya berubah menjadi seorang penjahat sadis.

ADVERTISEMENT

6. Doctor Breen - Half Life 2

Sumber foto: reddit.com

Dalam Half-Life 2, Dr. Breen memiliki kekuatan super yang bisa dia gunakan untuk memusnahkan seluruh umat manusia. Sebenarnya Dr. Breen adalah karakter yang cukup cerdas, terbukti dari banyaknya penghargaan yang ia raih sebelumnya. Namun di sisi lain dia memanfaatkan kecerdasannya tersebut untuk merusak dunia dan bahkan dengan mudahnya dia bisa menghancurkan dunia.

Akhir Kata

Itulah 6 Karakter Paling Sadis Dalam Gunia Game yang Untungnya Gak Ada Dalam Dunia Nyata. Selain sadis, mereka juga memiliki kekuatan yang sangat hebat sehingga sulit untuk dikalahkan.

ARTIKEL TERKAIT

Kapan MATI? Ramal Tanggal Kematian Kamu di 5 Aplikasi Ini!

5 Makhluk Mitologi yang Berasal dari Alquran

17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update dan Aman!

5 Game Paling Dibenci Gamers, Kamu Pernah Main?

5 Suara Paling Menjengkelkan Para Gamer di Video Games, No. 1 Ganggu Banget

Selain Jadi Alarm, Begini Cara Ubah Spotify Jadi Timer Otomatis di Android

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
SoulCraft 2.7.4
Games
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
undefined
Kembali Keatas