6 Jenis Hero (Role) di Mobile Arena, Challengers WAJIB Tahu!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 14 Juni 2017, 11:00
menang dan kalah di Mobile Arena bergantung hanya pada skill yang kamu miliki. Salah satunya adalah dengan mengenal jenis-jenis hero di Mobile Arena.

Pecinta game MOBA? Tentu sudah nyobain game MOBA terbaru untuk platform Android dan iOS, yakni Mobile Arena.

Game yang diluncurkan oleh Garena Indonesia ini memang menawarkan grafis yang jauh memukau dibandingkan dengan Mobile Legends yang sudah lebih dulu populer.

Seperti Mobile Legends, menang dan kalah di Mobile Arena bergantung hanya pada skill yang kamu miliki. Salah satunya adalah dengan mengenal jenis-jenis hero di Mobile Arena.

BACA JUGA
  • Game MOBA Gratis Ini Punya Grafis Luar Biasa, Akan Gantikan DOTA 2?
  • 16 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Gratis dan Bikin Nagih!

Jenis Hero (Role) di Mobile Arena

1. Tanker

Jenis hero ini memiliki pertahanan dan HP tinggi. Beberapa tank juga memiliki skill lain seperti dapat memperlambat atau menarik musuh, memantulkan damage atau justru menyerap damage yang dihasilkan musuh.

Dengan kemampuan tersebut, hero tank sangat tepat untuk menjadi garis terdepan dalam pertempuran, sehingga memungkinkan hero teman untuk bertahan atau menyerang dengan aman.

Berikut jenis-jenis hero tanker di Mobile Arena.

2. Warrior

Hero jenis warrior ini merupakan petarung jarak dekat dengan berbagai skill yang dapat meningkat seiring bertambahnya level hero.

Umumnya memiliki perpaduan skill bertahan dan menyerang serta kemampuan gerak/mobilitas yang tinggi untuk dapat membunuh musuh secepat mungkin dan menyelamatkan diri dengan segera jika dalam situasi yang merugikan.

Berikut jenis-jenis hero warrior di Mobile Arena.

3. Assassin

Seperti warrior, assassin merupakan petarung jarak dekat dan merupakan salah satu hero terpenting karena memiliki skill damage dan kecepatan yang luar biasa. Assassin dapat menyerang musuh dengan cepat dan mengakibatkan damage besar dalam waktu singkat, serta menyelamatkan diri dengan segera jika terkepung.

Namun, karena pertahanan dan HP yang dimiliki hero assassin ini sangat rendah. Hero assassin harus menyerang di waktu yang tepat.

Berikut jenis-jenis hero assassin di Mobile Arena.

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main Mobile Arena Ketimbang Mobile Legends
boleh dibilang Mobile Arena adalah versi mobile dari League of Legends yang juga dipegang oleh Garena Indonesia. Berikut adalah sejumlah alasan kenapa kamu harus game Mobile Arena dibandingkan Mobile Legends.
LIHAT ARTIKEL

4. Mage

Jenis hero mage memiliki kemampuan sihir/magic dan merupakan penyerang jarak jauh. Skill yang dimiliki sangat bervariasi dan dapat melukai satu atau beberapa hero lawan dalam waktu bersamaan.

Skill akan meningkat seiring level, sehingga sangat penting untuk meningkatkan level hero dengan segera di awal permainan. Selain itu, mage biasanya memiliki HP rendah sehingga memerlukan mobilitas tinggi atau menjaga jarak aman dalam pertempuran.

Berikut jenis-jenis hero mage di Mobile Legends.

5. Archer

Hero yang satu ini memiliki kemampuan menghasilkan physical damage dan merupakan penyerang jarak jauh. Seperti mage, archer umumnya memiliki HP rendah sehingga memerlukan mobilitas tinggi atau menjaga jarak aman dalam pertempuran.

Namun, damage yang dihasilkan sangat besar dan akan meningkat seiring level, sehingga sangat penting untuk meningkatkan level hero dengan segera di awal permainan.

Berikut jenis-jenis hero archer di Mobile Arena.

6. Support

Dengan kemampuan melindungi atau menyembuhkan, hero support memiliki peran yang sangat penting dalam tiap pertempuran. Skill yang dimiliki bervariasi, antara lain dapat menghasilkan perisai pelindung, mengurangi damage yang diterima, meningkatkan damage yang dihasilkan oleh hero teman, serta mengembalikan HP yang hilang.

Dengan skill tersebut, support dapat mendukung hero teman untuk bertahan atau menyerang dengan efektif tanpa takut mati.

Berikut jenis-jenis hero Support di Mobile Arena.

Akhir Kata

Itulah enam jenis hero atau role di Mobile Arena yang harus kamu hafalkan di luar kepala. Tentu saja, kombinasi jenis hero ini memberi peluang besar untuk meraih kemenangan. Kamu punya tambahan?

Baca juga artikel seputar MOBA atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

Proyek Crowdfunding GObyLIVI : Membuat Sepeda Motor Menjadi Pintar

Samsung CHG90, Monitor PC Gaming 49 Inci Melengkung Terbesar Saat Ini

Guns of Boom, Game FPS Android yang Lagi Booming

Daftar Perangkat Apple yang Mendapatkan Update iOS 11, Catat Ya!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas