10 Istri CEO Teknologi Tercantik yang Bikin Semangat Kerja, Nomor 7 Model Cuy!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 23 Mei 2019, 21:00
Kira-kira kamu tahu enggak sama istri dari para bos perusahaan teknologi ini? Kecantikannya bikin semangat kerja loh, pantes aja suaminya pada sukses!

Kesuksesan seroang pria biasanya tidak lepas dari wanita hebat di belakangnya. Sosok itu bisa seorang ibu, bisa juga seorang istri.

Kamu tahu enggak, geng, kalau ternyata istri-istri CEO perusahaan teknologi yang kita kenal ternyata cantik-cantik, loh! Bikin hati adem, geng!

Oleh karena itu, kali ini jaka mau kasih kamu daftar 10 istri CEO perusahaan teknologi tercantik versi JalanTikus!

10 Istri CEO Teknologi Tercantik

Kesibukan yang sedang dijalani oleh para istri CEO teknologi ini bermacam-macam, geng! Ada yang sibuk mengurusi yayasan, jadi model, hingga menjadi ibu rumah tangga.

Lantas, siapa sajakah mereka?

1. Anjali Pichai

Sumber foto: International Business Times

Yang pertama adalah Anjali Pichai, istri dari CEO Google Sundar Pichai. Mereka berdua sama-sama pernah belajar di Indian Institute of Technology (IIT) Kharagpur.

Anjali dan suaminya memiliki dua anak, yakni Kavya dan Kiran Pinchai. Sekarang, ia sibuk bekerja sebagai Business Operation Manager di Intuit.

ADVERTISEMENT

Ia memiliki hobi berkebun dan traveling. Mungkin ketika berkebun, Anjali melakukannya di rumahnya yang terletak di Los Altos Hills, California.

2. Anupama Nadella

Sumber foto: Success Stories

Orang yang menjabat sebagai CEO Microsoft sekarang adalah Satya Nadella, seorang pria kelahiran India. Ia menduduki jabatan tersebut sejak tahun 2014 menggantikan Steve Ballmer.

Nadella memiliki istri bernama Anupama Priya Nadella yang merupakan juniornya di sekolah. Mereka dianugerahi 3 orang anak, satu putra dan dua putri.

Meski memiliki gelar sebagai seorang arsitek, Anupama memutuskan untuk berkonsentrasi mengurus anaknya yang berkebutuhkan khusus.

3. Chloe Tong

Sumber foto: Shape Singapore

Chloe Tong adalah istri dari CEO Grab, Anthony Tan. Ia merupakan anak dari pebisnis asal Malaysia, Datuk Tong Kooi Ong.

Bersama suaminya, mereka dikaruniai dua anak, satu laki-laki dan satu perempuan. Chloe merupakan seorang fitness junkie yang sangat gemar berolahraga.

Ia juga menjaga tubuhnya dengan menjaga pola makannya dengan menghindari junk food dan menggantinya dengan makanan yang penuh protein dan vitamin.

Istri-Istri Bos Teknologi Lainnya...

4. Lucinda Southworth

Sumber foto: All That s Interesting

Kamu tahu perusahaan Alphabet, geng? Buat yang belum tahu, itu merupakan induk perusahaan dari Google yang sekarang dipimpin oleh Larry Page.

Page memiliki istri yang sangat cantik bernama Lucinda Southworth. Ia lebih banyak berkecimpung di aktivitas sosial dan menjalani kehidupan sebagai seorang ibu dari dua anaknya.

Lucinda bersama suaminya memiliki organisasi sosial bernama Carl Victor Page Memorial Foundation yang membantu melawan epidemik virus Ebola di Afrika.

5. MacKenZie Bezos

Sumber foto: Time Magazine

Bos dari Amaon, Jeff Bezos, juga memiliki istri yang cantik banget, geng! Namanya adalah MacKenzie Bezos yang terkenal sebagai seorang novelis.

MacKenzie mendirikan Bystander Revolution, sebuah organisasi anti bully di mana ia menjabat sebagai direktur eksekutif.

