2 Item di Mobile Legends yang Bikin Hero Lifesteal Mobile Legends Ketakutan

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 05 Juni 2018, 14:00
Siapa yang tidak kenal hero-hero garang berkemampuan lifesteal seperti alpha dan alucard. Lifesteal , merupakan kemampuan dimana hero tersebut akan me-regen HP-nya sendiri ketika menyerang hero musuh berdasarkan besar persentase lifesteal yang didapatkan dari damage yang diberikan pada hero musuh.

Siapa yang tidak kenal hero-hero garang berkemampuan lifesteal seperti Alpha dan Alucard. Lifesteal , merupakan kemampuan dimana hero tersebut akan me-regen HP-nya sendiri ketika menyerang hero musuh berdasarkan besar persentase lifesteal yang didapatkan dari damage yang diberikan pada hero musuh.

Maka tidak heran jika hero seperti mereka ini ditakuti, selain damage yang diberikan tergolong besar mereka juga diperkuat dengan adanya lifesteal. Kemampuan tersebut seolah-olah membuat mereka tidak akan mati ketika bertarung. Semakin besar damage yang diberikan, semakin banyak pula HP mereka pulih ketika menyerang. Nah untuk mengatasi hal tersebut, berikut Jaka bahas 2 Item di Mobile Legends yang Bikin Hero Lifesteal Mobile Legends Ketakutan. Yuk langsung aja simak artikelnya.

BACA JUGA
  • 5 Item Terbaik Mobile Legends untuk Hero yang Boros Mana
  • 5 Hero Counter Terbaik di Mobile Legends
  • 5 Hero Pembawa Kemenangan di Ranked Mode Mobile Legends

2 Item di Mobile Legends yang Bikin Hero Lifesteal Mobile Legends Ketakutan

1. Necklace of Durance

Sumber foto: youtube.com

Stat:

Jadi, item ini sangat cocok bagi anda pengguna hero mage atau mage assasin jika berhadapan dengan hero yang lifesteal-nya atau regennya besar. Seperti yang tertera pada pasifnya, efek pasif ini baru akan aktif jika hero kamu memberikan damage kepada musuh dengan menggunakan skill, sementara hero mage atau mage assasin memang mengutamakan skill untuk memberikan damage sehingga item ini cocok untuk mereka hero yang mengutamakan skill.

ADVERTISEMENT

2. Deadly Blade

Sumber foto: youtube.com

Stat:

Item ini mirip dengan item Necklace of Durance, namun efek pasif item ini akan aktif jika hero kalian memberikan damage ke musuh dengan basic attack, sehingga item ini cocok untuk hero yang mengutamakan basic attack seperti marksman dan fighter.

3. Trik Menggunakan Item

Sumber foto: fingma.blogspot.com

4. Kelemahan Item

Sumber foto: duniagames.co.id

Perlu diingat bahwa efek ini untuk mengurangi lifesteal atau regen musuh, bukan damage musuh, jadi damage musuh akan tetap walaupun lifesteal mereka berkurang. Selain itu dari segi efek damage juga akan lebih kecil jika dibandingkan dengan build item terbaik tanpa ada item yang diganti dengan item ini, sehingga jarang ada player yang menggunakan item ini karena efek damage yang kurang maksimal.

ARTIKEL TERKAIT

Ramadan Semakin Seru, Dapatkan Smartphone Terbaru Hanya Rp 1!

Review Luna G8: Nggak Terkenal Tapi Kok Mewah!

Jangan Beli Smartphone Gaib Pas Flash Sale! Ini 5 Alasannya

15 Produk Gagal yang Pernah Diciptakan oleh Apple

5 Cara Cek Kuota Smartfren & Masa Aktifnya Terbaru 2022, Mudah dan Lengkap!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
undefined
Kembali Keatas