Sayangnya, di tahun 2019 ini, ia harus bercerai dengan suaminya karena beberapa faktor. Perceraian tersebut membuatnya mengantongi uang cerai sebesar US$35 juta dolar!

6. Melinda Gates

Sumber foto: Business Insider

Kamu tahu siapa istri dari pendiri dan mantan CEO Microsoft, Bill Gates? Jawabannya adalah Melinda Gates yang pernah menjabat sebagai general manager di Microsoft.

Pada tahun 2000, ia dan suaminya mendirikan Bill & Melinda Gates Foundation yang dinobatkan sebagai organisasi amal swasta terbesar di dunia.

Melinda secara konsisten menduduki peringkat pertama sebagai wanita paling berpengaruh versi majalah Forbes.

7. Miranda Kerr

Sumber foto: Entertainment Tonight

Aplikasi Snapchat yang dipimpin oleh Evan Spiegel tengah menjadi pembicaraan hangat berkat fitur barunya yang bisa mengubah gender pada foto.

Evan memiliki seorang istri seorang model asal Australia, Miranda Kerr, yang kecantikannya sudah diketahui oleh publik.

Miranda memulai karir di dunia permodelan sejak ia berusia 13 tahun dengan memenangkan kompetisi model yang diadakan oleh majalah Dolly.

Semenjak 2008, Miranda secara konsisten masuk ke dalam daftar Forbes sebagai model dengan penghasilan tertinggi.

8. Priscilla Chan

Sumber foto: Vanity Fair

Kamu mungkin pernah mendengar kalau CEO Facebook, Mark Zuckerberg, menikah dengan teman kuliahnya di Harvard, Priscilla Chan.

Chan merupakan seorang dokter anak sekaligus filantropi. Sebelum melahirkan dua anak perempuan, Chan sempat mengalami beberapa kali keguguran.

Ia dan suaminya mendirikan Chan Zuckerberg Iniative pada tahun 2015 dengan janji untuk menyumbangkan 99% saham Facebooknya.

9. Diajeng Lestari

Sumber foto: Bisnis Tempo

Kamu tahu situs hijup.com? Ternyata, pendiri dari startup tersebut merupakan istri dari CEO toko jual beli online, Bukalapak, Achmad Zaky.

Namanya adalah Diajeng Lestari, yang juga merupakan seorang ibu dari anak perempuannya, Laiqa Anzani.

Sempat bekerja sebagai karyawati dengan gaji yang lumayan, ia memutuskan untuk resign dan mendirikan perusahaannya sendiri yang bernama HijUp.

10. Franka Franklin

Sumber foto: Swa

Kamu sering naik GoJek kalau berpergian? Tahu siapa CEO dari perusahaan ojek online tersebut? Ia adalah Nadiem Makarim.

Nadiem memiliki istri yang sangat cantik bernama Franka Franklin. Mereka berdua menikah pada tahun 2014 kemarin di Bali.

Franka menyelesaikan studinya di Fashion Raffles Design Institute dan Northumbria University. Kini, ia bergabung dengan sebuah agensi branding ternama.

Akhir Kata

Itulah daftar 10 istri CEO teknologi paling cantik versi Jaka. Menurutmu, mana yang paling cantik? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar CEO atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT

Enggak Cuma Steve Jobs, 6 CEO Tekno Ini Juga Drop-Out

7 CEO Perusahaan Teknologi Raksasa yang Digaji Cuma 14 Ribu Perak!

CEO BukaLapak hingga Founder GO-JEK, Inilah Daftar Orang Paling Berpengaruh di LinkedIn Indonesia

5 Bos Teknologi yang Berseteru Hebat dengan Rekan Bisnisnya, Mark Zuckerberg Paling Nyebelin?

10 Cara Unik Bos Teknologi Menghabiskan Uang, Orang Kaya Bebas!

Lama Tak Terlihat, 6 Bos Perusahaan Teknologi Ini Ternyata Sudah Meninggal!

undefined
Kembali Keatas